C100 - Menggambar Garis Yang Jelas Dengan Dia

769 62 0
                                    

Liu Feng mendorong Gu Duo menjauh.

Dia dan Gu Duo hanyalah sepasang kekasih. Dia tidak ingin Gu Duo mengikatnya, jadi dia juga tidak akan mengikat Gu Duo.

Gu Duo tidak senang dengan ketenangannya. Dia tidak suka dia menggambar garis yang jelas dengannya. Namun, teleponnya sudah memberi tahu dia tentang tiket penerbangan yang dipesan Gu Ren.

Pada akhirnya, Gu Duo untuk sementara menekan semua ketidaksenangannya. Dia mengulurkan tangan untuk memeluk Liu Feng dan menanamkan ciuman di dahinya.

"Aku akan segera kembali. Tidak peduli apa yang terjadi, tunggu aku kembali.”

Liu Feng melihat sosok Gu Duo pergi. Begitu dia berbalik, dia melihat Jiang Yue berdiri di sisinya. Wajahnya masih berpura-pura. Liu Feng tidak bisa diganggu untuk berbicara omong kosong dengannya. Dia langsung pergi ke garasi dan mengendarai mobil tuanya ke rumah sakit.

Begitu dia memasuki rumah sakit, dia bisa mendengar lolongan Chu Yu bergema di koridor. Ketika dia melihat Liu Feng, dia tanpa sadar melihat ke belakang untuk melihat apakah Gu Duo ada di sana.

Meskipun Chu Yu mengatakannya dengan nada tegas, dia masih takut di dalam hatinya. Sikap Gu Duo pada dasarnya disiapkan untuk melucuti senjatanya.

Ketika dia tidak melihat pria seperti hantu itu, Chu Yu menjadi lebih percaya diri dan mendengus dingin.

“Liu Feng, kamu wanita yang tidak tahu malu. Sebaiknya kau segera putus dengan gigolomu itu. Kalau tidak, aku tidak akan melepaskanmu.”

Liu Feng tertawa ringan dan menyilangkan tangannya saat dia berdiri di samping tempat tidur dan melihat penampilan menyedihkan Chu Yu.

"Chu Yu, apakah ini menarik?"

Chu Yu mengikuti Liu Feng dan menatap lehernya. Melihat wajah cantiknya, hatinya meneteskan air liur.

“Kamu tidak perlu berbicara omong kosong denganku. Pernikahan kami ditentukan oleh orang tua kami. Bahkan jika keluarga Jiang mu memiliki kekuatan dan pengaruh, kamu tidak dapat menggertak orang lain seperti ini.”

"Kamu harus tahu betul bahwa sebenarnya tidak ada manfaat bagimu untuk menikah denganku." Suara Liu Feng membawa kemalasan ala kadarnya.

“Aku hanya orang luar dari keluarga Jiang. Nama keluarga ku bahkan bukan Jiang, dan keluarga Jiang tidak pernah berpikir untuk mengakui ku. Tidak apa-apa jika tidak ada yang terjadi jika kamu menikah denganku. Namun, begitu sesuatu terjadi pada keluarga Chu mu, berapa banyak yang akan diberikan keluarga Jiang kepadaku?”

Bukan karena Chu Yu tidak jelas tentang apa yang dibicarakan Liu Feng, tapi dia tidak mau mengakuinya. "Liu Feng, kamu harus menikah denganku bahkan jika kamu tidak mau."

Liu Feng menggelengkan kepalanya tanpa daya. Chu Yu adalah orang bodoh. Karena dia tidak bisa melewatinya, maka itu berarti dia menderita terlalu sedikit.

Liu Feng menghitung dalam hatinya bahwa jika keluarga Chu ingin mengambil keuntungan dari kekuatan keluarga Jiang, maka mereka akan membiarkan keluarga Chu menderita sedikit dan tahu keuntungan apa yang tidak bisa mereka ambil.

Memikirkan hal ini, Liu Feng tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia melirik beberapa luka di tubuh Chu Yu dan berbalik untuk meninggalkan rumah sakit.

Di luar pintu masuk utama rumah sakit, sebuah limusin hitam diparkir di samping dengan cara yang sederhana. Kepala pelayan keluarga Gu memandang Liu Feng dengan hormat.

"Nona Liu, Tuan Tua mengundangmu."

Liu Feng sedikit mengernyit. Hari ini bukan hari janji akupunktur Tuan Tua Gu. Gu Duo baru saja pergi ketika Tuan Tua Gu memanggilnya. Sesuatu pasti telah terjadi.

Ekspresi Liu Feng tenang saat dia mengikuti kepala pelayan ke dalam mobil. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun sepanjang perjalanan.

Kepala pelayan agak terkesan dengan ketenangannya. Gadis ini benar-benar luar biasa!

Mobil melaju mulus ke rumah keluarga Gu. Kepala pelayan keluar dari mobil dan membantu Liu Feng membuka pintu mobil, menyambutnya ke ruang tamu keluarga Gu.

Tuan Tua Gu duduk tegak di kursi utama di ruang tamu sementara Jiang Yue duduk di sampingnya. Dia sedang mengupas apel untuk Tuan Tua Gu. Ketika dia melihat Liu Feng masuk, dia langsung berdiri ketakutan.

Tatapan tajam Tuan Tua Gu menyapu dirinya. “Lil Yue, untuk apa kamu panik? Duduk."

Jiang Yue menggigit bibirnya dan tampak ragu-ragu. Pada akhirnya, dia mendengarkan kata-kata Tuan Tua Gu dan duduk.

Alis Liu Feng berkedut. Dia mengerti apa yang telah terjadi. Dia dengan tenang berjalan ke Tuan Tua Gu.

"Tuan Tua Gu, perintah apa yang kamu miliki untukku?"

“Perintah?” Bibir Tuan Tua Gu bergetar, tetapi kata-katanya tanpa ampun. “Berapa banyak kemampuan yang kamu, Liu Feng, miliki? Bagaimana aku berani memberimu perintah?”

Liu Feng bahkan tidak berkedip mendengar suara jahat Tuan Tua Gu.

“Sebelum Gu Duo pergi, dia secara khusus menyuruhku untuk menjagamu. Kamu adalah seorang penatua, dan aku seorang junior. Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, kamu dapat mengatakannya secara langsung.”

Tuan Tua Gu mencibir .. "Kata-katamu benar-benar terdengar bagus."

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang