C67 - Apakah Menurutmu Itu Terlalu Sedikit?

1K 130 3
                                    

“Ibu tidak punya banyak uang di sini. Ini semua tabungan ku. Kamu dapat menggunakannya terlebih dahulu.”

Kata-kata Qin Xi tulus, tetapi Jiang Luan tidak mengulurkan tangan untuk menerimanya.

"Bu, kamu bisa menyimpan uang ini untuk dirimu sendiri." Meskipun Jiang Luan selalu melakukan penelitian, bukan berarti dia tidak memahami cara-cara dunia.

Qin Xi tidak benar-benar ingin memberinya uang, dia hanya ingin menyingkirkannya.

Qin Xi bersikeras meletakkan cek di depan Jiang Luan. "Mengapa? Apakah menurut mu itu terlalu sedikit?"

“Aku akan memikirkan cara lain untuk mendanai lembaga penelitian. Bu, simpan uangnya.”

Meskipun Jiang Luan biasanya lembut, selalu ada ketegasan dalam dirinya. Dia menatap Qin XI dengan sedikit kedinginan di matanya.

Qin Xi tampak sedikit sedih dan menatap Jiang He dengan sedih. “Aku benar-benar tidak punya niat lain. Aku hanya ingin membantunya.”

Dia menyeka air mata yang bahkan tidak ada dari sudut matanya. “Aku didedikasikan untuk keluarga ini. Tak satu pun darimu bisa mengerti aku.”

Jiang He memelototi Jiang Luan. “Kamu kembali untuk meminta uang. Sekarang setelah diberikan kepadamu, kamu tidak menginginkannya. Jiang Luan, apa maksudmu?”

Gu Duo menonton drama keluarga yang membosankan. Sambil makan, dia mengirimkan semua yang terjadi pada Liu Feng.

Liu Feng melihat isi pesan itu. Matanya yang indah terasa dingin.

Dia menyalakan komputer dan dengan terampil memasukkan serangkaian kode. Sebuah halaman yang seluruhnya terdiri dari kode muncul di layar. Data di dalamnya berkedip dengan cepat.

Jika orang biasa melihatnya, mereka akan mengira komputer itu tidak berfungsi.

Jari ramping Liu Feng dengan gesit mengetuk keyboard. Segera, layar berubah lagi dan sebuah akun muncul di sana.

Nama akunnya adalah Jiang He.

Namun, akun tersebut memerlukan kata sandi, yang tidak sulit bagi Liu Feng. Jari-jarinya sepertinya dengan santai mengetuk beberapa kali, dan kata sandinya retak.

Liu Feng awalnya berpikir bahwa Jiang He tidak mau berinvestasi di laboratorium Jiang Luan karena Jiang He adalah orang yang kikir dan tidak ingin menghabiskan uang atau mengambil risiko.

Namun, keluarga Jiang adalah keluarga papan atas di Kota Jing. Akun Jiang He hanya memiliki puluhan juta aset, yang membuat Liu Feng agak tidak percaya.

Liu Feng dengan santai membuka akun Jiang He dan menelusurinya. Senyum di wajahnya menjadi lebih dingin dan lebih dingin.

Di akun Jiang dia, Liu Feng menemukan nama yang tidak dikenalnya, Qiao Nana.

Jiang He akan mentransfer sejumlah besar uang ke rekening ini yang disebut Qiao Nana setiap bulan. Jumlah uang akan mulai dari satu juta hingga beberapa puluh juta.

Ini menggelitik minat Liu Feng. Tepat ketika dia akan memeriksa akun bernama Qiao Nana ini, sebuah panggilan video tiba-tiba muncul di komputernya.

Orang ini tidak lain adalah orang yang dipanggil Liu Feng sebelumnya, L.

"Selamat pagi, Cantik!" Pria dalam video itu memiliki rambut emas panjang, alis yang dalam, dan batang hidung yang tinggi. Perilakunya hanya bisa digambarkan sebagai genit dan mempesona.

“Selamat pagi, L.” Suara Liu Feng ringan, dan tidak ada fluktuasi suasana hati tertentu.

"Cantik, dapatkan energi." L mengangkat dokumen di tangannya. "Coba tebak kenapa aku mencarimu hari ini?"

"Cepat dan katakan padaku," kata Liu Feng singkat. Dia tidak ingin berbicara omong kosong dengan L. Dalam beberapa saat, orang-orang dari laboratorium akan datang.

L menggelengkan kepalanya tak berdaya. "Cantik, kamu benar-benar tidak punya selera humor."

Untungnya, L tidak membuang waktu lagi. Dia membuang dokumen itu ke samping. “Kamu memintaku untuk menyelidiki Qin Xi sebelumnya, dan aku melakukannya. Namun, informasinya sangat bersih dan tidak ada yang aneh. Dia hanya pewaris yang berperilaku baik.”

"Namun, ku kira kamu mungkin tidak tahu bahwa kamu memiliki bibi."

Berita ini mengejutkan Liu Feng. Dalam ingatannya, tidak pernah ada bibi.

"Lanjutkan."

“Ini akan melibatkan kakekmu. Ibumu sebenarnya adalah saudara kembar. Hanya saja ketika mereka lahir, seorang pendeta Tao mengatakan bahwa bibimu membawa nasib buruk. Lebih baik jika mereka bisa mengirimnya jauh. Kalau tidak, seluruh keluarga akan menderita di masa depan, jadi kakekmu mengirimnya pergi.”

"Bisakah kamu mengetahui keberadaan bibiku?" Mata Liu Feng berkedip saat dia menekan.

L menggelengkan kepalanya. “Aku tidak bisa mengetahuinya. Saat itu, nenekmu tidak ingin mengirim bibimu pergi, tetapi kakekmu bersikeras dan dengan santai menemukan seseorang untuk mengirimnya pergi. Kemudian, keluarga yang mengadopsi bibimu bangkrut dan bibimu hilang..”

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang