••••
••••
Apa hari-hari yang kutakuti kini datang menemuiku?
26.|| CEMBURU BUTA
Ditengah teriknya matahari, Mici memilih untuk menutup rapat-rapat kamarnya dan tak mengizinkan sinar matahari masuk menyinari. Mici menutup seluruh korden kamarnya.
Mici mengusap air matanya berkali-kali dan kini ia telah berhasil berhenti menangis.
Mici melihat pesan yang ia kirimkan kepada Syifa.
Syifa
Jangan ke rumah, Fa. Aku dalam perjalanan ke Solo.
ReadPesan telah dibaca oleh Syifa.
Syifa
Inget ya Ci, gue gak akan diem kalau giniMici yang berdiri disamping korden jendela pun meluruhkan tubuhnya dan duduk menekuk lututnya.
"Aku masih di Bandung. Aku gamau ketemu Gane."Mici melihat pesan yang ia kirimkan beberapa saat saat masih di lift hotel ke Ganesha.
Gane❤️
Morning, prince
SendApa hari-hari patah hatiku akan dimulai?
••••
Ganesha berulang kali mencoba menelpon Mici. Ia berdiri didepan gerbang megah mansion keluarga Mici dengan satpam yang berjaga di posnya.
"Angkat.. Mici.."
Ganesha berdecak berkali-kali. Ia melihat pagar yang menjulang tinggi setinggi lima meter tersebut. Apakah ia harus memanjat?? Kalau iya, pasti alarm keamanan akan berbunyi, karena penjagaan mansion keluarga Mici sangat ketat, sensor pagar akan mendeteksi orang yang memanjatnya dan otomatis orang yang memanjat tersebut akan tersetrum dan pingsan, seketat itu keamanan keluarga Lioniska dan Natalia.
Sebuah panggilan masuk berdering di ponsel Ganesha.
"Ash! Sial! Gue kira pacar gue.""GANE! BALIK SINI NJIR KE SOLO!"
"GALKAR KIRIM SESUATU KE LO!""Gue belum ketemu Mici!"
"INI LEBIH PENTING, BEGO!" decak Eal.
"HUBUNGAN LO DIPERTARUHKAN!"Ganesha melihat Mici berdiri di halaman dan menatap dirinya. Untuk saat ini, Ganehsa merasa lega bisa melihat Mici walau dari jauh.
Ganesha melambaikan tangannya. Lambaian tangan yang biasanya direspon oleh Mici, kini diabaikan. Mici berbalik badan enggan menatap Ganesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...