C29 - Melarikan Diri Dari Pernikahan

2K 245 4
                                    

Ketika efek obat itu berangsur-angsur memudar, Gu Duo mengambil telepon dengan susah payah dan melihat pesan yang dikirim Liu Feng kepadanya sebelum dia naik ke pesawat.

Liu Feng perlu kembali ke Kota C untuk beberapa waktu karena ada beberapa hal yang harus dia tangani. Mata Gu Duo meredup dan dia segera menggertakkan giginya dan memutar nomor lagi.

Berbicara secara logis, Liu Feng seharusnya sudah mendarat, tetapi teleponnya sepertinya masih dimatikan.

Dia harus memikirkan cara untuk keluar. Tidak peduli apa, satu-satunya orang yang ingin dia nikahi adalah Liu Feng!

Gu Duo bergegas ke pintu, hanya untuk mengetahui bahwa pintu itu sudah dikunci dari luar.

"Buka pintunya!"

Gu Duo menggertakkan giginya dan berteriak dengan keras. Suara mendengung datang dari luar pintu, “Maaf, Tuan Muda Ketiga. Tuan Tua memerintahkan bahwa tanpa perintahnya, tidak ada yang diizinkan membuka pintu.”

Rasa dingin di mata Gu Duo menjadi lebih intens. Tuan Tua sudah cukup kejam!

Mata tajam Gu Duo dengan cepat menyapu barang-barang di ruangan itu, dan tatapannya tiba-tiba terkunci ke jendela yang terbuka lebar.

Kamarnya berada di sisi timur lantai tiga, yang menghadap ke pintu utama. Ada halaman tepat di belakangnya, dan jalan untuk meninggalkan area vila berada di seberangnya.

Gu Duo melambaikan telapak tangannya yang besar dan langsung merobek seprai menjadi kain panjang. Kemudian, dia mengikatnya erat-erat dan melemparkannya dari jendela.

Sprei terlalu pendek. Itu mungkin hanya sedikit di bawah jendela di lantai dua.

Namun, dia tidak punya banyak waktu lagi. Gu Duo mengerutkan bibir tipisnya dengan ringan dan dengan gesit melintasi jendela. Dia meraih seprai dengan tangan kosong dan meluncur ke dinding sedikit demi sedikit.

Ketika Gu Duo hendak mencapai lantai dua, dia menarik napas dalam-dalam dan sedikit mengernyit. Dia menginjak dinding dengan keras dengan kedua kakinya, dan seluruh tubuhnya melayang ke udara dan membalik ke belakang.

Ketika dia mendarat, ada pecahan kaca yang menonjol dari samping. Gu Duo tidak bisa menghindar tepat waktu, jadi betisnya langsung menyerang. Dalam sekejap, lukanya lebih dari sepuluh inci, dan dia mengerang kesakitan.

Darah merah cerah langsung mewarnai celana dan betisnya menjadi merah. Gu Duo menggertakkan giginya dan merobek kain di kaki celananya. Dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk membungkus bagian yang terluka. Dia tertatih-tatih melewati pagar dan langsung menuju Kota C.

Keesokan harinya, Jiang Yue mengenakan gaun pengantin. Melihat wajahnya yang luar biasa menawan di cermin, dia merasa seperti sedang bermimpi.

Setelah hari ini, Jiang Yue akan menjadi istri ketiga dari keluarga Gu. Semua orang harus menghormatinya, dan Liu Feng tidak akan pernah bisa melampaui dia seumur hidupnya!

Lokasi perjamuan pernikahan ditetapkan di kediaman Gu. Jiang Yue dijemput oleh iring-iringan mobil keluarga Gu pagi-pagi sekali. Senyum di wajah Qin Xi dan Jiang He tidak disembunyikan sama sekali, dan mereka dengan senang hati menerima pujian semua orang.

Setelah berdandan, Jiang Yue, yang keluar terlebih dahulu untuk menyambut para tamu, dengan kasar mengamati kerumunan. Dia tidak melihat sosok Liu Feng dan segera menghela nafas lega.

Tampaknya Liu Feng juga mundur dalam menghadapi kesulitan. Dia tahu bahwa tidak ada cara untuk membalikkan situasi, jadi dia dengan bijaksana menghindarinya untuk tidak mengundang masalah.

Jiang Yue diam-diam melengkungkan bibirnya dan berdiri di samping Qin Xi dengan lembut dan berbudi luhur. Gaun pengantin yang dibuat khusus, ditambah dengan berlian dan perhiasan yang telah dibeli keluarga Gu dengan sejumlah besar uang, segera membuat semua orang menghela nafas kagum.

“Nyonya Jiang, putrimu dapat menikahi Tuan Muda Ketiga keluarga Gu, sehingga kamu dapat dianggap tidak perlu khawatir. Selamat!"

“Jiang Yue menjadi semakin cantik saat dia tumbuh dewasa. Seperti yang diharapkan, mereka adalah pasangan sempurna yang dibuat di Surga!”

Segala macam sanjungan dan menjilat sangat memuaskan kebanggaan Jiang Yue. Dia dengan tenang menyambut pujian semua orang. Aura Nyonya Muda dari keluarga Gu dikendalikan dengan sempurna olehnya.

Suasana yang hidup juga membuat Tuan Tua Gu mengangguk puas. Dia memperkirakan sudah waktunya dan memanggil pengawal.

"Biarkan Gu Duo keluar."

Jantung Jiang Yue berdetak kencang. Berpikir bahwa dia akan menghadapi pasangan masa depannya, jantungnya tidak bisa tidak berdetak di luar kendali.

Pengawal itu dengan hormat naik ke atas, tetapi dalam waktu kurang dari lima menit, dia bergegas turun dari lantai atas dengan panik. Matanya dipenuhi dengan kepanikan. “Tuan Tua, itu buruk! Tuan Muda telah menghilang!”

"Bagaimana mungkin?”

Ekspresi Tuan Gu berubah, dan dia tiba-tiba berdiri dari kursinya. Dia memarahi dengan suara yang dalam, "Bagaimana dia bisa menghilang ketika dia dijaga dengan sangat ketat ?!"

Dia berjalan ke atas dengan cepat dengan wajah murung. Semua orang saling memandang, lalu mengikuti Tuan Tua Gu ke atas.

Jiang Yue mengenakan gaun pengantin, dan dia menggigit bibir bawahnya dengan keras. Dia sedikit gelisah, jadi dia mengambil gaun pengantin dan berlari ke atas dengan putus asa.

Pintu yang terbuka lebar itu dipenuhi orang. Ruangan besar itu kosong. Jas pengantin pria dengan santai dilemparkan ke lantai. Jelas betapa pemilik aslinya membencinya.

Wajah Jiang Yue menjadi pucat. Orang-orang di sekitarnya memandangnya dengan ejekan, simpati, dan mata yang mengintip. Setiap tatapan membuatnya merasa malu.

Tuan Tua Gu mencengkeram tongkatnya dengan erat. Tubuhnya bergetar hebat. Matanya yang seperti harimau melotot marah. Pembuluh darah di lehernya menonjol seperti naga ganas. dia berteriak, "Kejar dia!"

Segera, dia jatuh kembali, dan wajah kepala pelayan berubah. "Tuan Tua!"

Pernikahan itu berjalan dengan baik, tetapi menjadi berantakan dalam sekejap.

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang