Liu Feng baru saja kembali ke rumah ketika dia mendengar suara seseorang menerobos pintu.
Liu Feng menghindar ke samping dengan waspada, dan dengan keras, cangkir teh keramik yang indah menabrak dinding dan pecah berkeping-keping.
"Kamu masih punya nyali untuk kembali ?!"
Jiang He sangat marah sehingga wajahnya menjadi pucat.
Baru saja, keluarga Chu telah menyebabkan keributan besar. Mereka telah menggunakan foto Liu Feng dan orang liar itu untuk membenarkan diri mereka sendiri dan bersikeras bahwa keluarga Jiang memberi mereka kompensasi dengan uang.
Namun, keluarga Jiang salah. Jiang Dia sangat marah sehingga dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Ketika dia melihat Liu Feng, dia tidak bisa mengendalikan dirinya dan langsung meledak dalam kemarahan. Dia memelototi Liu Feng dengan ganas.
“Putus dengan pacarmu yang tidak pantas sekarang! Segera ikut denganku ke keluarga Chu untuk meminta maaf!”
“Atas dasar apa?”
Liu Feng berkata dengan acuh tak acuh, seolah-olah dia tidak terlibat dalam masalah ini. “Aku sudah mengatakan bahwa aku punya pacar. Kamulah yang bersikeras membuatku menikah dengan keluarga Chu. Jika kamu ingin meminta maaf, kamu harus pergi. Kamu juga orang-orang yang berbohong tentang pernikahan.”
"Kamu!"
Jiang He baru saja akan bergerak lagi ketika Qin Xi dengan cepat datang dan dengan lembut menasihati Liu Feng, "Lil Feng, aku tahu kamu memiliki dendam terhadap keluarga kami dan menyalahkan kami karena kehilanganmu. Namun, kamu tidak dapat menggunakan metode semacam ini untuk membuat ayahmu marah. Cepat minta maaf kepada ayahmu dan patuh mendengarkan pengaturan keluarga ”
Mendengar ini, Jiang He menjadi lebih marah. Dia meraung marah, “Jika aku tahu lebih awal, aku tidak akan membawamu kembali! Kamu putri yang tidak berbakti, kami bahkan memberimu makanan dan minuman yang enak, tetapi kamu masih tidak tahu berterima kasih!”
"Ayah!"
Melihat bahwa Jiang He berlebihan dengan kata-katanya, Jiang Luan buru-buru melangkah maju untuk menghentikannya. Ada beberapa masalah di laboratorium baru-baru ini, dan tidak mudah baginya untuk menemukan waktu untuk pulang. Namun, dia tidak menyangka rumahnya sudah berantakan.
“Lil Feng baru saja kembali dari luar dan tidak mengenal Kota Jing sama sekali. Selain itu, Chu Yu juga bukan orang baik. Dia sama sekali tidak pantas untuk Lil Feng…”
"Diam!"
Kemarahan Jiang He langsung ditransfer ke Jiang Luan saat dia mengutuk tanpa berpikir, “Kamu masih berani mengatakan itu? Berapa banyak uang yang hilang dari perusahaan karena proyekmu yang buruk? Uang telah masuk ke proyekmu dan tidak keluar, bahkan tidak ada harapan untuk kembali! Menurut yang ku tahu, ada masalah dengan rantai modal lagi?”
Jiang Luan menundukkan kepalanya karena malu dan tidak mengatakan sepatah kata pun.
Jiang He mencibir, “Kali ini, jangan pernah berpikir untuk meminta kami membayar lebih banyak uang. Kamu telah bodoh dan tidak kompeten sepanjang hari. Kamu benar-benar mengecewakanku!”
Jiang He mendengus dingin dan pergi. Senyum tipis melintas di mata Qin Xi. Dia kemudian berpura-pura menatap Jiang Luan dengan cemas dan dengan cepat mengejar Jiang He.
Liu Feng mengangkat alisnya karena terkejut dan menatap Jiang Luan dengan heran. Dia bertanya dengan suara rendah, "Saudaraku, apakah ada masalah di lab?"
Jiang Luan tersenyum menghiburnya. "Tidak apa-apa. Kakak akan menyelesaikannya.”
Dia tidak ingin membuat Liu Feng khawatir dan pergi dengan tergesa-gesa.
Liu Feng langsung meretas situs web internal laboratorium Jiang Luan. Baru pada saat itulah dia menyadari bahwa keluarga Jiang telah lama memotong dana untuk penelitian tentang hipermnesia, dan laboratorium berada dalam situasi yang bahkan lebih sulit.
Liu Feng perlahan menyipitkan matanya. Sepertinya dia harus menemukan cara untuk membantu Jiang Luan melewati situasi sulit ini sesegera mungkin.
Sementara Liu Feng memikirkan cara untuk mengumpulkan dana untuk Jiang Luan, dia juga merawat Tuan Tua Gu secara teratur sesuai dengan waktu yang disepakati. Setiap kali, dia akan pergi dengan tenang sebelum dia bangun, sehingga Tuan Tua Gu tidak bisa melihat penampilannya.
Kesehatan Tuan Tua Gu juga semakin membaik, tetapi dia selalu khawatir bahwa dia akan segera mati. Dia paling khawatir tentang pernikahan putra bungsunya.
Untuk memfasilitasi pernikahan antara Gu Duo dan Jiang Yue sesegera mungkin, Tuan Tua Gu memilih hari yang baik untuk menelepon keluarga Jiang dan berkata bahwa dia akan mengunjungi mereka secara pribadi untuk melamar putra bungsunya.
Ketika Jiang Yue mendengar kabar baik, dia sangat senang sehingga dia hampir menjadi gila.
"Betulkah?"
Melihat Qin Xi mengangguk sambil tersenyum, Jiang Yue berjalan mengelilingi ruangan dengan penuh semangat. Tiba-tiba, matanya menjadi tegas dan dia memegang tangan Qin Xi dengan erat.
“Bu, kita tidak bisa menahan Liu Feng. Kita tidak bisa membiarkan dia tinggal di rumah!”
Liu Feng diam-diam telah menghubungi keluarga Gu sebelumnya. Jika Tuan Tua melihatnya selama kunjungannya dan ingin mengubah kandidat untuk pertunangan, apakah mereka tidak akan mendapatkan apa-apa?
Selain itu, bahkan Jiang Yue harus mengakui bahwa dibandingkan dengan fitur cantik Liu Feng, dia tampak biasa-biasa saja dan hambar.
Mata Jiang Yue kejam. Dia tidak akan pernah membiarkan sesuatu yang salah pada hari itu.
"Jangan khawatir, aku sudah punya cara untuk menghadapinya."
Qin Xi melengkungkan bibirnya dan cahaya dingin melintas di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
RomancePutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...