17

814 96 134
                                    

Vote & komen ya sobat 😉

Sayang
04.45

Udah sampe mana yang?

Selepas menunaikan sholat subuh. Yaya pun mengirim chat kepada Iqbal yang sekarang sedang melakukan perjalanan darat menggunakan bus. Menuju ke Yogyakarta bersama dengan beberapa Atlet serta Tim Taekwondo dari DKI Jakarta untuk melakukan uji tanding melawan Atlet Taekwondo asal Provinsi DIY yang bertempat di GOR UNY pada hari Minggu ini. Meskipun uji tanding tersebut hanya dilaksanakan satu hari, namun Iqbal dan rekan-rekannya sudah berangkat dari Jakarta hari Sabtu sore kemarin dan dijadwalkan akan kembali lagi ke Ibukota pada Senin malam.

Setelah menunggu kurang lebih 15 menit, chat balasan dari Iqbal pun muncul yang mengatakan kalau mereka sedang singgah di Masjid Agung dekat alun-alun kota Purworejo untuk menunaikan ibadah sholat subuh.

Dan 5 menit kemudian. Ponsel Yaya pun berdering karena ada panggilan masuk dari Iqbal.

Halo yang. Udah subuhan?

Udah jamaah tadi.

Oww ywd. Trs ini udah mau jalan lagi?

Ntar. Nunggu sopir sama kondekturnya selesai ngopi sama ngrokok dulu. Ya paling 15 menitan lagi baru jalan.

Owh. Klo dari Purworejo ya paling tinggal satu setengah jam-an lagi kali ya nyampe Jogja. Emang uji tandingnya
jam berapa sih?

Jam 8 udah mulai sih. Tapi giliranku ntar jam 10an.

Emang ga capek yang?

Ga lah. Dah biasa yang

Terus ntar kalo udah kelar mau ngapain? ada acara lagi?

Ga ada sih. Biasalah pada mau jalan-jalan

Kemana? pasti ke Malioboro ya? hahaha

Iyalah. Kemana lagi.. hahaha.

Kayak anak SD aja piknik ke Malioboro.

(Terdengar suara tawa Iqbal di ujung telepon)

Nyenengin bapak-bapak yang. Lumayan kan ntar buat bekal pahala di akhirat.

Ih kamu kok ngomongnya gitu sih? bikin takut aja deh!

Takut kenapa? takut aku tinggalin?
Pasti sekarang udah kangen banget kan sama aku?

(Nada suara Iqbal terdengar sangat kepedean)

Ehmm. Tau aja... Iya sih aku pengen kamu cepet balik dalam keadaan sehat wal afiat bareng sama oleh-olehnya.
Karena.... kedatanganmu tiada kesan tanpa kehadiran
buah tanganmu. Hihihihi

(Jawab Yaya sambil cekikikan karena mencandai kekasihnya)

Owh gitu? Jadi lebih penting oleh-olehnya daripada aku? Oke... cukup tau aja!

(Sekarang nada suara Iqbal terdengar jengkel. Membuat Yaya menahan tawanya sebelum menjawab)

Ihhh... kok ngambek sih! Kan kamu tau sendiri kalau aku tuh suka banget ngemil. Apalagi kalau itu.... NGEMIL-ikin kamu seutuhnya.

(Yaya tertawa sambil menutup mulutnya saat melontarkan gombalan garing yang kerap dia dengar dari teman-teman cowok di angkatannya. Dan setelahnya, malah terdengar seperti suara Iqbal yang tengah tersedak)

Pinter ya kamu gombalnya. Yaudah mau oleh-oleh apa?

(Suara Iqbal masih terdengar sebal walau tidak seketus tadi)

Pacar untuk Aryani {JINRENE} [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang