2.|| SI KETUA OSIS

918 145 16
                                    

Jangan lupa makan biar tetep kuat membaca cerita ini😎

Spam emot ❤️

••••

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Ini Mici, pacar gue. Dan lo semua pasti tau itu.
Gue hanya memperjelas, bahwa ini pawang gue.
-Ganesha Pratama Aldibrata

Dia itu pandai membuat orang jatuh cinta.
-Natalia Mici Calista

2.|| SI KETUA OSIS

Hari ini, adalah hari terkahir MPLS dilaksanakan di SMA Langit.

Ganesha berbaris manis bersama anggota OSIS lainnya didepan lapangan. Hanya sebuah formalitas saja mengikuti penutupan MPLS sekaligus bolos gitu yekan..

Bukan anggota OSIS, tapi kali ini Ganesha taat kepada OSIS.

"Kira-kira, tahta kakak OSIS tervarorit jatuh kepada siapa ya, ngab?" tanya Brian kepada Wahyu.

"Bismillahirrahmanirrahim semoga gue," ucap Wahyu mengadakan kedua tangannya dan berdoa dengan sangat serius.

"Amin," ucap Leo bersedekap dada.

Wahyu semakin PD ditempat. Jika menang menjadi kakak OSIS tervarorit, ia akan pamer ke Cella sambil keliling rumah 7 hari 7 malam. Wushhhhhh...

"SELAMAT!"
"Kalian telah resmi menjadi bagian dari SMA Langit. Melepas masa putih biru dan saatnya memulai masa putih abu!"

Tepuk tangan dengan sangat meriah meyambut ucapan sang ketua OSIS SMA Langit. Dia adalah FAJAR BUMISASONGKO si ketua OSIS SMA Langit sekaligus peringkat pertama saat memasuki SMA Langit. Dia juga mampu mempertahankan peringkat 1 pararel selama 2 tahun berturut-turut. Dia adalah aset sekolah yang sangat dijaga, dibanggakan, dan dijadikan teladan.

FAJAR BUMISASONGKO

"Silahkan lepas cocard kalian dan LEMPARKAN SETINGGI LANGIT!"

"LEMPARKAN SETINGGI LANGIT! KITA ADA DI SMA LANGIT! SEMUA IMPIAN DAN HARAPAN KALIAN SETINGGI LANGIT!"

(Cocard: disini cocard berarti identitas nama siswa. Kalian pasti tau kalok setiap Mpls ada identitas nama lengkap, nama kelompok, dan jurusan. Dalam Mpls, cocard dibuat dari kardus dan ditali dengan rafia lalu dikalungkan. Yang senior SMA pasti udah tau kan yaa.)

Semua pesedt MPLS melepas cocard yang melingkar dileher mereka dan dilemparkan setinggi mungkin.

"Aaaa mau nangissss!!!"
"Ketua OSIS kita gaada obeng! Senyumnya bikin hati gue bercanda!" ucap Syifa yang menonton di samping lapangan sambil minum yougurt bersama Mici.

MICI CALISTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang