Haloo selamat hari jumatt
Duh besok udah weekend aja nih
Nih update an buat menghilangkan lelah kamu MyBestie
••••
••••
Kabar baru, aku harus senang? Atau harus bersikap seolah-olah tak terjadi apapun?
40.|| HOT NEWS
"Lo pikir gue gabisa tanpa bantuan lo, Romeo!"
"Sejauh ini gue yang misahin mereka! Oke fine! Gue bakalan sendiri. Gue tinggal rebut Ganesha dari Putri.""Urus aja urusan lo sendiri!"
"Jikh! Temen dari kecil lebih brengsek! Gak tau balas budi!"Sedari tadi Arcika mengomeli ponselnya semenjak Romeo menutup telepon sepihak.
Arcika langsung pergi dengan kesal dari sudut belakang sekolah dimana tanpa Arcika tahu bahwa ada seseorang yang mengintip pembicaraannya di telepon.
"Bagus. Tinggal bikin Arcika sakit hati dan semua selesai," ucap Wahyu.
••••
Mici membaringkan tubuhnya di kasur sembari menatap atap langit.
"Gane beneran gak tau ya hari ini aku pingsan?"
"Biasanya... dia dateng paling cepet dan marahin orang-orang yang gak bisa jaga aku."
Mici langsung duduk kembali, ia teringat sesuatu dan membuka laci disamping tempat tidurnya.
"Masih ada," ucap Mici mengambil gantungan kunci yang pernah Bu Ansellian berikan kepadanya. Gantungan kunci yang Ganesha simpan dan minta sang mamah yang memberikannya kepada Mici.
"Gane titip sesuatu buat kamu," ucap Bu Ansellian.
Bu Ansellian membuka laci dimeja belajar Ganesha, lalu beliau memberikan sebuah kotak hitam kepada Mici. Bukan sebuah cincin ataupun sebuah kalung, namun sebuah kunci. Itu yang Mici dapatkan.
Sebuah kunci dengan gantungan bersimbol NMC.
Kadang lucu juga ya, Ganesha malah meminta tolong sang mamah untuk memberikan hadiah kecil yang menggemaskan kepada Mici. Padahal Mici ingin sekali tertawa karena pemikiran Ganesha yang datang entah dari mana.
Lantas Mici memasang gantungan kunci tersebut ke tasnya.
"NMC, Natalia Mici Calista," guman Mici.
Mici langsung memeluk tasnya dengan erat, seolah dia sedang memeluk Ganesha tanpa ingin melepaskannya.
"Emang harus banget aku ngejauh dari kamu ya, Gane."
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...