C77 - Tahukah Kamu Apa yang Ku Suka?

1.2K 111 4
                                    

“Lalu menurutmu apa yang lebih menarik?”

Saat benda di punggung Liu Feng diambil, tubuh Gu Duo melintasi kursi mobil dan mencondongkan tubuh ke depan ke telinga Liu Feng. Dia dengan lembut menggigit daun telinga Liu Feng.

Ini adalah titik sensitif Liu Feng. Gu Duo sangat yakin bahwa Liu Feng pasti tidak akan bisa menerimanya.

Benar saja, tubuh Liu Feng memutar dua kali. Matanya yang berbentuk almond terbuka lebar, dan tatapannya sejernih air.

"Kamu melakukannya dengan sengaja!"

“Jadi bagaimana?” Gu Duo mencium sudut bibir Liu Feng tanpa menahan diri.

Dia meremas ke dalam mulut Liu Feng dengan keinginan yang hampir keras, tak terkendali untuk melampiaskan ketidakpuasan di hatinya.

Liu Feng awalnya ingin berjuang beberapa kali lagi, tetapi di bawah serangannya yang semakin kuat, dia secara bertahap kalah dalam pertempuran, pikirnya tak berdaya di dalam hatinya.

Siapa yang meminta kekasih kecilnya memiliki temperamen yang buruk?

Gu Duo tidak puas dengan level ini. Telapak tangannya meluncur ke leher halus Liu Feng dan merobek pakaian di dadanya, merusak tonjolan di dadanya tanpa ampun.

Liu Feng tidak bisa membantu tetapi meluruskan punggungnya. Tindakan ini menyenangkan Gu Duo. Dia tidak bisa menahan tawa dan menghentikan hukumannya pada Liu Feng. Matanya yang menyihir berkedip dengan cahaya yang menggoda.

"Lil Feng, apakah kamu tahu apa yang paling aku sukai darimu?"

Liu Feng menggigit bibirnya yang halus yang telah dirusak oleh Gu Duo dengan gigi putih mutiaranya. Ada nafsu yang tak tertahankan di matanya saat dia menggodanya.

“Apakah kamu masih akan melakukannya? Jika kamu tidak akan melakukannya, maka keluarlah.” Ada nada centil dalam nada marahnya.

Bagaimana Gu Duo bisa mentolerir rayuan Liu Feng? Awalnya, dia hanya ingin menggoda dan menggoda Liu Feng untuk memberinya hukuman. Namun, pada saat ini, dia tidak tahan lagi.

Dia menahan pilar keras yang akan meledak dan berjalan di depan Liu Feng. Untungnya, Liu Feng mengenakan rok hari ini. Jari-jari Gu Duo meluncur ke bagian bawah rok Liu Feng, dan jari-jarinya yang ramping sedikit tertaut.

Celana dalam Liu Feng ditarik ke bawah olehnya, dan dia memiliki senyum mempesona di wajahnya.

"Kamu benar-benar basah kuyup."

Liu Feng tidak tahan lagi dan duduk di perut Gu Duo. Barang Gu Duo sudah lama disiapkan dan ditekan di antara mereka berdua. Sebelum dia bisa bereaksi, Gu Duo menekan bahunya.

Kelopak yang halus tiba-tiba membesar, membawa perasaan asam dan menyakitkan. Itu adalah hal besar yang belum pernah dirasakan Liu Feng sebelumnya.

Gu Duo takut menyakiti Liu Feng, jadi dia menahan keinginannya. Dia menunggu sampai Liu Feng benar-benar siap sebelum dia mulai mendorong.

Tangan Liu Feng dengan erat melingkari leher Gu Duo. Kakinya yang ramping dan putih melingkari pinggang Gu Duo. Pasang surut membuat Liu Feng mengalami kedalaman yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Dalam waktu singkat, cairan lengket mengalir keluar dari ujung paha mereka. Liu Feng merasa sedikit malu dan mau tidak mau ingin mundur.

Gu Duo menekannya dengan kuat dan mendorongnya dengan kekuatan besar.

Liu Feng memeluk leher Gu Duo dengan lemah dan dengan paksa didorong ke atas dan ke bawah oleh Gu Duo. Kali ini, Gu Duo sama sekali tidak peduli dengan teknik apa pun. Dia melampiaskan keinginannya dengan liar.

Liu Feng hanya merasakan mati rasa dari tempat mereka berdua berinteraksi menyebar ke setiap sudut tubuhnya. Dia tidak bisa menahan erangan dua kali seperti dia bertindak genit tetapi juga seperti dia tidak puas.

Gu Duo terpengaruh oleh suaranya, dan gerakannya sedikit melambat. Liu Feng merasa sedikit kosong lagi, dan dia menggoyangkan pinggangnya.

Gu Duo berpikir dalam hatinya, 'Ini semua milikmu.'

Kali ini, itu langsung mengenai bagian sensitif Liu Feng. Liu Feng mengerang panjang, dan jari-jari kakinya yang indah tanpa sadar meringkuk. Tubuhnya rileks, dan dia berbaring lemas di bahu Gu Duo.

Gu Duo menggertakkan giginya di samping telinga Liu Feng. "Hal kecil, siapa yang mengizinkanmu mencapai klimaks lebih dulu?"

Saat Gu Duo berbicara, dia menabrak kelembutan Liu Feng dengan lebih kuat. Liu Feng baru saja mengalami orgasme, jadi terasa mati rasa dan gatal di sana. Digosok oleh Gu Duo seperti ini, dia mau tidak mau mengalami orgasme kedua dengan Gu Duo.

Kepala Gu Duo terkubur erat di lehernya. Setelah menyodorkan tubuhnya beberapa kali, dia akhirnya menggoyangkan tubuhnya ke tubuhnya dan mengeluarkan geraman rendah.

Setelah nafsu, benda Gu Duo masih belum keluar dari tubuh FIU Feng.

Gu Duo menggigit daun telinga Liu Feng. “Lil Feng, kamu orang jahat. Bahkan jika aku memberimu hatiku, kamu masih memilih untuk tidak melihatnya.”

Liu Feng bergerak sedikit. Lagi pula, mereka berada di dalam mobil, jadi ada ruang terbatas. Dia merasa tidak nyaman, jadi dia bergoyang sedikit.

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang