C71 - Kamu Tidak Akan Meninggalkan Aku

1K 106 0
                                    

"Bagaimana kamu akan menyelesaikan ini?"

Qin Xi mengerutkan kening tidak setuju dan memelototi Jiang Luan dengan sedikit kemarahan. Tatapannya menyapu Liu Feng.

"Jika kamu tidak membawa semua orang ke lab, bagaimana kecelakaan seperti itu bisa terjadi?"

Sudut mulut Liu Feng berkedut. Dia bahkan bisa mengetahui siapa yang dimaksud Qin Xi tanpa menggunakan otaknya.

“Bu, aku akan menangani masalah ini. Lil Yue tahu apa yang telah dia lakukan di lab.”

Jiang Luan yang pemarah akhirnya mulai tidak sabar. Dia menatap Jiang Yue dengan tatapan peringatan di matanya.

“Lil Yue, kamu telah berada di lab cukup lama. Sebagai konsultan profesional di lab, bantuan apa yang telah kamu berikan untuk lab?”

“Jika kamu benar-benar memiliki banyak waktu luang, kamu harus membaca lebih banyak buku dan melakukan lebih banyak penelitian.”

Kata-kata ini hampir merobek harga diri Jiang Yue tanpa ampun. Mata Jiang Yue langsung memerah.

"Bu, lihat kakak."

Keluarga Jiang berantakan. Kesabaran Liu Feng telah habis. Dia berbalik dan diam-diam naik ke lantai dua. Gu Duo mengikuti di belakangnya.

“Kembalilah ke keluarga Gu bersamaku.” Alis Gu Duo sedikit terangkat dengan tatapan serius.

Liu Feng bersandar di tempat tidur. Tatapannya jauh saat dia melihat ke kejauhan. Seluruh tubuhnya memancarkan tekanan rendah. Alasan mengapa dia ingin tinggal di keluarga Jiang adalah karena dia memiliki sesuatu untuk diselidiki.

Liu Feng lelah dengan hal-hal sepele seperti itu setiap hari.

Gu Duo menempel di dekat Liu Feng dari belakang dan memeluknya.

Dia tidak suka Liu Feng menjadi seperti ini.

Liu Feng tidak memiliki apa-apa di matanya, apalagi dia. Gu Duo ingin meraih Liu Feng, tetapi rasa ketidakberdayaan menyebar dari lubuk hatinya.

Gu Duo menyipitkan matanya, dan ada sedikit keintiman dalam napasnya. Dia menyapu pandangannya ke leher Liu Feng, dan itu sangat panas sehingga sepertinya akan membakar kulit Liu Feng.

Liu Feng mengangkat kepalanya sedikit untuk menikmatinya. Dia membutuhkan beberapa rangsangan untuk melupakan hal-hal yang membuatnya tidak bahagia. Nafsu Gu Duo adalah pelampiasan terbaik untuk emosinya.

Ciuman Gu Duo basah dan panas sampai ke bawah. Ujung lidahnya yang fleksibel merangsang keinginan Liu Feng.

Liu Feng hanya merasa ke mana pun lidah Gu Duo pergi, seolah-olah terbakar. Hatinya perlahan tenggelam.

Gu Duo menopang Liu Feng dengan kedua tangan dan menggendongnya. Dia begitu saja melemparkannya ke tempat tidur dan melemparkan dirinya ke tubuh Liu Feng. Kaki Liu Feng yang panjang, lurus dan adil meringkuk dan melilit pinggang Gu Duo.

Cahaya gelap melintas di mata Gu Duo yang menyihir. Jarang bagi Liu Feng untuk mengambil inisiatif.

Gu Duo menekan tubuh Liu Feng dengan kuat. "Lil Feng, akankah kamu meninggalkanku?"

Liu Feng menutup matanya dalam-dalam, menyembunyikan rasa dingin di matanya.

Tidak bisa mendapatkan respon dari Liu Feng, mata Gu Duo langsung menjadi sedikit ganas. Dia menegakkan punggungnya dan menyerang tubuh Liu Feng dengan kekuatan besar.

Liu Feng sedikit mengernyit. Dia tidak bisa membantu tetapi mengerang. Gu Duo tampaknya telah menerima tanggapan dan menyerang tubuh Liu Feng dengan lebih kuat.

Liu Feng hanya merasa penglihatannya kabur. Tubuhnya seperti kapal yang bergoyang goyah. Dia hanya bisa membiarkan Gu Duo mengendalikan segalanya.

Gu Duo tidak puas. Dia membalik tangannya dan membawanya dari tempat tidur.

Liu Feng berteriak kaget. Tangannya tanpa sadar menempel erat pada Gu Duo seperti gurita. Postur ini membuatnya merasa bahwa benda milik Gu Duo menjadi lebih besar dan lebih dalam.

Kaki ramping dan adil Liu Feng melilit pinggang Gu Duo. Saat Gu Duo berjalan di sekitar ruangan, barangnya bergesekan dengan bagian paling lembut dari tubuhnya lagi dan lagi.

Dia hanya merasakan kulit kepalanya mati rasa saat bagian bawahnya mengisap benda keras Gu Duo.

Gu Duo hampir tidak bisa menahan diri setelah tersedot olehnya. Dia mengambil napas dalam-dalam dan meletakkannya di tempat tidur.

Rambut merah gelapnya yang panjang menutupi punggungnya, dan kakinya yang lurus terlipat di depan dadanya. Gu Duo melakukan sprint terakhirnya, cepat dan dalam.

Liu Feng merasa seolah-olah napasnya bukan lagi miliknya. Seluruh jiwanya dikirim terbang oleh Gu Duo, dan tubuhnya secara tak terkendali beradaptasi dengan postur Gu Duo. Liu Feng merasa seolah-olah dia telah kehilangan kendali atas tubuhnya.

Dia mengeluarkan erangan panjang. Kenikmatan itu terlalu ganas. Pikirannya menjadi kosong, dan tangannya mencengkeram liar di udara.

Dia hanya ingat bahwa pada akhirnya, mata Gu Duo memerah, dan dia terus bertanya di samping telinganya.

"Lil Feng, kamu tidak akan meninggalkanku, kan?!"

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang