I'm back guyss
Aku up hari ini karena Bangtan CB😭
Jangan lupa streming di YT buat Army 💜
••••
••••
Jangan percaya dengan senyum yang katanya paling bahagia di dunia.
27.|| RENGGANG
Mici membawa sebatang coklat yang ia sembunyikan di tangannya yang ia kaitkan di kedua tangannya yang berada dibelakang.
Mici tetap sama seperti biasanya, cara berjalan Mici yang anggun dan senyum Mici yang menawan di koridor XII IPS.
Jangan percaya dengan senyum yang katanya paling bahagia di dunia.
Syifa melihat Mici dari gedung sebelah menggunakan teropong bersama dua orang yang selalu sepaket; Fadha dan Gio.
"Lo bisa diem ga sih, Gi!" decak Syifa karena Gio sedari tadi meliuk-liukkan badannya layaknya biduan yang dibayar 1 milyar, mentang-mentang sedang pakai headset ditelinganya.
"Sakit step nih anak," ujar Fadha.
"Amit-amit!!!" Syifa mengetuk-ngetukkan tangannya ke dahi dan tembok berulang kali, jangan sampai si Gio step beneran. Lihat saja Gio sekarang justru berjoget ala orang sakit jiwa sambil merem.
Blak!
Fadha memukul punggung Gio agar sadar dan kembali ke dunia nyata."AW.. Faddhh!"
Gio melepas headset dan mengelus-elus punggungnya. Gio buru-buru berdiri kembali disamping Syifa dan melihat Mici dengan mata polosnya."Harusnya tuh coklat bisa buat mereka baikan. Mici udah ngalah dan dia berani nurunin egonya buat memperbaiki hubungan," ucap Syifa.
"Semua anak-anak Gaspar akan terguncang kalau sampai ada perang beneran. Maksudnya, Gane sama Mici diem-diem an terus," ujar Gio.
"Couple Gaspar gak boleh bubar," ujar Fadha.
Sedangkan di koridor anak-anak IPS, Mici berulang kali mendapat sapaan hangat dari anak-anak perempuan. Anak cowok?? Mana berani menyapa Mici yang notabennya masih kekasih Ganesha. Mungkin lebih ke gak mau cari masalah ke Ganesha. Mereka hanya melihat Mici layaknya melihat orang lain, biasa saja tidak lebih. Jauh didalam lubuk hati mereka, sudah jelas pasti ingin menjadi pacar Mici. Siapa sih yang gak mau sama anak pinter, anggun, elegant, dan cantik?
Langkah Mici semakin dekat untuk ke IPS4. Hanya kurang dua kelas yang perlu Mici lewati.
Mici melihat Eal yang menyadari kedatangannya dari kejauhan, bahkan Eal melambaikan tangan kepada Mici. Sedangkan Ganesha, dia terlihat sedang mengerjakan beberapa soal di buku. Mereka semua sedang duduk bergerombol didepan kelas mengikuti Ganesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...