Haloo MyBestieee tarik nafas yang panjang dulu yang mau baca part iniii
Are u ready??????
••••
••••
Kalian tahu, aku disini akan bersama Ganesha
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan selama ada Ganesha42.|| I LOVE HIM
Mici mengendarai mobil tersebut untuk keluar dari markas Dragonic.
Mici merasakan pergelangan tangannya panas karena ikatan yang sangat kencang tadi, terdapat warna merah dipergelangan tangannya.
Mici menyentuh bibirnya. Romeo yang bangsat telah berani kepadanya.
"Gue jatuhin lo sekarang juga, Romeo!"Mici menekan panggilan kepada sekretaris perusahaan.
"Halo, perluas pemasaran produk kita di internasional, jangan biarkan orang tua Romeo SMA Bumi mendapatkan produk kita!"
"Blacklist nama mereka dari daftar kita."
"Baik."
Kalian tahu? Orang tua Romeo penggila produk LN Cooperation. Apapun produknya, pasti mereka langsung membelinya. Saat produk sold out, nyokapnya Romeo langsung segera ke perusahaan untuk konfirmasi stock yang ada. Semua yang ada di LN Cooperation adalah limited edition.
Nyokap bokap Romeo yang menggilai produk LN Cooperation, dan Romeo yang menggilai Natalia Mici Calista harus berakhir!
Romeo harus lihat akibat dari perbuatannya hari ini.
Kenapa tidak membubarkan Dragonic saja? Dari pemikiran matang Mici, membubarkan Dragonic bukan cara yang bagus untuk membuat Romeo menyesal karena Dragonic bisa dibangun dan bangkit kapanpun ada penerus dan pemimpinnya.
Sedangkan balas dendam lewat orang tersayang pasti lebih ampuh bukan? Bukan balas dendam fisik, melainkan balas dendam perasaan.
Mereka akan merasa hancur jika tidak mendapatkan barang yang sangat ingin mereka miliki, bahkan anaknya akan mampu melakukan segala cara untuk kedua orang tuanya.
Ini adalah seorang Natalia Mici Calista, kamu jangan main-main jika tak ingin kehilangan hal yang berharga. Memang diusik sekali tak akan dibalas, apa iya harus diam jika sudah keterlaluan?
Setiap orang mempunyai cara untuk membuat orang lain menyesali perbuatannya.
Romeo akan menyadari itu.
••••
"MICI!"
Syifa langsung berlari menghampiri Mici saat melihat rambut Mici yang sudah acak-acakan dan mencekal pergelangan tangan Mici. "Syifa, lepasin. Tangan gue panas," ucap Mici.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...