"Aku tidak pergi." Liu Feng menolak dengan sikap yang sedikit tidak sabar.
"Lil Feng, ayahmu dan aku yang membuat pertunangan ini terlalu tergesa-gesa, tapi keluarga Chu ..." Qin XI mengerutkan kening dan menghela nafas, tampaknya tak berdaya.
“Tapi mereka menganggapnya serius. Sekarang ku pikir lebih baik untuk menjelaskan masalah ini secara resmi.”
Liu Feng mau tidak mau menyipitkan matanya ketika dia memikirkan kata-kata dan sikap Qin Xi. Qin Xi bertingkah aneh. Liu Feng selalu merasa bahwa ada situasi yang lebih besar yang terlibat.
Meskipun demikian, wajah Liu Feng masih tenang.
"Bu, aku sebenarnya lebih ingin tahu tentang sesuatu." Mata Liu Feng yang berbentuk almond sedikit diturunkan, dan sepertinya ada kabut di mata hitam dan putihnya yang jernih.
"Apa?" Pikiran Qin Xi tidak bisa mengikuti pikiran Liu Feng. Wajahnya masih terlihat berada di sisi baik pihak lain, tetapi beberapa ekspresi halusnya sudah mulai menjadi gugup, dan dia waspada terhadap pertanyaan Liu Feng berikutnya.
Liu Feng tertawa. "Saat itu, ketika aku bertunangan dengan keluarga Chu, mengapa aku dan bukan Jiang Yue?"
Qin Xi jelas menghela nafas lega. Senyumnya anggun dan lembut.
Bertahun-tahun hidup dalam kemewahan membuatnya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Dengan sedikit senyum dan sedikit kecantikan ini, Jiang Yue sangat mirip dengannya.
“Yue'er masih muda, dan kepribadiannya lembut. Tidak cocok baginya untuk menikah dengan keluarga Chu.”
Liu Feng menatap mata Qin Xi dengan hati-hati. Matanya selembut dan setenang biasanya seolah-olah apa yang dia katakan itu benar.
Liu Feng mengangguk acuh tak acuh. “Karena kita akan memutuskan pertunangan pada acara formal, aku akan menghadiri perjamuan ulang tahun ini.”
Dia berhenti dan menatap Gu Duo.
“Mengenai apakah dia akan hadir atau tidak, kamu bisa meminta pendapatnya.”
Setelah mengatakan ini, Liu Feng berdiri dan berjalan keluar. Gu Duo segera mengikuti di belakang Liu Feng.
"Apakah kamu sedih?" Mata Gu Duo dipenuhi dengan rasa ingin tahu.
Pada saat itu, Gu Duo merasa bahwa Liu Feng memiliki keinginan di dalam hatinya, tetapi dengan cepat disembunyikan.
Liu Feng mencibir. "Gu Duo, apakah kamu bercanda?"
Dia menatap jalan di depan. "Aku berjanji pada Qin Xi untuk menghadiri pesta ulang tahun keluarga Chu karena aku ingin tahu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya."
“Tentang yang disebut pertunangan ini, aku juga berharap bisa dibatalkan secara resmi.”
Jika tidak, Chu Yu akan muncul kapan saja dan di mana saja seperti lalat yang tidak bisa dibunuh. Semua jenis keterikatan benar-benar menjengkelkan.
Liu Feng sedang bersiap untuk pergi ke laboratorium, sementara Gu Duo memiliki urusannya sendiri untuk ditangani.
“Ingatlah untuk memikirkanku.” Gu Duo meniup ringan ke telinga Liu Feng, dan telinga Liu Feng langsung memerah.
Liu Feng memelototi Gu Duo dengan sedikit malu. "Cepat pergi."
Gu Duo mengulurkan tangan dan memegang tangan Liu Feng untuk meletakkannya di jantungnya. “Aku akan selalu memikirkanmu. Aku akan mandi dan menunggumu di malam hari.”
“Hah.” Liu Feng tertawa. "Tuan Muda Ketiga Gu, kamu benar-benar ingin menjalankan statusmu sebagai kekasih sampai akhir."
"Tentu saja." Gu Duo mengangkat alisnya sedikit dengan sedikit kenakalan. “Siapa tahu, mungkin pendukung keuangan akan melihat bahwa kinerjaku baik dan suatu hari ketika dia dalam suasana hati yang baik. Kemudian, aku akan dipromosikan menjadi kekasih resmi penuh waktu.”
Gu Duo tidak lupa melirik Liu Feng dengan genit. Dia berbalik, melompat ke mobil sportnya, dan pergi di tengah klakson.
Liu Feng menggelengkan kepalanya tanpa daya. Ketika Gu Duo stabil dan pendiam, dia membosankan, tetapi ketika dia bertingkah seperti bajingan, dia memiliki aura bandit. Karakternya ini benar-benar seperti Tuan Tua Gu.
Liu Feng pergi ke laboratorium dan pertama kali pergi menemui kakak laki-lakinya, kantor Jiang Luan. Apa yang dilihatnya adalah wajah Jiang Luan yang penuh dengan kekhawatiran.
"Kakak, apakah sesuatu terjadi di laboratorium?"
Sejak Liu Feng kembali ke keluarga Jiang, hanya Jiang Luan yang memperlakukannya dengan tulus. Jiang Luan memiliki kepribadian yang lembut, tetapi dia juga orang yang keras kepala. Kalau tidak, dia tidak akan bersikeras tinggal di laboratorium.
Ketika Jiang Luan melihat Liu Feng, matanya langsung menjadi lembut. "Lil Feng, kamu di sini."
Dia meletakkan dokumen di tangannya ke samping. “Laboratorium kekurangan dana. Meskipun Tuan Muda Ketiga Gu menginvestasikan lima juta sebelumnya, dia hanya mengisi lubang kecil. Jika kita tidak bisa mengikutinya di masa depan, aku khawatir …. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
RomansaPutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...