31.|| YOU AND ME

233 27 2
                                    

Haiii MyBestiee selamat menunaikan ibadah puasa 2023 bagi yang menjalankan 😍

Yuk bisa yuk segera kelarin cerita ini, soalnya udah dari tahun 2021 😭

••••

••••

Memang benar ya semua akan menjadi biasa saja

31.|| YOU AND ME

Mici berjalan-jalan di jalanan Paris yang dipadati oleh para turis seperti biasanya. Bahkan dia juga melihat sesorang bergandeng tangan dan berbicara satu sama lain, terlihat sangat akrab dan saling mencinta.

Mici memakan ice cream yang tinggal dua kali gigit habis sambil berjalan melihat cuaca yang bagus hari ini, tidak terlalu dingin.

"Hah!" Mici sempat terdiam saat tasnya dijambret oleh seorang pejambret.

"Sialan."
"Tas gue!" teriak Mici. Bahkan Mici lupa ini bukan negri tanah airnya yang menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa persatuan.

Bruk!
Dugh!

Orang yang mengambil tas Mici kini tersandung dan tas tersebut lepas dari genggamannya.

Mici berlari mengejar jambret tersebut. Saat menemukan jambretnya, seseorang yang Mici kenali telah mengajar jambret tersebut.

"Romeo," guman Mici.

Merasa ada celah, sang penjambret melarikan diri.

Benar saja, Romeo kini berjalan ke arah Mici untuk mengembalikan tas coklat miliknya yang berisi paspor serta visa, itu sangatlah penting bagi Mici.

Mici mengecek tasnya, apakah ada barang yang hilang. Namun, syukurlah tidak ada yang hilang. "Thanks," ucap Mici.

"Alright," balas Romeo.

Romeo mengejar Mici yang berjalan menuju sebuah restoran Jepang. Bahkan Romeo sampai duduk semeja dengan Mici.

"Dalam rangka apa lagi lo ngikutin gue," ucap Mici setelah selesai memesan makanan.

Romeo menunjukkan sebuah foto yang telah ia cetak berukuran 2R kepada Mici. Foto yang menunjukkan Ganesha berpelukan dengan seorang perempuan berambut panjang.

Dunia Mici seolah berhenti sejenak melihat foto tersebut.

Hanya terdengar suara detik jam keras yang menusuk telinganya.

Pikirannya yang penuh kini menjadi kosong hanya dalam satu detik melihat foto tersebut.

Hatinya yang berusaha sembuh kini berhasil tergores kembali. Seolah luka tersebut enggan pulih. Luka yang berhasil Ganesha berikan karena seorang perempuan bangsat bernama Ar****.

MICI CALISTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang