C18 - Tamparan di Wajah di Perjamuan

2.2K 279 0
                                    

Untuk menghindari penundaan yang lama, Qin Xi dengan cepat menemukan Liu Feng dan duduk di sebelahnya dengan penuh kasih sayang.

"Lil Feng, kamu telah tumbuh begitu banyak setelah bertahun-tahun."

Qin Xi tampak emosional, tetapi nada suaranya membuat Liu Feng merasa aneh. "Apa masalahnya?"

"Kamu sudah kembali begitu lama, tetapi kami belum secara resmi memperkenalkanmu kepada keluarga dan teman-teman kami."

Qin Xi tersenyum seolah dia meminta pendapatnya. “Ayahmu berencana mengadakan perjamuan minggu ini untuk merayakan kepulanganmu dengan selamat. Apakah kamu akan menerimanya?”

“Tidak masalah.”

Liu Feng tidak keberatan. Itu hanya perjamuan, tapi dia merasa bahwa alasan di balik keputusan Qin Xi tidak sesederhana itu.

Tampaknya pihak lain masih tidak mau menyerah dan masih ingin bergerak padanya?

Bibir Liu Feng melengkung mengejek, tapi dia mendengar seseorang mengetuk pintu lagi.

“Kakak, kamu baru saja kembali dari pedesaan. Kamu tidak punya pakaian, kan?”

Jiang Yue membawa gaun yang jelas dikenakan sebelumnya. Ada bekas noda di ujung gaun itu, dan matanya tampak menyesal. “Aku juga tidak punya gaun tambahan. Kenapa kamu tidak puas dengan gaun ini dulu?”

"Tidak perlu, aku punya pakaian."

Liu Feng bahkan tidak melihatnya dan langsung menolaknya. Jiang Yue tidak percaya bahwa udik desa ini Liu Feng bisa mengambil gaun apapun. Dia berpura-pura munafik dan menyingkirkan gaun itu. Dia bahkan berkata dengan ringan, “Ketika saatnya tiba, aku akan menantikan penampilan indah kakakku.”

Melihat Liu Feng sedang sibuk dengan sesuatu di komputer, mata Jiang Yue menjadi sedikit dingin, dan dia pergi dengan mendengus.

Jiang Yue hanya menunggu Liu Feng, udik desa ini, untuk mempermalukan dirinya sendiri. Dia ingin melihat bagaimana Liu Feng akan memiliki keberanian untuk tinggal di keluarga Jiang dan bagaimana Liu Feng akan memiliki keberanian untuk naik ke keluarga Gu!

Pada hari Minggu, keluarga Jiang mengadakan perjamuan besar dan perayaan.

Ketika Jiang Yue memegang lengan Qin Xi dan turun dari gedung, dia langsung menarik perhatian semua orang dan menarik banyak pujian orang.

Hari itu, Jiang Yue secara khusus memilih gaun strapless putih giok dengan kalung zamrud di lehernya. Rambut panjangnya berkibar tertiup angin dan dia tampak seperti putri kecil yang anggun dan mulia dari Abad Pertengahan.

“Nyonya Jiang, putrimu menjadi semakin menarik setiap hari. Dia terdidik, masuk akal, baik hati, dan perhatian. Aku benar-benar iri padanya!”

"Betul sekali. Nyonya Jiang benar-benar diberkati!"

Meskipun itu adalah perjamuan untuk merayakan kembalinya Liu Feng, semua orang di industri tahu bahwa keluarga Jiang tidak terlalu memperhatikan putri sulung mereka yang hilang. Fokus semua orang secara alami bergeser, dan mereka secara alami memuji Jiang Yue tanpa henti.

Wajah Jiang Yue sedikit merah, dan dia memiliki senyum yang layak di wajahnya. Saat dia berdiri di samping Qin Xi, dia merasa lebih senang dan riang di hatinya.

Kemungkinan besar Liu Feng, udik desa itu, bersembunyi di suatu sudut dan menangis sekarang!

Sebelum Jiang Yue bisa senang terlalu lama, sosok cantik di pintu segera menyebabkan keributan.

Gaun panjang merah menyala yang secara tidak normal mendominasi seperti api memasuki garis pandang semua orang. Rambut hitam dan bibir merah Liu Feng membuat kulitnya terlihat lebih putih dari salju.

Itu jelas warna merah yang sangat kurang ajar, tetapi itu tidak mengalahkan kecantikan seorang wanita. Sebaliknya, mereka tampak saling melengkapi. Itu membuat Liu Feng terlihat seperti mawar berduri, mempesona dan penuh bahaya.

Dengan hanya satu penampilan, Liu Feng berhasil menarik perhatian semua orang.

Jiang Yue tidak melewatkan kejutan hebat di mata semua orang. Dia diam-diam mengepalkan jarinya dan berjalan cepat ke sisi Liu Feng. Dia berkata dengan nada khawatir, "Kakak, apakah kamu sengaja menolak pakaian yang aku pinjamkan padamu karena kamu memiliki gaun ini?"

“Aku akui itu sangat indah, tapi itu bukan merek terkenal. Agak tidak adil untuk mencocokkan status kakak perempuanku saat ini. Aku bisa memberikan gaun itu padamu.”

Dari sudut matanya, Jiang Yue melihat bahwa ekspresi semua orang tampaknya telah berubah. Sudut mulut Jiang Yue dengan cepat meringkuk.

Jadi bagaimana jika itu indah?

Itu masih hanya gaun dari kios jalanan!

Namun, salah satu wanita bangsawan berkata dengan nada ragu-ragu, "Nona Jiang, apakah pakaian yang kamu kenakan adalah gaun terbaru dari J&L?"

Liu Feng menatap wanita bangsawan itu dengan heran, matanya dipenuhi kekaguman. “Aku tidak berharap ada yang mengenali J&L.”

Melihat Liu Feng tidak menyangkalnya, wanita itu tidak menyembunyikan keterkejutan dan kecemburuan di wajahnya. Para wanita di sampingnya tahu bahwa dia selalu berpengetahuan, jadi mereka buru-buru bertanya apa J&L itu.

Wanita bangsawan itu menenangkan pikirannya dan melanjutkan, “Ini adalah merek yang sangat misterius dan mewah di luar negeri. Itu hampir tidak pernah dijual ke dunia luar. Ini hanya tersedia untuk keluarga kerajaan Eropa dan Amerika dan beberapa keluarga bangsawan. Setiap gaya desain pakaian bisa dikatakan nomor satu, dan juga unik. Itu tidak pernah menghasilkan bagian kedua.”

“Oleh karena itu, J&L tidak pernah masuk ke ranah visi publik. Secara umum, sangat sedikit orang yang mengetahuinya.”

Namun, Liu Feng sebenarnya memakai desain terbaru J&L?!

Jika bukan karena fakta bahwa dia cukup beruntung untuk mengenal seorang wanita bangsawan, yang J&L adalah salah satu dari sedikit pelanggan, dia mungkin tidak dapat mengenali gaun yang dikenakan Liu Feng.

"Karena sangat langka, mungkinkah yang dikenakan Nona Jiang itu palsu?"

Belum lagi Liu Feng hanyalah Nona Penatua yang telah lama hilang. Terlebih lagi, dengan status keluarga Jiang, meskipun bisa berada di peringkat tengah di Kota Jing, di seluruh dunia, itu tidak layak disebut sama sekali. Sama sekali tidak layak bagi merek kelas atas seperti J&L untuk memberikan layanan desain.

Penatua Nona Jiang yang bermartabat sebenarnya mengenakan pakaian palsu dan bahkan diekspos di tempat. Beberapa orang tidak bisa menahan tawa diam-diam dan diam-diam mengejeknya.

Liu Feng tidak melihat mata iri dan cemburu mereka sama sekali. Dia hanya berkata dengan acuh tak acuh, “Mengenakan pakaian hanya untuk kenyamanan. Karena kalian sangat menyukai logonya, kenapa kamu tidak memakai logo itu di tubuhmu?”

Kata-kata Liu Feng seperti tamparan di wajah semua orang, membuat mereka tidak bisa meninggalkan panggung untuk sementara waktu.

Wanita bangsawan itu terus menatap Liu Feng, dan semakin dia menatapnya, semakin akrab Liu Feng terlihat. Wanita bangsawan itu tiba-tiba bertanya, "Apakah kamu ... kenal Ji Yi?"

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang