1.|| MY BOYFRIEND

1.6K 184 47
                                    

Yang dari cerita Ganesha langsung kesini ayo absen.. tunjukkan jati diri kalian😱

Tanggal berapa dan jam berapa kalian mulai baca part ini???

SIAP DI PORAK-PORANDAKAN HATINYA?

SIAP BAPER?

SIAP PATAH HATI?

SIAP MENJADI SAKSI KISAH NATALIA MICI CALISTA?

LET'S GO!

••••

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Hadirnya kamu itu memang tanpa aba-aba, Ganesha.
-Natalia Mici Calista

1.|| MY BOYFRIEND

Pagi yang sangat hangat kini Mici rasakan. Burung-burung terbang yang berkilauan, anak-anak kecil berhenti depan rumah Mici melambaikan tangannya- sepertinya mereka baru saja selesai jalan-jalan pagi dan akan lanjut bermain.

"Hai kak Mici," sapa salah satu dari mereka.

Mici melambaikan tangannya.
"Yoi!"
"Abis jalan-jalan jangan lupa makan yaa!"

"NANTI MAKAN DIRUMAH KAK MICI!" teriak temannya.

"MADANG WAE LHO. AYO BADMINTON WAE," ajak bocil yang lain.
(Makan aja lho. Ayo badminton aja)

"BABAI KAK MICI!" seru keenam bocil tersebut.

Sudah menjadi hal biasa jika anak-anak kecil di kampung ini sangat akrab dengan Mici. Mereka menyukai Mici yang baik, ramah, dan selalu berbagi. Mici selalu membagikan makannya jika dia sedang memasak sesuatu, seperti kue. Mici sedang belajar membuat kue, dan anak-anak itulah yang menilai hidangan Mici sampai kue Mici menjadi sempurna.

Dua tahun Mici tinggal di Solo. Dirumah yang sama dan ditempat yang masih sama. Mici tidak berniat pindah ke apartemen. Dia nyaman dengan lingkungan disini.

Dan seseorang yang sangat spesial kini menunggunya diatas motor sport bergradasi merah hitam.

Mici menali sepatunya dengan erat dan mengunci pintu rumahnya.

Ini adalah hari Minggu. Mici akan melakukan ibadah bersama Ganesha. Gereja adalah tempat tujuannya.

"Pagii," sapa Mici.

"Pagi juga," jawab Ganesha dan memakaikan helm fullface untuk Mici.

"Habis Misa, kita makan mie ayam ya," ajak Mici.

"Beres, sayang."

••••

12 Juni

Pagi yang cerah, pagi yang indah, dan pagi yang sangat Mici nantikan.

MICI CALISTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang