23

650 95 79
                                    

Vote & Komennya ya ☺

YAYANG
21.58

Alhamdulillah klo
udah sampe.
Kamu juga langsung
tidur loh, jangan malah begadang 🤨

Iya sayangku.
Siyapppp ❤

Yang, makasih ya
buat hari ini.
Love u 🥺❤

Love u too 😉
Ciumnya mana nih?

Emmuuach

💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏💏
Klo ini pesial buat kamu,
biar tuh bibir jadi tambah sexy 😁

Dasarrr 😒

Tapi suka kan? 😋

Tau akh, mau 😴

Cie malu cie 😄
Yaudah deh...
Met bobo ya
Yayangnya Iqbal ganteng
Sweet dream 😚

Dah ah bobo 😊
Sweet dream juga sayang 😘

Iqbal nyengir sendiri dengan chat yang dikirim untuk sang pacar, sesampainya dia dirumah beberapa menit yang lalu setelah mereka berdua menghabiskan waktu untuk ngedate di Taman Menteng malam ini.

Kadang Iqbal bahkan sampai heran sendiri, bagaimana dia bisa se-alay dan se-receh itu kalau sudah berbalas pesan dengan Yaya, yang kalau menarik beberapa waktu ke belakang, betapa berbanding terbaliknya kondisinya sekarang dengan dulu saat mereka masih bermusuhan, yang tak jarang ucapan sepedas indomie bertoping 100 cabe yang kerap mewarnai obrolan mereka kala itu.

Puas menertawakan dirinya sendiri yang sepertinya kini sudah resmi menyandang gelar babu cintanya Yaya, Iqbal pun beralih untuk mengirim pesan WA kepada sang sahabat, TB setelah dirinya mengingat sesuatu.

TB Teknik
22.12

Udah molor lo B?

(Dan tidak perlu menunggu lama, chat balasan dari TB pun muncul)

Blm. Np?

Titip makasih buat kating lo.
Tuh postingan dah ilang

Oy?
Ni org br aj WA ktnya
mo aps tp dh ilg. Dh g ad.

Serius lo?

Y.
G pcy gw skrnst

(Iqbal kadang-kadang suka kesal kalau harus chattingan dengan TB. Bukan apa-apa, sobatnya yang berasal dari Banten itu, memang suka sekali menyingkat-nyingkat kalimat. Padahal mau ditulis panjang atau pendek pun, kuota internet yang dikeluarkan mereka toh juga akan tetap sama saja tidak tergantung jumlah suku katanya)

Jd bukan kating lo
yang ngapus nih?

G.
D aps yg bkn X

Maksud lo diapus
sama yg bikin postingan?

Y

Klo ngetik yg jelas
ngapa dah.
Pengiritan amat lo
kaya menu makannya
anak kos akhir bulan😆

Bct lo
Ty ap lg?

Ga ada
Yaudah gitu aja
thks ya bro 🤝

Y

Sambil berdecak dan geleng-geleng kepala setelah mengakhiri chat dengan TB, Iqbal lantas merebahkan tubuh lelahnya diatas kasur empuk miliknya seraya mengarahkan tatapnya ke langit-langit yang berada dikamarnya, membuat pemuda tersebut mendadak berpikir ulang dengan perkataan sang sahabat, kalau postingan tersebut mungkin saja telah di hapus oleh si pengunggah, yang Iqbal tahu kalau pelaku sebenarnya itu adalah Tasya.

Pacar untuk Aryani {JINRENE} [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang