C38 - Menggoda

1.8K 241 5
                                    

Ketika keluarga Jiang kembali, mereka tiba-tiba menyadari bahwa ada seorang pria di rumah.

"Kamu!"

Jiang Yue membelalakkan matanya karena terkejut dan kemudian melihat Liu Feng yang tanpa ekspresi di sampingnya. Dia senang. "Kakak, kamu membawa pacarmu kembali?"

Wajah Jiang He langsung jatuh.

Qin Xi mengerutkan kening dan dengan lembut menasihati, “Lil Feng, meskipun kalian berdua berada dalam hubungan yang baik sekarang, kalian masih belum menikah. Selain itu, kamu bertunangan dengan keluarga Chu. Jika ini keluar, itu akan berdampak buruk bagi reputasimu.”

Jiang He menarik wajah panjang dan menegur dengan kasar, “Kamu tidak tahu malu. Kamu telah membawa orang liar ke dalam rumah. Apakah kamu masih memiliki aku sebagai ayah di matamu?”

Jiang Luan juga mengerutkan kening dengan ekspresi tidak setuju, tetapi dia tidak mengatakan apa pun untuk mempermalukan Liu Feng..

"Kalian berdua adalah orang tua Lil Feng, kan?"

Gu Duo menyipitkan matanya dan berkata sambil tersenyum, “Aku pernah mendengar Lil Feng menyebut kalian berdua sebelumnya. Meskipun kamu kehilangan dia selama lebih dari 20 tahun, tidak peduli padanya setelah kamu membawanya kembali, dan bahkan mengabaikan keinginannya dan dengan paksa mengatur pertunangan untuknya, dia masih sangat menghormatimu di dalam hatinya.”

Ekspresi Qin Xi dan Jiang He langsung menjadi sangat jelek.

Gu Duo bertindak seolah-olah dia tidak melihatnya dan berbalik ke arah Jiang Yue sambil tersenyum. "Aku mendengar bahwa pernikahan antara Nona Kedua Jiang dan Tuan Muda Ketiga keluarga Gu sangat mewah dan menyebabkan semua orang iri."

Sedikit kebanggaan muncul di mata Jiang Yue sebelum dia samar-samar mendengar pihak lain menambahkan, "Sayangnya, jika pengantin pria ada di sini, semuanya akan sempurna."

Senyum di wajah Jiang Yue membeku. Dia memelototi Gu Duo dengan marah. "Kamu pikir kamu siapa? Apakah kamu tahu apa identitasku?”

"Cukup."

Liu Feng memandang Gu Duo dan dua lainnya dengan acuh tak acuh. “Dia tamuku. Jika kamu tidak menyambutnya, aku akan pindah bersamanya.”

Pindah?

Bukankah itu akan membuat lebih banyak orang tertawa?

Keluarga Jiang tidak bisa kehilangan muka!

Qin Xi memaksakan senyum dan berkata, "Karena dia teman Lil Feng, kita harus memperlakukannya dengan baik."

Qin Xi secara khusus memerintahkan orang untuk memperlakukan Gu Duo sesuai dengan etiket tertinggi, tetapi pada kenyataannya, ada banyak makanan laut yang disajikan. Dibutuhkan tingkat keterampilan tertentu untuk membukanya, jadi dia ingin melihat Gu Duo membodohi dirinya sendiri.

Liu Feng melihat ke meja yang penuh dengan makanan laut dan tidak bisa tidak melihat Qin XI.

Qin Xi tidak melihat sesuatu yang tidak biasa. Melihat Liu Feng menoleh, senyum di wajahnya menjadi semakin ramah dan baik.

Liu Feng menarik pandangannya dan jejak kekecewaan melintas di matanya.

Dia alergi makanan laut.

Ketika Liu Feng masih muda, ibunya selalu dengan lembut memasak hidangan favoritnya, tetapi dia tidak menyangka bahwa sekarang dia bahkan lupa bahwa dia alergi terhadap makanan laut.

Bisakah seseorang benar-benar berubah secara menyeluruh?

Seolah merasakan suasana hati Liu Feng yang tertekan, mata Gu Duo berkedip. Dia mengambil bunga lili dan akar teratai favoritnya dan berkedip.

"Makan lebih. Kamu terlalu kurus.”

Gu Duo langsung mengabaikan banyak orang di meja makan dan terus mengambilkan makanan favorit Liu Feng untuknya, menanyakan kesehatannya dan merawatnya.

Liu Feng melihat mangkuk yang penuh dengan hidangan favoritnya dan hatinya sedikit tergerak. "Apakah kamu tahu apa yang aku suka makan?"

Gu Duo memberinya tatapan aneh. "Tentu saja."

Seolah-olah itu adalah hal yang sangat normal untuk dilakukan.

Mereka berdua menggoda di sini sementara Jiang Yue, yang berada di samping mereka, sangat marah sehingga dia hampir tidak bisa makan.

Jiang Yue mengeluarkan ponselnya dan diam-diam mengambil dua foto mereka. Setelah makan, dia segera bergegas ke kediaman Gu dan berpura-pura sangat sedih.

Seperti yang diharapkan, Tuan Tua Gu bertanya padanya apa yang terjadi.

Jiang Yue menangis seolah-olah dia telah dianiaya. “Kakak bertindak terlalu jauh kali ini. Dia bahkan membawa pulang seorang pria dari dunia luar. Dia bahkan membuat orang tuaku sakit karena marah.”

“Apalagi pacarnya tidak tahu sopan santun sama sekali. Dia sama sekali tidak terlihat seperti laki-laki. Dia tidak hanya mencium adikku, tetapi dia juga mengarang hal-hal buruk tentang orang tuaku. Dia seperti gigolo yang ditahan.”

“Meski begitu, bagaimanapun juga, dia adalah saudara perempuanku. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang dia ... "

Alis Tuan Tua Gu berkerut semakin erat. Kesannya tentang Liu Feng bahkan lebih buruk. Namun, dia juga ingin tahu tentang pria seperti apa yang bisa membuat seorang wanita jatuh cinta padanya dan bahkan tidak peduli dengan dunia sekuler.

Melihat Tuan Tua Gu tertarik, Jiang Yue perlahan mengeluarkan ponselnya. “Aku takut kakakku akan tertipu, jadi aku mengambil dua foto.”

Dia sudah merencanakannya. Ketika Tuan Tua Gu marah, dia akan berpura-pura dianiaya dan menggunakan Tuan Tua Gu untuk mengejar Liu Feng dan gigolo keluar dari Kota Jing.

Jiang Yue sedang menghitung dalam pikirannya, tapi mata Tuan Tua Gu melebar.

Orang di foto itu adalah Gu Duo!

Jadi pria liar yang disebutkan Jiang Yue sebelumnya adalah putranya, Gu Duo?!

Tuan Tua Gu menarik wajah panjang dan segera menemukan hubungannya.

'Pria liar' yang disebutkan Jiang Yue sebelumnya kemungkinan besar adalah Gu Duo.

Dalam hal ini, Liu Feng hanya memiliki Gu Duo dari awal hingga akhir dan tidak memiliki banyak pasangan.

Lalu, semua yang dikatakan Jiang Yue sebelumnya semuanya palsu, kan?

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang