C81 - Aku Akan Memberimu Kesempatan

869 86 0
                                    

Di depan keluarga Liu, Liu Feng menunjukkan aura kekanak-kanakan yang langka.

Dia memegang gelas anggur merah muda kecil. Aroma anggur yang samar tercium darinya. Wajah kecilnya sudah merah. Matanya yang indah berbentuk almond berair dan sedikit mabuk.

Liu Feng membuka ponselnya dan menemukan nomor Gu Duo. Tanpa pikir panjang, dia memanggilnya.

Gu Duo melihat nama Liu Feng yang berkedip di layar ponselnya. Dia merasa sedikit tidak rela. Dia ingin mengabaikan Liu Feng, tetapi dia tidak tahan untuk melakukannya. Pada akhirnya, dia hanya bisa menerima nasibnya dan mengangkat telepon untuk menjawab panggilan itu.

"Halo." Suara rendah itu sengaja dibuat jauh dan acuh tak acuh.

Ledakan tawa konyol datang dari sisi lain telepon. "Gu Duo, coba tebak apa yang aku lakukan?"

Ada kegembiraan dalam suaranya yang menawan, dan ada keinginan seperti anak kecil di dalamnya. Hati Gu Duo menegang, dan matanya menjadi gelap. Dia belum pernah melihat Liu Feng seperti ini sebelumnya.

Dia berharap dia bisa berteleportasi melalui telepon dan memeluk Liu Feng erat-erat ... Untuk merusak dan menyayanginya.

"Kamu sedang minum," kata Gu Duo dengan suara berat. “Lil Feng, di mana kamu sekarang? Aku akan pergi menjemputmu.”

"Oke," Liu Feng setuju dan menenggak anggur di gelasnya. "Gu Duo, apakah kamu datang untuk menjemputku?"

"Jadilah baik," bujuk Gu Duo. Dia melembutkan suaranya. "Kau tahu, aku tidak bisa tidur tanpamu."

"Itu benar." Di ujung telepon yang lain, reaksi Liu Feng tampaknya agak lambat, dan suaranya lembut dan lembut.

"Kalau begitu aku akan memberimu kesempatan." Mata Liu Feng berbinar. Dia mengangkat kepalanya sedikit dan melihat pohon payung yang tumbuh subur di halaman.

Ada sebuah kolam kecil di tengah halaman keluarga Liu. Itu dipenuhi dengan bunga teratai. Ada juga beberapa ikan koi kecil yang dipelihara di dalamnya. Mereka semua diciptakan oleh Ji Yi ketika dia tidak ada hubungannya.

Liu Feng sangat menyukai kolam kecil ini. Dia sering duduk di tepi kolam kecil tanpa alas kaki ketika dia tidak ada hubungannya. Dia akan meregangkan kaki putihnya yang ramping ke dalam air dan mengaduknya. Ikan koi di air akan berenang di sekitar kakinya.

Ji Yi duduk di sebelahnya dan menutupi bahu Liu Feng dengan selendangnya. "Liu Feng, apakah kamu baik-baik saja?" Liu Feng memiringkan kepalanya sedikit dan menatap Ji Yi. Matanya jernih dan cerah.

“Bagaimana kabarmu baru-baru ini?” Suara Ji Yi sangat lembut dan membawa perhatian.

Liu Feng santai dan menyandarkan tubuhnya ke bahu Ji Yi. “Semuanya baik-baik saja dan berjalan lancar.”

"Aku tahu kamu memiliki banyak hal yang harus dilakukan, tetapi kamu harus mengendalikan jalanmu sendiri."

Liu Feng mengangguk. "Bu, sebenarnya, aku sama sekali tidak peduli dengan kekacauan keluarga Liu."

Dia melihat ikan kecil yang berenang di bawah kakinya, ekspresinya agak kabur.

Ji Yi mengulurkan tangan dan menariknya ke dalam pelukannya. Liu Feng tidak mengatakan apa-apa. Mereka berdua hanya bersandar satu sama lain dan diam-diam menatap kolam kecil di depan mereka.

“Nona, ada Tuan Gu di luar. Dia bilang dia di sini untuk menjemputmu,” Kepala pelayan datang dan berkata.

"Dia menemukanmu begitu cepat?" Liu Feng sedikit terkejut. Tanpa memakai sepatunya, dia berjalan keluar dari kamar Liu Feng.

Ji Yi berdiri di tempatnya dan memperhatikan punggung Liu Feng. Kelembutan di wajahnya perlahan menghilang, akhirnya berubah menjadi kesedihan yang samar.

Gu Duo mengenakan kemeja ungu tua. Dua kancing terbuka di dadanya, memperlihatkan tulang selangka seksi di bawahnya. Di bawahnya ada sepasang celana perak abu-abu yang melilit kakinya yang panjang dan lurus.

Liu Feng memandang Gu Duo yang berdiri di pintu dari jauh dan merasakan kegembiraan yang tak dapat dijelaskan di hatinya. Dia tidak bisa membantu tetapi mempercepat langkahnya.

Gu Duo melihat Liu Feng datang dari jauh dan mengambil beberapa langkah ke depan untuk menjemputnya. Dia mengulurkan tangan dan menyisir rambutnya yang berantakan. Aroma anggur bunga sakura tercium dari tubuhnya.

"Mengapa kamu tiba-tiba berpikir untuk minum anggur?"

"Aku senang." Cahaya di mata Liu Feng lebih terang dari bintang-bintang di langit, membuat suasana hati Gu Duo lebih baik.

Dia menatap wajah merah muda Liu Feng dan mau tak mau menggigit wajahnya. Itu semanis sepotong kue bunga sakura, membuat Gu Duo tidak bisa melepaskannya.

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang