C49 - Gu Duo, Aku Menginginkannya!

2K 184 0
                                    

Bagaimanapun, itu adalah kamar mandi wanita. Gu Duo tidak bisa masuk, jadi dia hanya berjaga di luar dan menunggu Liu Feng keluar.

Namun, 15 menit telah berlalu. Gu Duo menunggu dan menunggu, tetapi dia tidak melihat Liu Feng keluar dari kamar kecil.

Kegelisahan di hatinya tumbuh sedikit demi sedikit. Rasionalitas Gu Duo ditelan oleh kecemasan.

Liu Feng tidak tahu bahwa Gu Duo telah mengikutinya ke sini. Tidak mungkin baginya untuk melarikan diri dari toilet hanya untuk menghindarinya. Lalu hal apa yang bisa membuat Liu Feng tinggal di toilet begitu lama? Mungkinkah sesuatu telah terjadi?

Memikirkan hal ini, Gu Duo tidak peduli dengan ketidaknyamanan kamar mandi wanita di depannya. Dia mengertakkan gigi dan bergegas masuk.

Gadis-gadis di dalam terkejut ketika mereka melihat seorang pria bergegas masuk. Mereka melompat dan berteriak.

"Darimana asalmu? Cepat keluar. Jika kamu tidak segera keluar, kami akan memanggil polisi.”

Namun, kata-kata ini tidak ada artinya bagi Gu Duo. Dia membuka pintu bilik satu per satu hanya untuk menemukan Liu Feng.

Orang-orang lain di kamar mandi ketakutan olehnya. Gu Duo membuka semua pintu bilik dan akhirnya menemukan Liu Feng, yang meringkuk di tanah kesakitan, di bilik terakhir.

Gu Duo dengan cepat mengeluarkan obat yang dia bawa dan memberikannya kepada Liu Feng.

Setelah minum obat, rasa sakit Liu Feng mereda. Sebaliknya, tubuhnya mulai memanas dengan cepat. Obat itu membuatnya tanpa sadar memutar tubuhnya untuk mendekati Gu Duo.

Dia memeluk leher Gu Duo erat-erat dengan kedua tangan, menyerap aura maskulin dari tubuh Gu Duo.

Mata Gu Duo memerah. Meskipun dia tahu bahwa Liu Feng saat ini hanya dikendalikan oleh obat, tidak ada alasan baginya untuk tidak memakan daging yang dikirim ke mulutnya.

Gu Duo mencubit pinggang ramping Liu Feng dan membiarkan Liu Feng duduk di pahanya, dengan sayang ingin mencium daun telinga Liu Feng.

Sensasi mati rasa menyapu tubuhnya seperti arus listrik. Liu Feng tidak tahan dengan rangsangan dan tubuhnya sedikit gemetar. Erangan pecah keluar dari mulutnya, menyiksa rasionalitas Gu Duo sedikit demi sedikit.

"Katakan padaku, apakah kamu menginginkanku?"

Liu Feng mengerang dan memutar pinggangnya untuk bersandar pada FIU Feng, tetapi Gu Duo menghentikannya.

"Kamu belum menjawab apa yang aku katakan." Tubuh Gu duo sangat tegang, tetapi dia menahan keinginannya dan bersikeras pada jawaban.

“Gu Duo, hentikan.” Karena efek obatnya, wajah Liu Feng memerah. Meskipun dia marah dan memelototi duo Gu, dia masih penuh pesona. Gu Duo merasa bahwa keinginannya akan menembus semua rasionalitasnya.

“Katakan padaku, selama kamu menginginkannya, aku akan memberikannya padamu.” Gu Duo berbisik pelan ke telinga Liu Feng. Semua rasionalitas Liu Feng akhirnya dikalahkan oleh obat.

Dia memutar pinggangnya dan menempel erat pada Gu Duo. "Gu Duo, aku menginginkannya!"

"Oke."

Tidak lagi menahan keinginannya, jari-jari gesit Gu Duo mengaitkan tubuh Liu Feng beberapa kali. Kait pada bralette Liu Feng langsung terlepas.

Gu Duo menggigit ceri yang telah berubah menjadi merah muda karena gairah di depannya. Dia dengan terampil mengisap dan memainkannya.

Mereka terlalu akrab dengan tubuh satu sama lain.

Liu Feng ingin menahan diri, tetapi dia tidak punya waktu untuk peduli dengan rasionalitasnya sendiri saat ini. Dia sembarangan mengipasi api di tubuh Gu Duo, menekan erangannya.

Gu Duo tidak bisa lagi mengendalikan nafsunya karena dia. Dia menurunkan celana pendeknya, membuka kancing celananya, dan tanpa basa-basi menabrak tubuh wanita di depannya.

Di tempat yang begitu sempit, dipegang tatap muka oleh Gu Duo dan dalam posisi seperti itu, Gu Duo bergegas ke tubuh Liu Feng dengan nafsu melonjak dan aura ambigu. Liu Feng hanya merasa bahwa tubuhnya sangat sensitif.

"Ah!" Liu Feng tidak bisa membantu tetapi mengerang. Dia tiba-tiba menyadari bahwa dia berada di kamar mandi, dan rasa malunya membuatnya menggigit sudut bibirnya dengan erat.

Namun, Gu Duo di depannya tidak berniat melepaskannya. Keinginan yang melonjak mengalir masuk dan keluar dari tubuhnya.

"Tidak, tidak, Gu Duo ..." Liu Feng hanya merasa pikirannya kosong.

Namun, Gu Duo menjadi lebih energik ketika dia memanggil namanya dengan cara yang begitu halus.

Gu Duo memegang pinggang Liu Feng saat dia keluar masuk. Liu Feng hanya merasa bahwa dia melayang di udara, dan tubuh bagian bawahnya sakit dan bengkak sampai tidak nyaman.

Liu Feng menggigit sudut bibirnya dan menahan nafsunya.

“Gu Duo, baiklah, aku tidak bisa melakukannya lagi, tidak…” Ada nada ramah dalam kegagapannya. Bagaimana mungkin Gu Duo melepaskannya begitu saja?

Setelah waktu yang tidak diketahui, Gu Duo akhirnya mengeluarkan erangan teredam dan melepaskan semua yang dia miliki.

Liu Feng ambruk di pelukan pria itu dalam kepuasan, menikmati sisa-sisa orgasme.

Kedua kaki Liu Feng melingkari pinggang kuat Gu Duo. Liu Feng akhirnya mendapatkan kembali kekuatannya setelah beberapa lama. Dia hendak meregangkan lengan dan kakinya, tetapi Gu Duo mengulurkan tangan dan menekan tubuhnya, tidak mau menarik diri darinya.

Posisi tubuh Liu Feng membatasinya, jadi Liu Feng tidak bisa melawan.

"Gu Duo, itu sudah cukup." Liu Feng sedikit malu. Setelah hubungan cinta, rasa dingin di matanya melemah, membawa serta puluhan ribu jenis perasaan asmara. Benda yang masih menempel di tubuhnya memiliki kecenderungan untuk mengangkat kepalanya lagi.

“Kita di luar sekarang. Jangan terlalu kurang ajar.” Liu Feng secara alami merasakannya juga. Dia sedikit mengernyit, ingin menghentikan Gu Duo.

Namun, ketika Gu Duo mendengar kata-kata ini, arti dari kata-kata itu sepertinya telah berubah..

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang