20.|| GANESHA GAK SUKA

358 59 2
                                    

Heyoooo I'm back guys!!!

••••

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Gue sangat benci orang-orang yang menyenggol Natalia Mici Calista secara perlahan.
-Ganesha Pratama Aldibrata

20.|| GANESHA GAK SUKA

Wahyu berhenti dan mengamati seorang perempuan yang berdiri tak jauh darinya.

Begitu Wahyu mulai melangkah lagi, perempuan tersebut berlari dan menjauhinya. Wahyu dengan langkah cepatnya mengejarnya sampai ke ujung koridor tanpa berteriak sekecil teriakan cella.

Stroberry mangga apel, ah males teriak-teriak, batin Wahyu berlari mengejarnya.

Srryt!

Wahyu dengan rem dadakan di kakinya pun berdiri dan menghadang didepan perempuan tersebut begitu berhasil mendahului langkahnya.

"Lo pelakunya," tuding Wahyu santai dan berkacak pinggang.

Perempuan tersebut langsung berwajah pucat bagaikan kekurangan air putih disiang bolong.

"Bu-bukan gue!"

Wahyu berkacak pinggang dan memijat jidatnya.
"Jelas itu lo. Pakai ngeles kek bajai. Ini Solo bos, gaada bajai. Bajai di Jakarta sonoh."

"Mengaku.."
"Atau.."
"Gue paksa lo ngaku?" Wahyu menaikkan sebelah alisnya mengancam dengan paksa.

"Arcika Permaidita?" ucap Wahyu mengeja badge nama orang yang ada dihadapannya.

Arcika??

"Baiklah kalau begitu. Gue aduin ke kepsek," ucap Wahyu dan berjalan melewati Arcika.

Namun, baru selangkah Wahyu berjalan, Arcika mengehentikan Wahyu dengan memanggilnya.
"GUE!"

Wahyu menang! Dia berhasil menemukan pelakunya.

"Let's go ikut gue," ucap Wahyu.

••••

"Kaca pecah pukul 9.20 disaat jam istirahat," ucap Pak Dar.

Lemparan batu jarak jauh? batin Fadha.

"Teman-teman yang lain baik-baik saja kan, Fadha?" tanya Bu Mega selaku wali kelas.

"Kebetulan semuanya ada di lapangan. Tidak ada yang terluka, Bu," ucap Fadha.

"Syukur kalau gitu," hela Bu Mega merasa lega anak-anaknya tidak ad ayang terluka.

Atau mungkin dia pakai ketapel? Bukan lempar manual? pikir Fadha.

"Lebih baik IPA1 kosong beberapa jam pelajaran untuk memperbaiki kaca. Kita langsung ganti kaca tersebut. Ganesha telah meminta saya secara pribadi untuk segera mengganti kaca kelas," ucap Pak Dar.

MICI CALISTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang