Welcome back MyBestie!
Mici Ganesha is back!Are u ready for this???
Let's go!
••••
••••
Gue gak mau menyakiti seorang ratu seperti lo
33.|| USAI?
Sebuah Lamborghini merah memasuki area sekolah dan terparkir dengan sangat smooth di parkiran.
Natalia Mici Calista keluar dari mobil tersebut dengan tangan mengucir rambutnya.
SHIt!
Natalia Mici Calista begitu cantik!"Hust! Hust! Mici Mici!"
"Queen of Gaspar!"
"The real nikmat Tuhan mana lagi yang ingin kau dustakan."
"Bidadari belahan bumi mana lagi ini Ya Tuhan," ucap Gio memandang Mici sampai menganga.
"Ci!" Suara Leo menggelora dan membuat Mici melambaikan tangannya dengan tersenyum.
Bergegaslah Leo untuk menemui Mici.
Bukan Ganesha yang berjalan ke Mici? SERIUS INI LEO?
"Apa kabar?" tanya Leo bertos ria dengan Mici yang membuat anak-anak di lantai atas berbondong-bondong ke pembatas lantai untuk melihat interaksi Leo dan Mici yang sangat-sangat jarang tersorot, bahkan baru kali ini mereka melihat Mici sangat akrab dengan Leonardo Jilovaso selama dua tahun lebih menjadi partner olimpiade.
"NATALIA!" panggil Fajar dari lorong.
"Fajar!" seru Mici. Lantas Mici dan Leo menghampiri Fajar dengan tumpukan buku yang menjadi teman sehari-harinya Fajar.
"Pulang juga lo! Gue pikir lupa sama tanah air," senggol sang ketua OSIS - membenarkan kacamatanya lalu memasukkan kedua tangan dalam saku celana. Aura cool ketua osis tidak dapat terelakkan!
Mici justru tertawa yang membuat semua orang di lorong menutup mulutnya labtaran Mici tertawa lepas tanpa ada Ganesha. Emang harus ya ketawa bahagia sama Ganesha terus? Gaboleh sama yang lain?
Berita Mici mundur dari olimpiade telah terdengar sampai sekolah tetangga.
Ting!
Romeo: Ada yang jomblo nihMici melihat sekilas pesan tersebut lalu memasukkan Samsung Z Flip nya ke saku rok.
"Apapun yang terjadi, gue tetep hadir di olimpiade kalian," ucap Mici.
"Ngomong-ngomong, siapa pengganti gue di olimpiade?" tanya Mici.
"Anak kelas 11," jawab Leo.
"Gue lupa namanya," sambung Leo menggaruk kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...