Gu Duo memegang pantat Liu Feng dengan kedua tangannya sambil menggerakkannya ke atas dan ke bawah. Dia membawa Liu Feng dan mulai berjalan di dalam ruangan.
Tubuh Liu Feng sedang diperas oleh panas dari gerakan itu. Kesenangan langsung mengalir ke otaknya. Dia tanpa sadar mengerang.
Gu Duo menempatkannya di tempat tidur dan menekankan kakinya yang panjang ke dadanya.
Panas yang luar biasa membuat Liu Feng tidak dapat menahan diri untuk melarikan diri ke atas, tetapi Gu Duo menahannya.
"Lil Feng." Gu Duo memegang tangan Liu Feng dan meletakkannya di payudaranya yang seputih salju, memaksanya untuk menggunakan tangannya sendiri untuk membelai bagian sensitifnya.
Liu Feng hampir kehilangan kendali ketika dia diserang dari atas dan bawah. Gu Duo tahu bahwa orgasmenya akan segera datang, dan panas yang luar biasa mau tak mau menabrak titik-titik sensitifnya dengan lebih gila lagi.
Kenikmatan mengalami orgasme langsung menghantam otak Liu Feng. Dia bahkan tidak bisa mengeluarkan suara, dan seluruh tubuhnya gemetar. Cairan halus dan hangat disemprotkan dari bawah dan dituangkan ke benda tebal Gu Duo.
Gu Duo tampaknya telah tersiram air panas, dan barangnya berlipat ganda dalam dirinya. Akhirnya, dia tidak tahan lagi dan menyemprotkan semuanya ke tubuhnya.Liu Feng menatap langit-langit di atas kepalanya dengan mata kosong. Dia belum sepenuhnya bangun dari orgasme.
Gu Duo, yang ada di sampingnya, sepertinya tertarik lagi. Dia menggunakan ibu jari dan jari telunjuknya untuk meremas puting merah muda di dadanya. Dalam waktu singkat, puting merah muda itu berubah menjadi warna merah tua yang ambigu.
Liu Feng tidak memiliki banyak kekuatan saat ini. Tubuhnya lembut saat dia berbaring di tempat tidur, membiarkan pria di atasnya melakukan apa pun yang dia inginkan padanya.
Gu Duo membungkuk dan memegang payudara Liu Feng. Saat dia menjilatnya, jari-jarinya mengikuti perut bagian bawahnya ke area lengket di bawahnya.
Daerah itu lembut dan basah. Gu Duo dengan mudah memasukkan dua jari ke dalamnya.
Liu Feng menggigil dan tanpa sadar bergerak. Bagaimana bisa Gu Duo membiarkannya pergi begitu saja. Jari tengahnya sedikit terhubung ke tubuhnya, menyebabkan dinding bagian dalam sensitifnya terasa lebih kosong.
Dibandingkan dengan benda tebal Gu Duo, Liu Feng sama sekali tidak puas dengan jari-jarinya. Dia membungkukkan tubuhnya dan menjepit jari-jari Gu Duo dengan erat.
Melihat bagaimana dia tampak menikmati dirinya sendiri di bawahnya, hati Gu Duo langsung puas. Dia membungkuk dan memegang titik merah di dada Liu Feng, menarik keluar jari yang dimasukkan ke dalam tubuhnya.Liu Feng memutar pinggangnya dengan ketidakpuasan. Namun, Gu Duo meraih tangannya dan membawanya untuk menyentuh barangnya.
“Kau membuatnya sangat bersemangat.”
Liu Feng menyadari bahwa kata-kata orang ini semakin mesum. Dia baru saja akan menarik tangannya.
Namun, Gu Duo menolak untuk membiarkannya pergi begitu saja. Dia menarik tangannya dan meletakkannya di naga panasnya. Saat jari-jarinya yang lembut dan lembut menyentuhnya, benda Gu Duo melompat sedikit.
Liu Feng meraihnya dengan rasa ingin tahu. Keringat dingin Gu Duo langsung pecah.
“Sayang, santailah sedikit. Kamu menggunakan begitu banyak kekuatan. Apakah kamu berencana membiarkanku memuaskanmu hanya dengan tanganku di masa depan?”
Mata menggoda Gu Duo seperti sutra. Liu Feng meniru gerakan yang dia lihat di video dan dengan canggung bergerak ke atas dan ke bawah. Gu Duo memiliki ekspresi kenikmatan di wajahnya. "Itu dia. Jangan berhenti.”
Setelah Liu Feng membuat beberapa gerakan, dia mulai bertindak tanpa malu-malu dan menolak untuk melanjutkan. Gu Duo membujuknya untuk pindah untuknya.
Namun, Liu Feng merentangkan tangannya. "Aku sangat lelah. Aku tidak ingin pindah lagi.”Gu Duo tidak punya pilihan selain berbalik dan menekan Liu Feng di bawahnya. Dia menegakkan punggungnya dan tongkat keras benar-benar memasuki tubuh Liu Feng.
Keduanya menghela nafas nyaman. Gu Duo menatap Liu Feng dengan senyum di wajahnya.
“Aku telah bekerja sangat keras. Tidakkah kamu berpikir untuk memberiku gelar?”
"Gelar seperti apa yang kamu inginkan?" Liu Feng bertanya dengan malas. Dia sedikit tidak puas dengan permintaan Gu Duo saat ini. Dia tidak bisa membantu tetapi meluruskan punggungnya dan meminta Gu Duo untuk bergegas.
“Setidaknya di depan orang lain, kamu bisa bilang aku pacarmu.” Mata menyihir Gu Duo penuh dengan genit.
Liu Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak menelan air liurnya. Tidak buruk untuk mengatakan ini. Itu bisa mengusir beberapa pelamar yang tidak berarti.
"Aku setuju. Teruslah bekerja keras.”
Jejak kesuksesan melintas di mata Gu Duo. “Terima kasih, pendukung keuangan. Aku pasti akan bekerja lebih keras di masa depan…”
Liu Feng tidak mendengar sisa kata-katanya dengan jelas. Dia mengangkat tubuhnya sedikit dan mendekati Gu Duo. Gu Duo dekat dengan telinganya dan napasnya bertiup di telinganya.
"Persetan denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
Lãng mạnPutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...