Jiang Luan mengangguk dan menyerahkan kontrak itu kepada Liu Feng sekali lagi.
“Aku hanya punya satu permintaan. Semua penelitian akan diputuskan oleh ku dan peneliti. Sebagai ibu kota, Nona Serena tidak bisa ikut campur dengan paksa.”
Liu Feng mengangguk saat dia mengharapkan jawabannya. "Aku akan menyampaikan permintaan kakak kepada Nona Serena."
“Tapi kakak, kita tidak bisa tinggal di sini lebih lama lagi. Sudahkah kamu memutuskan ke mana harus pergi?”
Meskipun Gu Duo menyebutkan bahwa dia bisa membiarkan mereka menggunakan vila di pinggiran kota, Liu Feng tidak ingin berutang terlalu banyak padanya. Akan lebih baik jika hubungan mereka tidak melibatkan masalah properti.
Liu Feng tidak menyukai hubungan yang rumit, terutama dalam hal hubungan interpersonal.
Wajah tampan Jiang Luan diliputi kekhawatiran.
"Apakah kamu harus begitu jelas denganku?" Gu Duo melihat niat Liu Feng, dan nada suaranya menunjukkan sedikit ketidaksenangan.
Jiang Luan melihat bahwa Gu Duo tampaknya menjadi marah, jadi dia dengan cepat mencoba menengahi situasi, "Tuan Muda Ketiga Gu, bagaimana dengan ini, vila akan menjadi investasimu di lembaga penelitian. Nona Serena mengatakan bahwa dia memiliki 80% saham lembaga penelitian, dan aku akan memberikan 10% dari 20% sisanya kepada Tuan Muda Ketiga Gu.”Jiang Luan tidak mengerti masalah bisnis. Yang dia inginkan hanyalah dapat melanjutkan penelitiannya dengan tenang dan memenuhi keinginan kakeknya.
Mata berbentuk almond Liu Feng sedikit terkulai. Mereka gelap dan terang, memperlihatkan kerenggangan yang samar.
“Tentang masalah ini, tidak apa-apa selama kakak membuat keputusan. Lembaga penelitian adalah kerja kerasmu.”
Jiang Luan memandang Gu Duo. Gu Duo menyipitkan matanya dan menatap Liu Feng. Sudut mulutnya berkedut, menunjukkan sikap menghina.
Sikap Liu Feng membuat Gu Duo marah, tetapi dia tidak ingin berselisih dengan Liu Feng di sini.
“Ini hanya sebuah vila. Aku hanya ingin satu persen saham lembaga penelitian.”
Gu Duo tidak ingin mengatakan apa-apa lagi. Dia melihat Liu Feng dalam-dalam, berbalik, dan berjalan keluar.
Liu Feng menatap punggung Gu Duo. Dia mengenakan kemeja hitam hari ini. Lengan bajunya sedikit digulung, memperlihatkan sikunya yang ramping. Punggungnya tinggi dan ramping.Liu Feng membuka mulutnya tetapi tidak menghentikan Gu Duo. Sebaliknya, dia berbalik untuk melihat Jiang Luan. Dia meletakkan kontrak di tangannya dan berkata kepada Jiang Luan.
"Kakak, sebagian besar peneliti di lab takut dan pergi."
Wajah tampan Jiang Luan menunjukkan kejengkelan. Hasil ini membuatnya sangat tidak bahagia, tetapi dia terbiasa bersikap lembut karena pendidikan jangka panjangnya.
“Laboratorium tidak bisa kekurangan orang. Jika kakak setuju, aku tahu beberapa teman yang melakukan penelitian di luar negeri. Mereka telah meneliti hipermnesia dan telah mencapai beberapa hasil. Jika kakak tidak keberatan, aku dapat merekomendasikan mereka.”
Setelah menjelaskan semuanya dengan jelas, Jiang Luan terus tinggal di lembaga penelitian untuk memilah informasi yang tersisa. Liu Feng menemukan alasan untuk meninggalkan lembaga penelitian.
Dia mengeluarkan ponselnya dan melihatnya. Tidak ada satu pesan pun di atasnya. Tampaknya Gu Duo benar-benar marah.
Liu Feng mengangkat tangannya untuk menggosok ruang di antara alisnya dan menghela nafas ringan.
Kekasih kecilnya sedang dalam suasana hati yang buruk, jadi dia pasti harus membujuknya. Namun, Liu Feng saat ini benar-benar tidak berminat untuk membujuknya.
Liu Feng membuka pintu mobil dan saat dia duduk, dia merasakan seseorang menahan sesuatu di punggungnya.
Namun, Liu Feng tidak gugup sama sekali. Sebaliknya, dia mengendurkan semua sarafnya.
“Jangan bergerak.” Suara suram Gu Duo datang dari belakang. "Kalau tidak, aku akan memberimu pelajaran hari ini."
Liu Feng menguap. "Gu Duo, apakah menyenangkan melakukan ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
RomancePutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...