19.|| PENYELESAIAN UNTUK GANESHA

508 59 12
                                    

Heyyyooo Updateee😎

Typo kasih tau yaaa

Absen jam berapa kalian baca part ini

••••

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Mamah sangat suka sama dia.

19.|| PENYELESAIAN UNTUK GANESHA

Mici memperlihatkan layar pada laptop yang menunjukan sebuah kacamata hitam dengan detail khusus. Kemarin, Mici sempat menghubungi Bu Ansellian untuk memberikan ide produk baru untuk Aldibrata Cooperation.

Pak Gurstov dengan ketertarikannya melihat detail-detail yang Mici tunjukkan. Bu Ansellian pun sama dengan apa yang dilakukannya Pak Gurstov — mengamati detail kacamata tersebut.

Mici yakin, sangat yakin bahwa rencana ini akan berhasil. Mici akan membuat semuanya baik-baik saja untuk Ganesha. Dia tidak ingin Ganesha melalui hal yang sangat sulit tanpa perusahaan.

"Untuk warna, aku pribadi lebih ke warna hitam. Zaman sekarang juga hitam menjadi warna favorit banyak orang. Selain warnanya tidak terlalu mencolok, hitam cukup baik untuk menjadi samaran," jelas Mici.

"Berapa persen kemungkinan orang mengetahui bahwa kacamata ini bukan kacamata biasa?" tanya Pak Gurstov.

"Lima persen."
"Kamera perekam berbentuk titik dibagian kanan kacamata. Titik tersebut berwarna sama dengan warna kacamata, yaitu hitam."

"Tombol on off nya pun tidak terlalu kentara, ada di bagian tengah. Orang akan mengira bahwa si pemakai kacamata sedang membenarkan kacamatanya yang mungkin bisa dibilang mlorot," ucap Mici mencoba sesantai mungkin menjawab semua pertanyaan dari Pak Gurstov.

Ganesha yang berdiri dilantai kedua pun mendengar semua pembicaraan Mici dengan orang tuanya. Ganesha memang tidak ingin berlama-lama mendekati Mici. Ganesha tidak tahu kapan emosinya akan meledak. Beberapa hari ini pun Ganesha harus mengontrol emosinya. Ganesha sebenarnya cukup sensitif jika mengungkit nama Zeodika. Zeodika dan Romeo adalah sumber masalah. Ganesha sudah cukup pusing memikirkan urusan perusahaan. Namun, Mici justru menjadi jalan tengah masalahnya.

"Mungkin hanya 0,5% orang di dunia yang seperti kamu," ucap Ganesha.

••••

Mici akan membereskan masalah yang ada di Aldibrata Cooperation dengan menjadi model utama di peluncuran produk baru Aldibrata Cooperation.

Peluncuran sebuah kacamata hitam antiradiasi dengan sebuah keistimewaan, yaitu kamera pengintai yang mampu merekam kondisi sekitar hanya dengan memegang bagian tengah kacamata — itulah tombol on off yang mereka rancang.

MICI CALISTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang