C45 - Sepuluh kali lipat

1.5K 167 0
                                    

Proyek ini dimulai oleh Jiang Luan sendiri, jadi dia tidak mengambil uang dari keluarga Jiang. Selain itu, Jiang He juga berpikir bahwa itu adalah pemborosan dan tidak pernah memperhatikannya. Oleh karena itu, Jiang Luan telah menggunakan uangnya sendiri untuk mendukung seluruh laboratorium.

Kata 'pendanaan' menghantam titik lemah Jiang Luan.

"Itu benar, tapi aku punya permintaan."

Chu Yu melemparkan tabung reaksi di atas meja dengan suara nyaring. Dia mengangkat tangannya dan menunjuk Gu Duo yang berada di samping Liu Feng. "Artinya, gigolo ini tidak bisa lagi muncul di samping Liu Feng!"

Saat Chu Yu mengatakan itu, orang lain di laboratorium mulai berdiskusi. Mereka memandang Gu Duo dengan ekspresi aneh.

“Gigolo?”

“Aku bertanya-tanya mengapa pria ini selalu berada di sisi Konsultan Liu. Jadi dia gigolonya.”

“Tapi meskipun dia seorang gigolo, dia sangat tampan…”

“Itu benar, itu benar. Jika aku memiliki kemampuan, aku juga ingin mempertahankan gigolo yang sangat tampan!”

Chu Yu melirik Gu Duo dengan jijik dan yakin. Dia bisa mengajukan permintaan seperti itu karena dia sudah tahu bahwa Jiang Luan kekurangan uang.

Selama Jiang Luan ingin melanjutkan eksperimen, dia harus menerima syarat Chu Yu.

Gu Duo tidak bisa menahan tawa terbahak-bahak seolah-olah dia telah mendengar lelucon.

“Chu Yu, ku pikir pasti ada kesalahpahaman. Gu Duo tidak…”

Jiang Luan ingin menjelaskan tentang Gu Duo. Namun, sebelum dia bisa menyelesaikannya, Gu Duo memotongnya.

"Aku benar-benar ingin mendengar berapa banyak uang yang kamu rencanakan untuk diinvestasikan di laboratorium?"

Gu Duo menatap Chu Yu dengan senyum tipis, tetapi kedalaman matanya seperti es seribu tahun.

Chu Yu mengangkat kepalanya dengan bangga dan menatap Gu Duo dengan mata penuh ejekan. “500.000 yuan untuk membuatmu meninggalkan Liu Feng. Bagaimana menurutmu?"

“Idemu cukup bagus, tapi… sedikit uang ini tidak cukup untuk membuatnya meninggalkanku.”

Gu Duo tertegun sejenak dan tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Dia menoleh untuk melihat Liu Feng. Matanya penuh pesona menyihir saat dia berbisik ke telinganya, "... Tidakkah menurutmu begitu?"

Liu Feng tanpa ekspresi mengawasinya beraksi. Dia mengangkat tangannya dan meletakkannya di dada Gu Duo, mendorongnya pergi dengan sedikit jijik.

Meskipun Liu Feng acuh tak acuh, dia tidak keberatan dengan kata-kata Gu Duo. Di mata Chu Yu, sikap mereka berdua jelas menolak investasi dan selingkuh di depannya.

Chu Yu sangat malu. Dia menunjuk Liu Feng dan Gu Duo dengan marah dan mulai mengutuk.

“Kamu tidak menerimanya ya? Kalian berdua bajingan …”

Chu Yu tiba-tiba diam.

Itu karena Gu Du tiba-tiba menatap Chu Yu dengan niat membunuh yang kuat di matanya. Chu Yu tidak bisa menahan diri untuk mundur dua langkah, menelan semua kutukan lainnya kembali ke tenggorokannya.

Jiang Yue melihat Chu Yu ditekan oleh Gu Duo, tetapi juga tidak mau melepaskan kesempatan untuk mendiskreditkan Liu Feng. Karena itu, dia buru-buru membuka mulutnya untuk membujuk.

“Kakak, masalah ini salahmu. Kamu memiliki tunangan dan pacar. Ini adalah masalah moral.”

“Selain itu, laboratorium saudara sangat kekurangan uang, dan banyak eksperimen telah ditunda karena tidak cukup uang. Sekarang seseorang telah berinvestasi di dalamnya, itu hal yang baik.”

"Kakak, demi reputasi keluarga Jiang dan eksperimen saudara laki-laki, jangan dorong investasi Tuan Muda Chu keluar ... Mengapa kamu tidak meminta maaf padanya dan menerima dananya?"

Gu Duo dengan dingin melirik Jiang Yue, dengan jelas melihat melalui provokasi tersembunyinya.

Gu Duo terkekeh ringan dan menatap Chu Yu dan Jiang Yue dengan acuh tak acuh. Dia dengan tenang mengeluarkan selembar kertas dari sakunya dan dengan santai mengambil pena di atas meja. Setelah menulis di atas kertas, dia meletakkan kertas itu di depan Jiang Luan.

"Ambil."

Jiang Luan memandang Gu Duo dengan sedikit kebingungan. Dia mengambil kertas di atas meja. Setelah melihat isinya dengan jelas, dia hampir merobek kertas di tangannya menjadi dua.

Ini adalah cek untuk lima juta yuan!

Jiang Luan, "..."

Tuan Muda dari keluarga Gu memang kaya dan sombong. Dia sepuluh kali lebih murah hati!

Liu Feng menatap Gu Duo. Memikirkan identitasnya, dia merasa sedikit rumit.

Sekretaris Jiang Luan berdiri di belakangnya dan melihat isi cek dengan jelas. Hatinya dipenuhi dengan kejutan. Gigolo ini sebenarnya lebih kaya dari tunangan Liu Feng?

Kapan dia bisa memiliki gigolo seperti itu?!

Jiang Yue sangat cemburu sehingga dia akan menjadi gila. Tangannya tanpa sadar bergerak bersama saat dia melihat Liu Feng dengan mata penuh kegilaan ...

Gu Duo benar-benar menghabiskan begitu banyak uang untuk jalang ini, Liu Feng!

Uang ini seharusnya miliknya!

Tampaknya Jiang Yue harus mempercepat rencananya dan dengan cepat mengusir Liu Feng dari Gu Duo. Dia tidak bisa membiarkan mereka terus berkembang.

Chu Yu juga tidak menyangka Gu Duo benar-benar bisa mengeluarkan begitu banyak uang. Matanya dipenuhi dengan keterkejutan, tetapi kemudian keterkejutannya berubah menjadi penuh dengan penghinaan dan sarkasme.

“Kamu bisa mendapatkan begitu banyak uang sebagai gigolo sekarang? Uang ini harus menjadi semua tabunganmu. Aku ingin tahu berapa banyak wanita kaya yang kamu tipu untuk mendapatkannya.”

"Setelah begitu banyak malam, kamu pasti telah bekerja keras."

"Liu Feng, kamu benar-benar putus asa .. Kamu bahkan menginginkan pria kotor seperti itu!"

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang