C34 - Perawatan

1.9K 208 1
                                    

Liang Yu tidak begitu percaya dengan kata-kata Gu Duo, tapi kondisi Liu Feng tampaknya sangat serius. Dia ceroboh sejenak, dan Gu Duo menjatuhkannya, membiarkan Gu Duo melarikan diri dengan Liu Feng di tangannya.

"Liu Feng, di mana obatmu?"

Gu Duo bertanya pada Liu Feng dengan cemas saat dia berjalan cepat.

Untungnya, Liu Feng masih memiliki beberapa rasionalitas. Dia menunjuk ranselnya dengan susah payah. "Di dalam tas... pergi ke hotel!"

Mata Gu Duo menjadi gelap. Dia berbalik dan segera berlari ke hotel terdekat dengan bandara.

Liang Yu, yang mengikuti di belakangnya, langsung merasa ada yang tidak beres.. Dia dengan cepat mengejar Gu Duo. "Di mana kamu membawanya?"

Liang Yu menghentikan Gu Duo. Matanya dipenuhi dengan kewaspadaan. “Kondisi Lil Feng sangat buruk. Kita harus segera mengirimnya ke rumah sakit.”

Gu Duo menatap Liang Yu dengan dingin. Sudut mulutnya melengkung membentuk senyum mengejek. “Untuk berpikir bahwa kamu telah mengikutinya sebelumnya. Penyakit Liu Feng tidak dapat diobati bahkan jika dia pergi ke rumah sakit. Kamu bahkan tidak tahu tentang ini?”

Dia berjalan melewati Liang Yu tanpa ampun.

Liang Yu diam-diam menggertakkan giginya dan menatap punggung Gu Duo dengan marah. "Jika rumah sakit tidak bisa merawatnya, bisakah kamu?"

Gu Duo berhenti dan berkata dengan nada penuh arti, "Tentu saja aku bisa mengobatinya karena akulah obatnya."

Apa artinya ini?

Liang Yu masih belum menyadarinya ketika pintu di depannya tiba-tiba terbanting menutup di depannya.

Mengapa dia harus menutup pintu untuk mengobati penyakitnya?!

Liang Yu berdiri di luar pintu dan ragu-ragu, tidak berani pergi. Pada akhirnya, dia hanya bisa menurunkan pinggiran topinya dan berjaga di pintu kamar, memperhatikan pergerakan di dalam ruangan setiap saat.

Di dalam kamar, begitu Gu Duo menutup pintu, Liu Feng segera mengeluarkan obatnya dengan tidak sabar dan mengangkat kepalanya untuk menelannya.

Sakit kepala yang bisa membuat seseorang gila akhirnya mereda, dan digantikan oleh jenis kegembiraan dan kehausan yang lain.

Panas yang familier dan arus listrik mengalir deras melalui keempat anggota tubuhnya. Liu Feng terengah-engah cemas, dan matanya yang menggoda dengan lembut menyapu Gu Duo.

Dia menarik Gu Duo ke dalam pelukannya.

Tatapan mendalam Gu Duo jatuh pada bibir menawan Liu Feng, dan suaranya serak. "Kamu mau?"

Liu Feng meliriknya, mengulurkan tangan, dan perlahan-lahan menggerakkan tangannya ke bajunya. Tangannya yang ramping dan lembut perlahan membelai dadanya yang fleksibel. Matanya yang indah setengah tertutup, dan sepertinya ada segudang emosi di dalamnya. “Kamu tidak menginginkannya?”

Mata Gu Duo menjadi gelap. Dia berbalik dan menekannya ke pintu dan mengisinya.

Kehangatan dan mati rasa langsung membuat Liu Feng mengerang pelan.

Detik berikutnya, pinggang rampingnya dicengkeram dengan keras olehnya. Setiap kali dia bertabrakan dengannya, dia berharap bisa menggabungkan keduanya menjadi satu.

“Ya… di sana… lebih keras… Ahhh…”

Napas lembut dan lembut seperti pegas menyebabkan napas pria itu menjadi semakin berat. Seolah-olah ritmenya sudah tidak terkendali.

Saat keduanya terlibat dalam pertempuran sengit, pintu di depan mereka tiba-tiba bergetar.

“Lil Feng? Apakah kamu baik-baik saja?"

Liang Yu, yang berjongkok di pintu, belum pergi. Dia samar-samar bisa mendengar gerakan di dalam, tapi dia tidak bisa mendengarnya dengan jelas. Dia mengetuk pintu dengan bingung.

Liu Feng tanpa sadar gemetar dan erangan teredam datang dari belakangnya.

Suara laki-laki seksi yang kasar dan serak bercampur dengan sedikit tawa rendah. "Jangan menjepit begitu erat."

Sebelum Liu Feng bisa bereaksi, tiba-tiba ada embusan angin dan hujan di belakangnya. Matanya kabur karena benturan, tetapi dia menggigit bibirnya dengan erat, tidak berani mengeluarkan suara.

Tubuhnya menjadi lebih panas dan lebih panas, dan tangan dan kakinya tidak bisa menahan diri untuk tidak bergerak. Napas Liu Feng menjadi lebih dan lebih cepat, dan akhirnya, dengan gemetar hebat, seluruh tubuhnya terasa seperti genangan air.

Sebuah erangan teredam datang dari belakangnya pada saat yang sama, dan kemudian dadanya yang berkeringat terbungkus rapat.

Detik berikutnya, seluruh tubuhnya tiba-tiba terasa seperti melayang ke udara. Gu Duo, yang hampir telanjang, dengan lembut memasukkannya ke dalam bak mandi dan dengan hati-hati mencucinya.

Efek obatnya telah memudar, dan kesadaran Liu Feng kembali jernih. Dia menurunkan matanya dan melihat bak mandi yang beriak tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Baru saja, kenapa kamu tidak mau minum obat di depan Liang Yu?"

Gu Duo memecah kesunyian terlebih dahulu, dan matanya yang dalam samar-samar mengunci Liu Feng, yang masih memiliki tanda nafsu di tubuhnya. "Apakah karena selain aku, kamu tidak dapat menerima pria lain melakukan hal semacam ini denganmu?"

"Berhenti menebak."

Liu Feng menyangkalnya dengan sangat cepat. Dia menatapnya. Penampilannya yang basah melemahkan rasa dingin di matanya. “Hanya saja itu yang paling nyaman untukmu. Mengapa aku harus menyerah pada yang terdekat dan mencari yang terjauh?”

Gu Duo menganggapnya seolah-olah dia mengatakan sesuatu yang lain. Dia membantunya mengenakan pakaiannya dalam suasana hati yang baik dan mengangkat alisnya sedikit. "Bisakah kamu berjalan sendiri?"

Liu Feng menggertakkan giginya dan mencoba memaksa dirinya keluar dari bak mandi. Namun, tidak diketahui jenis stimulasi apa yang diterima Gu Duo hari ini karena dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk menyiksanya. Dengan demikian, kakinya menjadi lemah dan dia hampir jatuh ke tanah.

Melihat bahwa Liu Feng keras kepala dan tidak mau menunjukkan kelemahan, senyum tipis melintas di mata Gu Duo. Dia mengabaikan perlawanannya dan langsung membawanya keluar.

Liang Yu, yang telah berjongkok sampai kakinya mati rasa, tertatih-tatih dengan cepat dan menatap Gu Duo dengan waspada. "Lil Feng, bagaimana kabarmu?"

Ketika dia melihat dengan jelas posisi mereka berdua, mata Liang Yu dipenuhi dengan keraguan. “Kalian berdua…”

Sedikit kecanggungan melintas di mata Liu Feng. Dia ingin mencari alasan untuk menjelaskan, tetapi dia mendengar suara acuh tak acuh datang dari atas kepalanya.

"Dia baru saja menyelesaikan perawatannya, jadi kakinya lemah."

Liang Yu, "..."

Penyakit apa yang dia butuhkan untuk tinggal di sana begitu lama, dan dia bahkan perlu sendirian dengan seorang pria dan seorang wanita di kamar yang sama?

Namun, melihat kulit Liu Feng, itu memang jauh lebih baik ...

Wajah Liang Yu dipenuhi dengan kebingungan. Dia ingin terus bertanya, tetapi Gu Duo sudah dengan tidak sabar menggendong Liu Feng dan melangkah pergi, meninggalkan Liang Yu di tempat, cemas dan marah.

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang