Tarik nafasssss..
Buang......
Tarik nafas.....
Sudah baca judul bab ini???
ARE U READY MYBESTIE???!
••••
••••
Dia milikku, dan dia tetap menjadi milikku
Happy New Year!43.|| HAPPY NEW YEAR
Mici memakai dress merah, hels merah, serta topi merah keluar dari gereja bersama Ganesha yang sedang menggandeng dirinya.
Perayaan Natal baru saja ia rayakan bersama Ganesha. Perayaan Natal yang ke 3 kalinya bersama Ganesha di kota Solo.
"Merry Christmas," ucap Ganesha mencium kening Mici.
"Merry Christmas, Ganesha," ucap Mici.
Ganesha sangat gemas dengan pacarnya yang kini telah seutuhnya kembali padanya. Mici miliknya dan tetap menjadi miliknya.
"Gane, Putri gimana?" tanya Mici.
"Keadaannya semakin membaik. Kalau beneran udah sehat, awal tahun nanti bisa gabung sama kita lagi di SMA Langit," ucap Ganesha.
Putri yang sedang berjuang dengan penyakitnya kini harus terbaring di rumah sakit, tidak bisa merayakan natal dan tidak bisa merayakan tahun baru diluar bersama teman-temannya.
"Semoga cepet sembuh Putri," ucap Mici.
••••
Tanggal 30 Desember
Hari berlalu begitu cepat bagi Mici. Semua hari yang buruk telah berubah menjadi hari yang baik.
Duduk berdua bersama Ganesha adalah keinginan Mici setelah melalui hal yang berat, dan itu terkabul sekarang.
Mici menyandarkan kepalanya di bahu Ganesha dengan tangan Ganesha yang mengelus lembut rambut Mici.
Duduk dipinggir danau bersama Ganesha bukan hal yang biasa, tapi luar biasa bagi Mici. Ganesha yang ia kenal dan Ganesha yang ia cintai kini telah berada bersamanya lagi.
Angin sepoi-sepoi menyapa mereka untuk memberikan angin segar.
"I love u," ucap Ganesha.
"I love u more, Ganesha," balas Mici.
"I love u, Natalia Mici Calista," ucap Ganesha lagi tidak percaya Mici telah kembali membalas cintanya.
Mici mengangkat kepalanya dan membalas,
"I love u too, Ganesha Pratama Aldibrata."
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...