C72 - Ada Seseorang di Balik Layar

1K 106 0
                                    

Dini hari berikutnya, di restoran keluarga Jiang.

Jiang He duduk tegak di kursinya seperti biasa, berpura-pura membaca koran di tangannya dengan serius. Qin Xi masih dengan penuh kasih menambahkan makanan ke makanan anak-anak.

“Kalian, makan lebih banyak. Masing-masing dari kalian sangat kurus.”

Ekspresi Liu Feng dingin. Tidak ada emosi di matanya yang diturunkan. Dia secara acak memasukkan sarapan di depannya ke dalam mulutnya, bangkit, dan siap untuk pergi.

Gu Duo dan Jiang Luan berdiri bersamaan.

"Lil Feng, aku akan pergi denganmu."

Gu Duo berhenti sejenak. "Aku akan mengirim kalian ke lab."

Liu Feng melirik Gu Duo dan tidak menolak. Jiang Yue juga ingin pergi dengan Gu Duo, tetapi karena kehadiran Liu Feng, dia tidak berani mengeluarkan suara.

Sebelum mereka bertiga melangkah keluar dari pintu keluarga Jiang, telepon Jiang Luan berdering. Itu tidak lain adalah keamanan lembaga penelitian.

"Direktur Jiang, cepat datang. Para gangster yang datang kemarin ada di sini lagi.”

“Mereka menghancurkan semua yang ada di lab, bahkan botol, dan stoples yang digunakan untuk eksperimen. Para peneliti sangat takut sehingga mereka melarikan diri.”

Jiang Luan dan Liu Feng saling memandang dan melihat rasa dingin di mata masing-masing.

Mereka bertiga bergegas ke lembaga penelitian. Huang Haotian melihat mereka bertiga dengan lengan tergantung dan mengarahkan tongkat di tangannya ke Jiang Luan.

“Jadi kamu adalah orang yang bertanggung jawab atas lembaga penelitian. Kamu seorang pria, tetapi kamu membiarkan seorang wanita yang disalahkan. Kamu benar-benar tidak berguna.” Saat Huang Haotian mengatakan itu, dia dan anak buahnya mulai tertawa.

Wajah Jiang Luan sangat pucat. Meja komputer di lab hancur berkeping-keping. Beberapa peneliti wanita berkerumun bersama. Mereka jelas ketakutan. Untungnya, tidak ada yang terluka.

"Apa yang kamu inginkan?" Jiang Luan memelototi Huang Haotian dengan kebencian. Untuk pertama kalinya, kelembutannya hilang. Dia menjadi lebih kejam.

Semua kerja keras yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun telah hilang!

Reruntuhan di depannya merangsang saraf Jiang Luan. Dia mengambil kursi di sebelahnya dan menabrakkannya ke Huang Haotian.

“Aku akan menuntutmu. Aku akan membuatmu tinggal di penjara selamanya.”

Jiang Luan benar-benar marah.

Huang Tianhao menghindari kursi. Dia masih terus tertawa. Meski lengannya terluka, tubuhnya masih lentur. Dia dengan mudah menghindari serangan Jiang Luan dan berdiri bersama dengan para gangster, menunjuk Jiang Luan dan mengejeknya.

“Jadi beginilah penampilan seorang intelektual ketika sedang marah. Ini sangat lucu.”

Suara tawa itu tiba-tiba berhenti. Kebanggaan di wajah Huang Tianhao berubah menjadi ketakutan dalam sekejap, membuat wajahnya tampak sedikit bengkok.

Sosok Liu Feng seperti kilat. Dia tiba-tiba muncul di depannya. Dia mengangkat tangannya, dan Huang Tianhao jatuh langsung ke tanah.

Jari-jari Liu Feng yang ramping dan adil mencekik leher Huang Tianhao, dan wajah Huang Tianhao berubah menjadi ungu.

“Apakah itu sangat lucu?” Suaranya sangat lembut, dengan nada acuh tak acuh.

Mata Huang Tianhao melotot, dan dia menggelengkan kepalanya dengan susah payah.

“Aku memperingatkanmu. Jika kamu muncul di depan ku lagi, aku pasti tidak akan mengampunimu.” Suara Liu Feng masih sangat lemah seolah-olah dia mengatakan bahwa cuaca hari ini sangat baik.

Huang Tianhao menggelengkan kepalanya dengan keras, dan matanya yang melotot terlihat memohon.

Liu Feng dengan santai melemparkan Huang Tianhao ke tanah seperti dia adalah sepotong sampah, dan Huang Tianhao terengah-engah seolah-olah dia telah dilahirkan kembali.

Sebelum dia bisa mengatur napas, sepasang sepatu bot menginjak telapak tangannya yang masih utuh.

Gu Duo perlahan berjongkok dan menatap Huang Tianhao.

Huang Tianhao merasakan ancaman fatal pada sepasang mata iblis itu. Dia sangat takut sehingga dia ingin melarikan diri, tetapi tubuhnya bergetar seperti saringan. Dia tidak bisa bergerak satu langkah pun.

“Aku… aku diperintahkan oleh seseorang. Kamu… Bebaskan aku… aku tidak bersalah.”

Huang Tianhao tidak peduli tentang perjanjian yang dia buat dengan wanita di telepon lagi. Dia memohon belas kasihan dengan keras.

"Kalau begitu katakan padaku, siapa yang menyuruhmu?" Gu Duo menatap Huang Tianhao.

"Aku tidak tahu. Dia baru saja meneleponku. Aku belum melihatnya.” Huang Tianhao menggelengkan kepalanya dengan putus asa.

Kepala Huang Tianhao penuh keringat, dan wajahnya pucat..

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang