Absen dulu yang kangen cerita ini
Jam berapa kalian baca part ini??
Spam emot fav kalian disini
••••
••••
Kamu dan aku akan baik-baik aja kan?
11.|| FEELING BAD
Mici tersentak dikala seseorang menepuk bahunya. Seorang laki-laki dengan lebam didahi kini duduk disamping Mici— melihat ramainya jalanan sore dengan semburat langit oranye yang cantik.
Mici duduk di trotoar pejalan kaki dengan melipat tangannya dan menundukkan kepalanya. Ia dengan rambut kucir dua pun menatap Ganesha dengan tatapan kosong.
Ganesha mengelus rambut Mici dan menatapnya dengan tulus beserta senyum manisnya. Mici menjadi lebih imut dengan kucir dua-nya yang membuat Ganesha tak berhenti mengukir senyumnya sedari tadi.
"Kenapa?"
"Kenapa gak bilang kalau Galkar di rumah sakit? Hm?"
"Kenapa juga gak bilang kalau diganggu si brengsek?"
Mici menggeleng pelan dan menunduk.
"Harus banget aku tau dari orang lain? Bukan dari kamu?" tanya Ganesha masih mengelus surai rambut Mici.
"Memangnya kamu tau dari siapa?" tanya Mici masih menunduk menelungkupkan kepala pada lipatan tangannya.
"Romeo," ucap Ganesha yang mampu membuat Mici mengangkat kepalanya.
"Si brengsek yang buat Galkar koma," ucap Ganesha. Ia menatap Mici dengan kekhawatiran, meskipun sedang membicarakan si brengsek Romeo.
Ganesha, dia baru saja menyelesaikan pertarungan antar geng dengan Romeo. Satu minggu yang lalu Dragonic telah kembali. Sebenarnya kabar tersebut telah Ganesha dengar dan Ganesha biarkan lantaran Dragonic belum membuat masalah dengannya. Jika berani menyenggol, akan Ganesha senggol balik.
Namun Ganesha naik pitan ketika mendapat kabar dari Pak Gurstov bahwa Galkar telah dihajar segerombolan orang di pagi buta sampai koma. Ganesha langsung menyuruh Eal dan Brian untuk menyelidiki tempat dimana Galkar dihajar. Mereka menemukan adanya cctv.
Saat Eal dan Brian mememriksa cctv di salah satu jalan yang ada di Bandung, mereka melihat motor dengan semboyan D, D yang sangat khas. Dragonic.
Eal telah mengirim rekaman cctv tersebut kepada Ganesha yang membuat Ganesha menggeram. Tanpa pikir panjang, Ganesha melakukan war hari ini. Mengumpulkan semua pasukan dan memberi pelajaran kepada Romeo dan Dragonic.
Sebelum War, Ganesha menyempatkan diri menemui Mici untuk memberi bucket bunga dengan ucapan selamat atas kemenangannya. Namun, ia menemukan kertas yang sudah sobek menjadi dua di teras Mici. Saat Ganesha membuka kertas tersebut, Ganesha langsung marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...