C51 - Pertunjukan yang Bagus

1.6K 147 0
                                    

Liu Feng membawa kotak hitam kecil itu kembali ke rumah keluarga Jiang. Begitu dia melangkah melewati pintu, dia mendengar suara isak tangis datang dari dalam.

Tanpa menebak, Liu Feng tahu apa yang terjadi di dalam. Dia tersenyum mengejek dan berjalan ke aula keluarga Jiang tanpa mengubah ekspresinya.

Di ruang tamu, Qin Xi melingkarkan lengannya di bahu Jiang Yue dan menghiburnya dengan lembut. Ayah Liu Feng, Jiang He, memiliki ekspresi gelap di wajahnya seolah-olah seseorang berutang dua juta yuan padanya.

Liu Feng melirik mereka dengan acuh tak acuh dan hendak naik ke atas ketika Jiang He memarahinya dari belakang.

"Kamu makhluk jahat, apakah kamu masih memiliki wajah untuk kembali?"

Liu Feng berhenti dan matanya dingin. “Bagaimana kalau aku pergi sekarang?”

Tentu saja, Jiang He tidak bisa membiarkan Liu Feng meninggalkan keluarga Jiang. Berdasarkan hubungan saat ini antara Liu Feng dan Gu Duo, dia tidak berani menyentuh Liu Feng dengan mudah.

Namun, ekspresi Jiang He menjadi lebih tidak senang setelah dipermalukan.

“Kamu benar-benar menjadi semakin tidak sopan. Tidakkah kamu tahu bahwa kamu harus menyapa orang yang lebih tua?”

Qin Xi, yang sedang duduk di sofa, mengalihkan pandangannya ke arah pintu. Ketika dia tidak melihat sosok itu, matanya menjadi gelap. Sebelumnya, Gu Duo dan Liu Feng tidak dapat dipisahkan. Jiang He tidak mau dengan mudah menyinggung Gu Duo, itulah sebabnya mereka tidak pernah memiliki kesempatan untuk bergerak.

Gu Duo tidak ada saat ini, jadi jika mereka tidak memanfaatkan kesempatan ini untuk memberi pelajaran pada gadis liar ini, bagaimana mereka bisa melampiaskan amarah di hati mereka?

Dengan pemikiran ini, Qin Xi berdiri dengan anggun, jari-jarinya yang ramping memijat bahu Jiang He.

"Tuan, jangan terlalu marah."

“Itu hanya lelucon di antara saudara perempuan. Itu bukan masalah besar." Saat Qin Xi berbicara, dia menatap Liu Feng dengan tatapan penuh kasih. "Lil Feng, ibu tahu bahwa kamu masih belum terbiasa dengan semuanya di sini."

“Hanya saja adikmu masih kecil. Bagaimana dia menyinggungmu? Kamu juga harus menyerah padanya. Bagaimana kamu bisa membiarkan dia mempermalukan dirinya sendiri di depan begitu banyak orang? Apa untungnya bagimu membiarkan adikmu kehilangan muka? Bukankah itu lelucon untuk membiarkan orang luar berbicara tentang keluarga Jiang?”

Nada lembut dan teguran Qin Xi membuat orang lain tidak mungkin menemukan kesalahan. Namun, dia dengan tegas dan kejam menginjak titik lemah Jiang He. Jiang Dia adalah orang yang sangat egois.

Dia tidak peduli dengan siapa pun, tetapi dia paling peduli dengan wajah keluarga Jiang dan martabatnya.

Qin Xi melihat bahwa Jiang He sudah agak marah, jadi dia menambahkan bahan bakar ke api.

“Lil Feng, apakah kamu tahu seberapa banyak kamu telah berlebihan hari ini? Mengesampingkan fakta bahwa tangan Chu Yu dipatahkan olehmu, Tuan Muda Ketiga Gu terluka demi dirimu, apakah kamu tahu keberadaan seperti apa keluarga Gu itu?”

"Jika kami menyinggung keluarga Gu, keluarga Jiang kami tidak akan bisa menanggung konsekuensinya."

Qin Xi sedikit mengernyitkan alisnya dan menatap Jiang He dengan cemas. “Tuan, kita harus meminta maaf dengan benar kepada Tuan Muda Ketiga Gu nanti. Jangan biarkan mereka menyimpan dendam terhadap keluarga Jiang kami.”

Jiang He memelototi Liu Feng yang berdiri di samping. "Kamu tahu kesalahanmu sekarang?"

"Apa kesalahan yang telah aku perbuat?" Alis Liu Feng sedikit terangkat dan wajahnya dipenuhi dengan keras kepala.

Ketiga orang ini benar-benar melakukan pertunjukan besar untuk menunggunya. Liu Feng hanya merasa itu lucu. Dia ingin melihat apa yang akan dilakukan orang-orang ini selanjutnya.

Jiang He melihat bahwa Liu Feng tidak berniat mengakui kesalahannya sama sekali, jadi dia sangat marah hingga seluruh tubuhnya gemetar.

“Kamu anak yang tidak berbakti, kamu masih tidak akan mengakui kesalahanmu. Kamu bermain dengan Chu Yu dan menyebabkan Tuan Muda Ketiga Gu terluka. Aku tidak akan berdebat denganmu tentang hal ini untuk saat ini. Izinkan aku bertanya kepadamu, mengapa kamu ingin membuat adik perempuanmu mempermalukan dirinya sendiri di depan umum?”

Qin Xi menatap Jiang Yue. Jiang Yue segera berlutut di depan Jiang He sambil menangis.

“Ayah, aku belum pernah dipermalukan seperti hari ini. Aku berharap aku bisa mati sekarang.”

“Kakak perempuan, bahkan aku telah menyinggungmu, mengapa kamu mempermalukanku seperti ini? Aku tidak ingin hidup lagi, aku mungkin juga mati.”

Saat dia mengatakan ini, Jiang Yue hendak melemparkan dirinya ke dinding. Qin Xi bertindak sok saat dia mengulurkan tangan untuk meraihnya. Dia memeluk Jiang Yue dan menangis.

“Tuan, ini semua salahku. Ini salahku karena tidak mendidik putriku dengan baik sehingga keluarga ini menjadi seperti ini… Kenapa tidak kau cambuk saja aku sampai mati agar kita tidak kehilangan muka di dunia ini.”

Qin Xi dan Jiang Yue meratap dengan sedih, membuat Jiang He menatap Liu Fiu Feng dengan lebih jijik. Dia tidak ingin membawa kembali Liu Feng. Dia hanya melakukannya untuk reputasinya.

Liu Feng keras kepala dan sulit diajar, jadi bagaimana dia bisa membiarkan keluarga Jiang kehilangan reputasi mereka?

“Anak yang tidak berbakti, mengapa kamu masih berdiri di sana? Berlututlah dan minta maaf kepada ibu dan saudara perempuanmu..”

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang