C110 - Kamu Hanya Mencintai Diri Sendiri

931 66 0
                                    

Jiang Yue memegang telapak tangan Qin Xi dan menyadari bahwa tangan Qin Xi juga gemetar. Matanya bertemu dengan wajah pucat Qin Xi.

“Bu, kamu baik-baik saja? Apakah kamu benar-benar mengatur agar Liu Feng diculik?” Jiang Yue sedikit takut.

Penampilan Gu Duo belum lama ini dan perilaku Jiang dia saat ini membuat kegelisahan Jiang Yue meluas dalam sekejap.

Bulu mata Qin Xi bergetar saat dia menarik tangannya kembali. “Tidak apa-apa, Lil Yue. Kembali ke kamarmu sekarang. Masalah ini tidak ada hubungannya denganmu. Tidak peduli apa yang terjadi, kamu tidak bisa pergi dan memohon belas kasihan untukku. Apakah kamu mendengarku?”

Jiang Yue mengangguk dengan panik. Baru kemudian dia menyadari keseriusan masalah ini. Namun, dia menyaksikan tanpa daya saat Qin Xi melangkah selangkah demi selangkah ke ruang kerja Jiang He.

Tepat saat pintu ruang belajar ditutup, wajah Qin Xi ditampar keras.

Wajah yang selama ini dirawat dengan baik langsung menjadi merah dan bengkak. Qin Xi menoleh dan sebelum dia bisa bereaksi, tamparan lain jatuh di sisi lain wajahnya.

Tamparan ini menghabiskan seluruh kekuatan Jiang He. Dia menunjuk Qin Xi dengan jari gemetar.

"Biarkan aku bertanya, apakah kamu melakukan ini?"

"Tuan." Pada saat ini, Qin Xi tidak memiliki rasa takut. Dia merapikan rambutnya yang berantakan dan berdiri tegak.

"Apakah kamu tidak setuju dengan masalah ini?"

Karena tidak ada cara untuk menyingkirkan semua keterlibatan, maka dia akan langsung menyeret Jiang He ke dalam air.

"Setuju? Apa yang ku setujui?” Jiang He memelototi Qin Xi dengan marah.

“Qin Xi, Liu Feng adalah putri kami. Aku berharap dia akan menikah dengan keluarga Chu, tetapi aku tidak pernah berpikir untuk membiarkannya mati.”

"Jika dia tidak mati, keluarga Jiang tidak akan pernah memiliki kedamaian." Wajah halus Qin Xi menjadi terdistorsi. Dia menekankan setiap kata dengan nada bertanya.

"Jiang He, mengapa kamu membiarkan Liu Feng kembali ke Keluarga Jiang?"

Plak! Tamparan lain mendarat di wajah Qin Xi.

"Kamu hanya orang gila." Jiang He terengah-engah, matanya sedingin es.

“Qin Xi, itu juga putrimu. Itu kamu dan putriku. Bagaimana kamu bisa begitu tidak berperasaan?"

“Kamu ingin Liu Feng mati, tapi jangan salahkan keluarga Jiang. Apakah kamu ingin orang lain berpikir bahwa keluarga Jiang kami tidak dapat menampung seorang gadis yatim piatu yang tumbuh di pedesaan?”

Qin Xi tertawa dan menatap Jiang He.

“Jiang He, kamu tidak pernah mencintai siapa pun di dunia ini. Kamu hanya mencintai diri sendiri. Kamu mencintai reputasimu lebih dari apa pun. Kamu tidak benar-benar merasa kasihan pada Liu Feng. Kamu hanya takut masalah ini akan menyeretmu ke bawah dan menyeret keluarga Jiang-mu ke bawah.”

“Apakah kamu benar-benar berpikir aku akan membunuh Lil Feng? aku ibunya. Tentu saja, aku tidak akan melakukannya. Aku hanya ingin mengujimu.”

Qin Xi perlahan berdiri. “Jiang He, kami telah menjadi suami dan istri selama bertahun-tahun. Kami memiliki pemahaman satu sama lain, tetapi seberapa besar kepercayaan yang kami miliki?”

“Hari ini, Tuan Muda Ketiga Gu hanya mengatakan beberapa patah kata. Kamu tidak peduli tentang hal lain dan hanya memukulku. Jika sesuatu benar-benar terjadi suatu hari nanti, kamu juga akan menceraikanku tanpa ragu-ragu.”

Qin Xi menutup matanya dalam-dalam, dan wajah seseorang muncul di benaknya.

Ekspresi di wajah itu sangat tenang, dan tatapan yang menatapnya tampak dipenuhi dengan rasa kasihan. Namun, rasa kasihan semacam ini adalah yang paling tidak ingin dilihat Qin Xi. Dia melambaikan tangannya dengan gila, hanya ingin membubarkan sosok itu.

"Qin Xi, apakah kamu benar-benar Qin Xi?" Nada suara sosok itu samar, dan seluruh tubuh Qin XI mulai bergetar.

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang