"Halo." Suara wanita yang tenang terdengar di belakang Jiang Luan dan Gu Duo.
Mereka berdua berbalik dan melihat ke arah suara itu. Mereka melihat seorang wanita anggun dengan cheongsam hitam berdiri di depan mereka.
Wajah wanita itu ditutupi dengan lapisan kain kasa hitam. Hanya bibir merahnya yang seperti kelopak mawar dan dagu halusnya yang sedikit terbuka.
Tatapan Gu Duo menyapu wanita itu. Wanita di depannya memiliki rasa keakraban yang tidak dapat dijelaskan, tetapi setelah berpikir dengan hati-hati, dia yakin bahwa dia belum pernah melihat wanita ini sebelumnya.
Jiang Luan adalah yang pertama berbicara. Matanya hangat, dan nadanya lembut.
“Nona, bolehkah aku tahu siapa yang kamu cari?”
Liu Feng menyapu pandangan yang mulia pada orang yang berbicara, wajahnya dipenuhi dengan arogansi dingin. "Aku mencari Jiang Luan."
“Itu aku.” Jiang Luan mengangkat suaranya karena terkejut. "Bolehkah aku tahu jika kita saling mengenal?"
Liu Feng menggelengkan kepalanya. "Liu Feng memperkenalkanku di sini."
Berbicara tentang Liu Feng, wajah Jiang Luan penuh pengertian, tetapi secercah cahaya melintas di mata Gu Duo.
“Aku teman Liu Feng. Dia meneleponku untuk memberi tahu ku bahwa kamu berada di lembaga penelitian untuk hipermnesia.”
Wajah Jiang Luan sedikit malu saat dia mengangguk dengan tenang. “Ya, tapi ada kecelakaan dan aku khawatir aku tidak bisa melanjutkan penelitian untuk saat ini. Nona, bagaimana aku harus memanggilmu?”
Liu Feng mengangkat dagunya yang halus dan tangannya yang bersarung tangan hitam dengan lembut menutupi sudut bibirnya.
“Aku istri Duke George dari Negara F. Namaku Serena.”
"Nyonya George, bolehkah aku tahu mengapa kamu ada di sini?” Jiang Luan bertanya dengan sopan.
“Tolong panggil aku Serena. Aku hanya memiliki satu tujuan untuk datang ke sini hari ini. Aku siap untuk membeli lembaga penelitianmu.”
"Membeli lembaga penelitian?" Mata Jiang Luan melebar karena terkejut. Bukannya tidak ada perusahaan yang ingin membeli lembaga penelitian selama bertahun-tahun, tetapi setelah melakukan beberapa penelitian, mereka akhirnya menyerah.
Jiang Luan memandang Nona Serena dengan tidak percaya. Dia tampak mulia dan elegan. Mungkinkah dia juga mengalami hipermnesia?
Tidak banyak penderita Hypermnesia di dunia, sehingga penelitian ini tidak berjalan mulus.
"Tuan Jiang, jangan salah paham.” Liu Feng mengeluarkan kontrak dari tas tangannya dan menyerahkannya kepada Jiang Luan.
“Alasan mengapa aku ingin mengakuisisi lembaga penelitian sangat sederhana. Liu Feng menyelamatkan hidupku saat itu. Ku pikir ini adalah satu-satunya hal yang bisa ku lakukan untuknya.”
Keraguan di hati Jiang Luan tidak berkurang. Dia sedikit mengernyit.
Lil Feng berkata bahwa dia telah tinggal di pedesaan selama ini. Bagaimana dia tahu istri Duke George dan bahkan menyelamatkannya?
Dia mengambil kontrak darinya dengan kedua tangan.
Meskipun dia tidak mengerti sebagian besar persyaratan dalam kontrak, dia bisa melihatnya.
Dalam kontrak ini, Serena mempertahankan hampir sebagian besar hak lembaga penelitian. Bahkan sebagai pembeli dan investor, Serena hanya memiliki 80% saham lembaga penelitian, 20% sisanya berada di bawah kendali Jiang Luan.
"Nona Serena, ini ..."
"Tuan Jiang, tidak perlu merasa malu. Inilah yang Liu Feng dan aku diskusikan. Kamu dapat menunjukkan kontrak ini kepada Liu Feng. Dia pasti akan setuju.”
Kontrak di depannya menggerakkan Jiang Luan. Bagaimanapun, Serena tetaplah teman Liu Feng. Setelah memikirkannya, Jiang Luan memutuskan untuk menunggu Liu Feng kembali dan mendiskusikannya.
“Nona Serena, bagaimana kalau kita pergi ke kedai kopi di sebelah dan duduk. Kami akan mendiskusikannya ketika Lil Feng kembali.”
Wajah Liu Feng menunjukkan ekspresi bermasalah. Dia melirik jam tangannya.
"Tuan Jiang, aku sangat menyesal. Aku masih memiliki perjamuan penting untuk hadir dalam beberapa saat. Aku tidak sabar menunggu Liu Feng kembali bersamamu. Kamu bisa mempertimbangkannya terlebih dahulu. Cukup tanda tangani kontraknya dan serahkan kepada Liu Feng sebelum memberikannya kepadaku.”
Tanpa menunggu Jiang Luan mengatakan apapun, Liu Feng berbalik dan bersiap untuk pergi. Namun, dia dihentikan oleh Gu Duo.
Punggung Liu Feng menghadap gu duo. Tatapan Gu Duo tidak pernah meninggalkannya. Liu Feng bisa melihat pengawasan di mata Gu Duo.
Dia sedikit bingung. Mungkinkah Gu Duo telah melihat sesuatu?
Mustahil. Tidak pernah ada kesalahan dalam teknik penyamarannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
RomancePutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...