32.|| APA BISA DIATASI?

256 27 7
                                    

••••

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Waktu itu berharga banget ya ternyata

I hope u stay with me longer

32.|| APA BISA DIATASI?

"Schedule Mici di Paris harusnya udah selesai hari ini. Besok penerbangannya buat balik ke indo," ucap Eal yang berhasil mendapatkan schedule Mici selama di Paris.

"Lo gak perlu nyusul ke sana," ucap Wahyu.

"Kalaupun harus nyusul. Gue bakalan jadi orang pertama yang dia lihat," ujar Ganesha menyesap sebatang rokoknya di markas besar.

Ganesha melihat sebuah foto di laptop yang ia gunakan. Foto Mici yang sedang memegang permen kapas dan dirinya yang dengan gemas mengelus kepala Mici.

••••

"Fa, kalau aku putus sama Ganesha gimana ya?" tanya Mici melalui sambungan telepon kepada Syifa.

"Ci, ga semua harus putus kok. Tapi kalau Lo emang udah capek, istirahat aja dulu. Gak perlu ketemu Gane."

"Dia sama Arcika, trus sekarang siapa lagi?!" sentak Mici dengan sedikit emosi di pucuk yang membuat Syifa terkejut. Selama ini Mici tidak pernah bersikap semarah ini kepada diri sendiri.

"Yang di foto arcika lagi ya?" tanya Mici dengan nada yang mulai melemah

"Kayaknya aku kalah lagi."

Kayaknya aku kalah lagi
Itu bukan Mici banget.

Memang benar, yang sok kuat ternyata adalah yang paling rapuh. Yang paling bisa menahan ternyata adalah yang paling tidak bisa menahan.

"Aku pulang nanti-nanti aja, Fa. Galkar mau kesini," ucap Mici.

Terdengar suara helaan nafas dari Syifa.
"Baik-baik disana, Ci. Cepet pulang ya. Aku disini nungguin."

"Makasih, Fa."
"Thanks a lot."

"Mampus! Kalau Galkar tau, Gane abis!" ucap Syifa begitu sambungan teleponnya ditutup.

Syifa tersenyum sinis.
"Kalau Mici tak tega membuat Lo menderita, buat gue salurkan rasa sakitnya gimana."

Syifa mengibaskan rambutnya dan tersenyum sinis melirik jam dinding di kamarnya.

It's time!

••••

"Hampa banget gue," ucap Wahyu bermonolog melihat Ganesha yang tampak santai padahal.... (Isi sendiri)

"Oke final chapter trend tiktok hari ini dari gue adalah... Bang pesen pisang goreng panas trus dijawab Hihang horeng mas?" ujar Brian.

MICI CALISTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang