Liu Feng memegang lengan Gu Duo dan berjalan dengan anggun ke Qin Xi dan Jiang He.
Qin Xi memaksakan senyum ramah dan menatap Liu Feng. “Lil Feng, kamu akhirnya di sini. Pasangan Chu telah menunggumu untuk waktu yang lama. Kamu harus pergi dan menyapa.”
Qin Xi telah merawat dirinya sendiri selama bertahun-tahun. Rambut panjangnya diikat rapi di belakang kepalanya. Dia mengenakan cheongsam krem, yang membuatnya terlihat elegan dan bermartabat. Namun, mata dan alisnya cerdas dan teliti, yang membuat orang merasa jauh.
Sudut mulut Liu Feng melengkung menjadi senyum sarkastik. Tentu saja, dia harus datang. Bagaimanapun, dialah yang paling banyak pamer di acara ini.
Nyonya Chu berjalan keluar dari kerumunan dan berdiri di samping Liu Feng. Dia mengukur Liu Feng dari kepala hingga ujung kaki, dan matanya dengan rakus tertuju pada kalung giok hijau merak yang indah di leher Liu Feng.
Orang-orang mengatakan bahwa batu giok adalah barang yang dikenakan oleh orang yang lebih tua. Orang-orang muda tidak bisa menekan aura mulianya. Namun, Liu Feng yang mengenakan kalung seperti itu menambahkan jejak kebangsawanan pada temperamennya yang dingin.
“Nona Liu, kamu di sini. Lil Yu kami telah menunggumu.”Wajah Liu Feng menjadi gelap. Nyonya Chu mengulurkan tangannya dan meraih tangan Liu Feng. Dia berbalik untuk mencari putranya, hanya untuk melihat bahwa Chu Yu sedang berhubungan dengan seorang selebriti kecil.
Wajah Nyonya Chu menjadi gelap.
Di depan begitu banyak orang, Nyonya Chu tidak bisa menunjukkan kemarahannya. Dia mencoba menutupinya.
“Ini salah satu teman Lil Yu. Aku akan berbicara dengannya nanti. Lagipula, dia sudah memiliki tunangan. Kamu harus berhati-hati saat melakukan sesuatu.”
Liu Feng mengangguk ringan. Dia tidak menunjukkan sedikit pun penolakan terhadap Nyonya Chu, yang mengejutkan Nyonya Chu.
Nyonya Chu telah melihat betapa kejamnya Liu Feng. Dia awalnya berpikir bahwa Liu Feng akan langsung membantahnya, tapi dia tidak berharap Liu Feng menerimanya begitu saja.
Hati Nyonya Chu dipenuhi dengan sukacita. Tampaknya pernikahan antara keluarga Chu dan keluarga Jiang masih memiliki beberapa kemajuan. Dia menatap Bapa Chu dan memintanya untuk membawa Chu Yu.
Chu Yu senang hari ini. Dia adalah karakter utama dan semua orang datang untuk bersulang untuknya. Semua orang mengucapkan kata-kata yang baik, yang membuatnya merasa bangga. Jadi, dia minum beberapa gelas anggur lagi.
Dia juga melepas jas putih dan dasinya. Dia menatap Liu Feng dengan mata mabuknya.“Kamu adalah tunanganku. Kenapa kamu berdiri begitu jauh?” Kata Chu Yu sambil bersiap untuk meraih pergelangan tangan Liu Feng.
Sosok Liu Feng melintas. Sebelum dia bisa melakukan apa pun, Gu Duo memblokir di depan Liu Feng. Dia meraih pergelangan tangan yang direntangkan Chu Yu dan memutarnya ke belakang.
Chu Yu segera melolong seperti babi.
Teriakannya langsung menarik perhatian semua tamu yang hadir. Mata semua orang berkedip dengan gosip.
Pasangan Chu tidak mengharapkan situasi berkembang sedemikian rupa. Mereka dengan cepat melangkah maju.
“Anakku dengan hormat mengundangmu untuk menghadiri pesta ulang tahunnya. Kenapa kamu begitu kasar?” Nyonya Chu melangkah maju, ingin menyelamatkan putranya yang berharga.
Gu Duo meliriknya dengan acuh tak acuh. Mata aslinya yang panjang dan dingin suram, dan wajahnya penuh kesombongan.
Kapan dia, Gu Duo, pernah peduli dengan tatapan orang lain!
Tekanan udara di sekitarnya sangat rendah sehingga Nyonya Chu hampir tidak bisa bernapas. Orang seperti dia adalah yang terbaik dalam membaca mata orang. Bibirnya bergerak dua kali, dan dia dengan paksa menelan sisa kata-katanya.
“Tuan Muda Chu mabuk. Pada akhirnya, hari ini adalah pesta ulang tahunnya. Kami masih harus memberinya wajah.” Jari ramping Liu Feng dengan ringan menepuk punggung tangan Gu Duo, memberinya tatapan tenang.
Baru kemudian Gu Duo menarik aura setan dari tubuhnya dan melepaskan lengan Chu Yu.
Chu Yu meratap dan bersembunyi di belakang Nyonya Chu, wajahnya dipenuhi dengan kebencian.
"Liu Feng, apa yang kamu pikirkan? Aku mengundangmu ke tamu keluarga Chu karena niat baik, tetapi kamu membodohiku di depan umum. Kita memiliki kontrak pernikahan di antara kita .. Kamu membawa seorang pria untuk mempermalukanku. Apakah ini cara keluarga Jiang membesarkan putri mereka?”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
RomancePutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...