C116 - Bagian Ini Merindukanmu Sekarang

896 50 0
                                    

Liu Feng menampar Gu Duo begitu saja. "Gu Duo, apa yang kamu pikirkan sepanjang hari?"

"Aku merindukanmu." Gu Duo meraih lengan Liu Feng dan menariknya ke depannya. Dia mengangkatnya dan meletakkannya di atas meja. Keduanya saling berpandangan.

"Bagian ini merindukanmu." Gu Duo memegang tangan Liu Feng di depan dahinya dan memindahkannya ke dadanya.

"Bagian ini merindukanmu sepanjang waktu." Gu Duo menundukkan kepalanya dan mencium jari Liu Feng, membawa tangan Liu Feng di antara kedua kakinya.

Liu Feng bisa merasakan kegembiraan di dalam kain celananya. Karena sentuhan Liu Feng, itu bahkan berkedut dua kali karena kegembiraan.

Liu Feng secara refleks ingin menarik tangannya, tetapi Gu Duo memegangnya dengan erat.

"Bagian ini merindukanmu sekarang."

Mata bunga persiknya yang nakal membawa aura genit, dan sedikit ketidakpuasan di hati Liu Feng perlahan melonjak.

Kapan dia, Liu Feng, begitu dikendalikan oleh seseorang?

Alis dan matanya melengkung menjadi licik. Jari-jarinya yang ramping dan panjang menjepit tonjolan gu duo melalui celana jasnya, dan ekspresi Gu Duo segera berubah.

“Bersikaplah lembut. Benda ini untuk kamu gunakan.”

"Oh?" Liu Feng tertawa senang. “Tidak masalah bahkan jika itu rusak. Bagaimanapun, sebagai pendukung keuangan, aku dapat mengakhiri hubungan kami kapan saja. Paling-paling, aku akan memberimu beberapa kompensasi.”

"Lil Feng." Gu Duo kesal. Bagaimana dia bisa lupa bahwa gadis yang tampaknya kecil di depannya ini sangat cerdas? Dia tidak bisa mengendalikannya sama sekali.

Liu Feng duduk di meja, jadi dia sedikit lebih tinggi dari Gu Duo. Dia mengangkat dagu gu duo.

“Gu Duo, kamu harus jelas tentang hubungan kita. Aku pendukung keuanganmu. Jika kamu berani bertindak kejam terhadap pendukung keuanganmu, apakah kamu percaya bahwa aku akan menggantikanmu?”

Mata Gu Duo tampak dipenuhi kabut. Nada suaranya malas saat dia berkata, "Aku tidak berani."

“Hmph.” Jari Liu Feng meluncur di sepanjang dagu Gu Duo menuju dada Gu Duo. Melalui pakaiannya, dia dengan lembut mencubit dada Gu Duo sedikit.

“Melihat bahwa kamu jarang menyukaiku, aku tidak akan menentangmu kali ini. Jika kamu melakukannya lagi, aku tidak akan melepaskanmu.”

Jarinya mengikuti suara itu dan mencubit ringan. Kain kasar bergesekan dengan benda keras Gu Duo, menyebabkan mata Gu Duo perlahan memerah.

Dia menekan keinginannya yang meningkat dan menatap Liu Feng dengan cara yang agak malu. Namun, Liu Feng sangat senang. Tangannya berliku-liku seperti ular dan membuka ritsleting celananya.

Sebelum Gu Duo bisa bereaksi, jari-jari dingin Liu Feng sudah menggenggam benda bersemangat tinggi di telapak tangannya.

"Liu Feng ..." Gu Duo bersandar dekat telinga Liu Feng. Napasnya yang berat menyembur ke telinga Liu Feng, membawa serta hasrat yang membara.

"Kamu bermain api!"

Liu Feng tertawa. Mata cerah seperti bulan Liu Feng dipenuhi dengan kenakalan.

"Apa? Apakah kamu satu-satunya yang diizinkan menyalakan api, tetapi aku tidak bisa bermain api?”

Liu Feng menggigit bibirnya, matanya tidak terkendali, dan ekspresinya polos tapi menggoda. Kontras yang begitu kuat dalam ekspresinya seperti api, dan Gu Duo merasa rasionalitasnya telah terbakar habis.

Dia mengambil teleponnya dan menelepon manajer hotel. Liu Feng sengaja menggunakan jari-jarinya yang lembut untuk menggoda benda panasnya. Dia menekan keinginannya dan praktis berteriak pada manajer di telepon.

"Tidak ada yang diizinkan untuk datang tanpa instruksiku."

Manajer di seberang telepon menggigil, berpikir bahwa sesuatu telah terjadi.. Memikirkan wanita menawan yang dibawa Gu Duo, manajer diam-diam berdoa untuknya.

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang