Happy Sunday MyBestie!
Habis nnton BTS: break the silence di NetTV dan aku keinget mau updatee buat MyBestiee♥️
O iya semangat memulai hari Senin besokk
••••
••••
Gue Galkar Deoka Lionsika, gua izin masuk ke cerita kakak gue. Chapter kali ini adalah tentang pergerakan seorang Galkar
-Galkar36.|| ANOTHER LEVEL
"Gane," lirih Mici. Mata Mici melirik wanita disamping Mici yang ia temui belum lama ini di toilet-Putri.
Putri tersenyum dengan pucat yang membuat Mici merasa kasihan dan iba kepadanya.
"Pacar kamu?" tanya Mici memastikan lagi dan lagi. Yang ada hanya keheningan dari mulut Ganesha. Bahkan Putri pun tak berbicara.
"KALAU LO UDAH GABISA SAMA GUE BILANG, GANE! JANGAN DIEM TERUS! GUE CAPEK!"
"Gue gak mau menyakiti seorang ratu seperti lo."
Arcika yang berasa diseberang jalan pun tertawa dengan keras.
"HAHAHAHAHA!""Eh ups!" ucapnya menutup mulut.
"Bagus juga Lo, Romeo," puji Arcika.
Romeo dengan kacamata hitamnya pun bersedekap melihat pertengkaran sepasang kekasih dan orang ketiga didepan matanya.
••••
"Gane," lirih Mici. Mata Mici melirik wanita disamping Mici yang ia temui belum lama ini di toilet- Putri.
Putri tersenyum dengan pucat yang membuat Mici kasihan dan iba.
"Pacar kamu?" tanya Mici memastikan lagi dan lagi. Yang ada hanya keheningan dari mulut Ganesha. Bahkan Putri pun tak berbicara.
"KALAU LO UDAH GABISA SAMA GUE BILANG, GANE! JANGAN DIEM TERUS! GUE CAPEK!"
"Gue gak mau menyakiti seorang ratu seperti lo."
Mici berdecih dan menatap ke arah lain dengan perasaan kesal bercampur dengan kecewa dan marah. Jadi, selama ini gue udah tergantikan, Gane?
"Omong kosong apalagi kali ini, Gane?!" emosi Mici.
"Mana Ganesha yang gue kenal?" ucap Mici dengan putus asa.
Seseorang dari dalam mobil yang terparkir dari Mici pun membenarkan kacamata hitamnya.
"Jalan pak, kita pulang," ucap Galkar kepada sopir pribadinya.
Andai saja Ganesha tahu bahwa Galkar ada di sana saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...