Karena dia telah berjanji pada Xue Yun, Liu Feng bergegas ke pusat medis keesokan paginya. Dia bahkan secara khusus membawakan makanan ringan favorit Xue Yun.
Namun, ketika Liu Feng berjalan ke pintu pusat medis, dia tiba-tiba teringat bahwa dia belum pernah ke sini sebelumnya dan tidak memiliki kartu kunci.
Saat Liu Feng hendak menghubungi Xue Yun, dia mendengar suara Jiang Yue dari belakangnya. "Kakak, kamu di sini juga?"
Jiang Yue telah membuat janji dengan Qiao Meng dan secara khusus datang mengunjunginya hari ini. Dari jauh, dia bisa melihat Liu Feng berjaga di pintu masuk pusat medis dengan sesuatu di tangannya.
Sedikit kebencian melintas di mata Jiang Yue saat dia berjalan maju dengan penuh kasih sayang.
“Apakah ibu yang mengatur agar kakak datang untuk belajar? Meskipun demikian, dengan belajar di pusat medis, kamu memang dapat bersentuhan dengan banyak hal.”
“Jika kakak ingin belajar menjadi perawat, itu akan sangat membantu visi dan pengetahuanmu.”
Liu Feng menatap Jiang Yue dengan dingin saat Jiang Yue mengejeknya. Bibir tipis Liu Feng mengerucut sedikit, tapi dia tidak membantah Jiang Yue.
Jiang Yue berpikir bahwa Liu Feng merasa bersalah dan rendah diri, sehingga hatinya menjadi semakin bangga dan sombong. Jiang Yue secara tidak sengaja mengungkapkan jejak senyum tinggi di wajahnya dan mengingatkan Liu Feng dengan penuh perhatian, “Namun, pusat medis memerlukan kartu kunci. Kamu tidak memiliki kartu kunci, jadi kamu tidak memiliki hak untuk masuk.”
"Aku bisa membawa kakak untuk melihatnya."
Jiang Yue menggesek kartu kunci dan sepertinya sangat akrab dengan pusat medis. Saat dia berjalan, dia memperkenalkan tempat itu kepada Liu Feng. Dari waktu ke waktu, Jiang Yue akan memperhatikan ekspresi wajah Liu Feng, seolah-olah dia ingin melihat ekspresi iri.
Sayangnya, Liu Feng tanpa ekspresi dari awal hingga akhir, seolah-olah semuanya normal.
Jiang Yue diam-diam mengertakkan gigi dan berjalan ke seorang pria paruh baya. "Jiang Yue, ini?"
"Instruktur Qiao Meng."
Wajah Jiang Yue bersinar saat dia dengan hangat dan patuh menyapa Qiao Meng. Dia dengan lembut memperkenalkan, "Ini kakak perempuanku, Liu Feng."
Ketika dia mendengar bahwa itu adalah kakak perempuan Jiang Yue, rasa dingin di wajah Qiao Meng sedikit berkurang. Dia sedikit mengangguk pada Liu Feng.
Mata Jiang Yue menjadi gelap. Dia tidak tahan dengan cara orang lain memperlakukan Liu Feng. “Instruktur Qiao Meng, seperti ini. Kakak perempuanku dulu tinggal di pedesaan dan tidak menerima pendidikan yang baik. Dia bahkan tidak lulus ujian masuk perguruan tinggi junior.”
“Orang tua ku ingin dia belajar sebagai perawat sehingga dia bisa melihat dunia. Apakah kamu pikir ada peluang yang cocok?”
Liu Feng datang dari pedesaan dan bahkan tidak masuk universitas?
Rasa jijik melintas di mata Qiao Meng. Ekspresi wajahnya menjadi jauh dan dingin lagi.
“Aku tidak bertanggung jawab untuk masalah sekecil itu. Siapa pun di pusat medis dapat membawanya.”
Sudut mulut Jiang Yue dengan cepat meringkuk, tapi dia dengan cepat menekannya. Dia berbalik untuk melihat Liu Feng. "Kakak, Instruktur Qiao Meng dan aku masih memiliki sesuatu untuk dibicarakan."
"Kamu bisa berjalan-jalan, tetapi jangan berlari sembarangan."
Liu Feng tidak mendengarkannya sama sekali. Dia hanya berjalan di sekitar pusat medis.
Seorang udik desa yang belum pernah melihat dunia mungkin bahkan tidak bisa mencapai ambang batas untuk memasuki pusat medis!
Hati Jiang Yue dipenuhi dengan rasa superioritas, tetapi dia tidak menunjukkannya di permukaan. Dia dengan patuh mengikuti Qiao Meng untuk mengunjungi Pusat Medis Pertama.
Ketika mereka mencapai kedalaman koridor, Qiao Meng dengan hati-hati mengingatkannya, “Kamu dapat memasuki salah satu laboratorium di sini. Namun, jangan mendekati laboratorium terdalam!”
Jiang Yue mengangguk dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apakah ada eksperimen berbahaya yang dilakukan di sini?"
"Tidak, ini adalah laboratorium pria tua gila Xue Yun itu."
Qiao Meng memiliki ekspresi rumit di wajahnya, seolah-olah dia mengagumi Xue Yun tetapi juga merasa tidak berdaya. “Dia adalah orang paling berbakat di pusat medis kami. Tidak ada yang bisa menandinginya, tapi temperamen Xue Yun juga sangat aneh.”
"Dia paling membencinya ketika orang lain memasuki labnya dan menyentuh barang-barangnya."
Qiao Meng berulang kali mengingatkan Jiang Yue untuk tidak menyinggung Xue Yun. Jiang Yue berulang kali setuju, tetapi hatinya sedikit tergerak.
Jika Liu Feng secara tidak sengaja menerobos masuk ke laboratorium Xue Yun dan merusak barang-barang Xue Yun, maka dia tidak hanya akan menyinggung Xue Yun, tetapi dia juga akan diusir dari pusat medis. Keluarga Jiang juga harus membayar sejumlah besar uang untuknya. Mari kita lihat bagaimana dia akan terus tinggal di keluarga Jiang!
Jiang Yue menemukan Liu Feng dan terlihat prihatin padanya.
“Kakak, instruktur paling kuat di pusat medis, Xue Yun, ada di sana! Aku sudah meminta Instruktur Qiao Meng untuk memberi tahu dia, jadi kamu bisa pergi dan menemuinya secara langsung.”
Setelah mendengar nama Xue Yun, Liu Feng tidak ragu-ragu dan segera memasuki laboratorium terakhir.
Jiang Yue menyipitkan matanya saat dia berdiri di pintu. Segera, dia mendengar kutukan datang dari dalam dan sudut mulutnya melengkung.
Jiang Yue tidak sabar untuk melihat penampilan menyedihkan Liu Feng ketika dia diusir dari pusat medis!
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
RomancePutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...