Makannya Rann, say hallo dong biar gak asing...
Samudra Alvian.
__________________
Samudra berjalan keluar kelas setelah selesai memasukan alat tulisnya ke dalam tas. Rasanya di ingin cepat sampai di ruang musik untuk menemui seseorang yang seharusnya dia temui kemarin siang. Akibat orang itu menghadiri rapat OSIS jadi Samudra tidak bisa menemuinya. Entah mengapa, mendengar kepribadiannya yang di ceritakan oleg Khan dan Tiara membuat Samudra ingin bertemu langsung dengannya.
"Sam. Buru-buru amat lo, mau kemana?" tanya Rafly saat melihat Samudra dengan terburu-buru berjalan keluar kelas.
"Mau ketemu seseorang, udah di tunggu, duluan ya," jawab Samudra, dan dengan segera berjalan meninggalkan ruang kelas.
Samudra berjalan menyusuri koridor. Pandangannya menangkap sesosok yang dia kenal tengah berjalan di depan sana. Samudra berlari mengejarnya. Setelah di rasa cukup dekat, Samudra menepuk punggung orang itu dari belakang. Dan benar saja.
"Oi, Sam," ucap orang itu seraya menoleh orang yang menepuk punggungnya.
"Khan, mau ke ruang musik? bareng yuk," ajak Samudra setelah langkahnya sejajar dengan Khan.
"Boleh."
"Bahagia amat kayaknya?" tanya Khan yang melihat raut bahagia di wajah Samudra. Samudra hanya membalas Dengan dengan senyuman kecil.
"Kenapa lo?" Khan bingung dengan tingkah laku kawan barunya ini.
"Gak. Gak kenapa-kenapa, oh ya, dia udah disana?" tanya Samudra antusias.
"Dia siapa?" Khan jadi semakin bingung.
"Lo yang ngajak kenalan tapi lo sendiri yang lupa." Samudra turut geram dengan respon kawannya ini.
"Payah banget sih lo khan," gerutu Samudra.
"Gue kan gak tau siapa yang lo maksud Sam," Khan tambah bingung mendengar gerutuan Samudra.
"Ya udahlah buat pr aja." Samudra berjalan mendahului Khan menuju ruang musik yang sudah di depan mata.
*****
"Khan, dari mana aja lo berdua? Udah di tungguin juga?" tanya Tiara saat melihat Khan dan seseorang berjalan mendekatinya dari pintu.
Tiara mendekati Rann yang tengah duduk di sebuah kursi dengan membelakangi Tiara.
"Rann, ini dia, orang yang mau gue kenalin," ucap Tiara saat Khan dan orang yang bersamanya sudah berdiri sejajar dengan Tiara.
Rann menoleh menghadap Tiara dan Khan serta seseorang yang dimaksud.
"Lo ...!" Rann terbelalak saat melihat siapa di depannya.
"Lo ...!" orang itupun sama adanya dengan Rann.
"Lo ngapain disini?" tanya Rann membuka suara saat menyadari siapa yang di depannya.
Dialah orang yang menabraknya saat akan menghadiri rapat OSIS. Dan dengan tampang tanpa dosanya meninggalkan Rann begitu saja.
"Lo yang ngapain disini?" bantah orang itu saat menyadari siapa ada di depannya.
"Eh, lo berdua udah saling kenal?" tanya Tiara menyadari suasananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SamRann
DragosteKisah tentang lika liku cinta anak SMA. Rann seorang pelajar dengan otak cerdas dan tawaran masa depan yang gemilang dengan gelimang harta keluarga. Ketika diawal Rann masuk dunia SMA, di pertemukan dengan seorang senior yang berhasil mencuri perhat...