“Apa yang kamu katakan itu benar. Aku sangat kaya.” Gu Duo dengan ringan melemparkan cek di depan Chu Yu. Wajahnya selalu dingin. “Aku hanya ingin tahu berapa banyak yang akan diperoleh Tuan Chu jika dia menjadi gigolo.”
Saat Gu Duo mengatakan ini, dia mengukur Chu Yu dan mendecakkan lidahnya. "Aku khawatir kamu tidak akan bisa mendapatkan lima juta sepanjang hidupmu."
Para penonton di sekitarnya tertawa terbahak-bahak. Ekspresi Chu Yu berubah, dan pada akhirnya, wajahnya memerah.
“Kenapa kamu masih ingin menunggangi kepalaku? Apakah kamu masih memiliki rasa superioritas sebagai seorang gigolo?”
Chu Yu tidak peduli dengan apa yang ada di sampingnya. Dia mengambilnya dan melemparkannya ke Gu Duo tanpa peduli.
Solusi dalam tabung reaksi adalah konsentrasi tinggi asam sulfat. Sedikit saja sudah cukup untuk menghancurkan seseorang.
Gu Duo sama sekali tidak peduli dengan jarak sekecil itu. Dia secara tidak sadar ingin menghindar.
Jiang Yue berdiri di belakang Liu Feng. Pada saat itu, dia menyadari bahwa ini adalah kesempatan langka. Liu Feng telah menggunakan wajahnya untuk merayu tuan muda ketiga Gu.
Jadi, bagaimana jika Liu Feng cacat? Siapa lagi yang akan menyukainya? Keluarga Gu tidak akan membiarkan seorang wanita dengan wajah cacat memasuki rumah!Jejak kekejaman melintas di mata Jiang Yue. Dia dengan cepat, akurat, dan kejam melangkah maju untuk mendorong punggung Liu Feng.
Liu Feng tertangkap basah. Tubuhnya tanpa sadar menerkam ke depan. Gu Duo bisa mengelak, tetapi jika dia mengelak, tabung reaksi akan menabrak wajah Liu Feng.
Berpikir hanyalah pilihan sesaat. Duo Gu berbalik dan memeluk Liu Feng dengan erat di pelukannya.
Tabung reaksi melewati lengan Gu Duo. Konsentrasi tinggi asam sulfat langsung merusak kulit Gu Duo yang semula putih.
Gu Duo sangat kesakitan sehingga dia berkeringat dingin. Dia memaksa dirinya untuk mengeluarkan erangan teredam.
Jiang Yue ketakutan, tapi Liu Fiu Feng sangat tenang.
Liu Feng melirik berbagai larutan tabung reaksi di atas meja percobaan dan langsung mengambil sebotol larutan yang merupakan kebalikan dari asam sulfat pekat. Dia mengencerkan larutan dan menuangkannya ke lengan Gu Duo, dengan cepat merobek pakaian berlebih yang terkontaminasi cairan.
Jiang Yue tanpa basa-basi melangkah maju dan mendorong Liu Feng menjauh. “Kakak, kamu belum pergi ke sekolah. Bagaimana kamu bisa dengan santai menyentuh benda-benda ini? Bagaimana jika sesuatu terjadi pada Lengan Tuan Gu?”
Namun, yang mengejutkan semua orang adalah kulit Gu Duo, yang awalnya terkorosi oleh asam sulfat pekat, sebenarnya tertahan. Meski lukanya masih melotot, setidaknya lukanya sudah terkendali.
Chu Yu juga tidak mengharapkan hal-hal menjadi seperti ini. Dia awalnya hanya ingin menggunakannya untuk memukul Gu Duo. Mengingat bahwa tabung reaksi hampir mendarat di wajah Liu Feng, Chu Yu menghela napas panjang lega.
Chu Yu tidak mampu menyinggung keluarga Jiang. Jika dia menikahi wanita jelek pada waktu itu, itu akan menjadi kerugian besar.
“Jangan mainkan permainan ini. Tidak ada yang terjadi sama sekali. Gigolo ini sengaja mencoba memeras orang,” teriak Chu Yu keras. Tujuannya adalah mengalihkan perhatian semua orang dari Gu Duo.
Chu Yu tidak peduli dengan situasi Gu Duo saat ini. Dia langsung maju dan meraih pergelangan tangan Liu Feng dengan keras.
"Ikut denganku. Kita akan tinggal di keluarga Chu sebelum kita menikah. Kami tidak ingin kehilangan wajah kedua keluarga di luar.”
Liu Feng hanya merasakan pelipisnya berdenyut. Pria ini benar-benar kodok yang keluar dari kemampuannya. Dia bahkan tidak mempertimbangkan apakah dia layak!
“Chu Yu, aku memperingatkanmu untuk terakhir kalinya. Segera, lepaskan!” Mata indah Liu Feng diwarnai dengan lapisan ancaman.Chu Yu tanpa sadar menggigil, tetapi dia memaksa dirinya untuk bertindak keras.
“Itu semua karena wanita sepertimu yang merayu pria di luar. Itu sebabnya kamu telah menyebabkan begitu banyak masalah. Ketika kita sampai di rumah, mari kita lihat apakah aku akan memberimu pelajaran.”
Chu Yu merasa bahwa Liu Feng hanyalah seorang wanita desa yang tidak dimanjakan. Apa yang harus ditakuti?
Setelah mengucapkan kata-kata ini, Chu Yu langsung menarik Liu Feng ke pelukannya. “Aku akan memaafkanmu atas apa yang terjadi hari ini. Jika ada waktu berikutnya, aku pasti akan mematahkan kakimu.”
Mata Gu Duo dingin dan berbahaya saat dia melihat tangan Chu Yu yang memegang Liu Feng. Sebuah aura setan beredar di sekitar tubuhnya.
Namun, sebelum Gu Duo bisa bergerak, dia mendengar teriakan yang menyedihkan. Chu Yu jatuh ke lantai dan berteriak kesakitan.
Kaki Liu Feng menginjak pergelangan tangan Chu Yu. Sudut bibirnya yang tipis sedikit mengerucut saat dia mengucapkan kata demi kata.
“Aku baru saja memperingatkanmu. Kamulah yang tidak mengerti bahasa manusia.”
Kaki Liu Feng berbalik, dan semua orang yang hadir mendengar suara retakan yang jelas. Pergelangan tangan Chu Yu patah, dan Chu Yu langsung pingsan..
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
RomancePutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...