C120 - Pasang Cincinku [END]

1.9K 89 19
                                    

Sebuah tangan memeluknya dari belakang. Liu Feng terkejut dan dengan cepat menutup matanya. Tangan Gu Duo menembus pinggangnya dan memegang telapak tangannya.

"Lil Feng, apakah kamu tidur?"

Liu Feng menahan napas dan tidak menjawab. Gu Duo tidak terus bertanya. Dia hanya memeluknya erat-erat dan membenamkan kepalanya di punggungnya.

Napas hangat Gu Duo mendarat di kulitnya. Liu Feng merasa sedikit pusing. Suara Gu Duo sepertinya terngiang di telinganya.

"Lil Feng, apakah kamu memiliki banyak rahasia yang belum kamu ceritakan kepadaku?"

Liu Feng mengira dia sedang bermimpi dan menjawab dengan linglung. Gu Duo tidak berbicara untuk waktu yang lama. Saat Liu Feng hendak tertidur, suara berat Gu Duo perlahan datang dari belakangnya.

“Lil Feng, tidak peduli rahasia apa yang kamu miliki, aku tidak peduli. Ku harap suatu hari kamu akan memberi tahu ku secara pribadi.”

Kesadaran Liu Feng sudah berjuang dalam kantuknya. Dia tanpa sadar merespons dan dengan cepat tertidur lelap.

Ketika dia bangun keesokan harinya, Liu Feng menyadari bahwa Gu Duo tidak ada di sisinya. Gu Duo meninggalkan catatan di samping bantalnya.

“Sarapan sudah di meja. Aku tidak membangunkanmu ketika aku melihat bahwa kamu sedang tidur nyenyak. Aku akan menunggumu di bawah.”

Liu Feng menatap catatan di depannya untuk menyembunyikan emosinya. Setelah mengenakan pakaiannya, dia bangkit dan bersiap untuk meninggalkan hotel.

Ketika dia membuka pintu kamar hotel, yang dia lihat adalah lantai yang terbuat dari kelopak mawar. Alisnya sedikit berkedut karena dia memiliki beberapa pemikiran aneh di benaknya.

Berjalan di sepanjang lantai yang terbuat dari kelopak mawar, kelopak mawar menyebar sampai ke pintu masuk lift. Liu Feng membuka pintu lift. Ada poster di dalam lift dengan tulisan besar di atasnya.

"Di bawah."

Liu Feng tidak bisa menahan tawa. Dia menekan tombol di lantai pertama sesuai dengan instruksi di atasnya, dan lift terbuka dengan bunyi ding.

Ada boneka besar berdiri di luar. Boneka itu membuat gerakan ke arah Liu Feng, tetapi karena ukurannya yang besar, sangat sulit untuk membedakan gerakan seperti apa yang dibuatnya. Liu Feng hanya geli.

Boneka itu mungkin sedikit cemas. Itu memberi isyarat kepada Liu Feng untuk mengikutinya. Liu Feng tidak bodoh. Dia sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Hanya saja ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya seseorang mencintainya dengan cara yang kekanak-kanakan. Dia merasa sangat puas. Liu Feng mengikuti boneka itu sampai ke luar. Dia melihat kakak laki-laki tertuanya, kakak laki-laki kedua, dan ibunya berdiri di luar, tersenyum padanya.

Saat dia hendak berjalan, suara Gu Duo datang dari atasnya.

"Liu Feng, Lil Feng, aku di sini!"

Liu Feng mengangkat kepalanya. Sinar matahari sangat menyilaukan. Senyum Gu Duo diperbesar tanpa batas. Rotasi baling-baling helikopter memotong sinar matahari menjadi beberapa bagian. Namun, suara Gu Duo terdengar jelas di telinganya.

“Lil Feng, aku menyukaimu. Aku mencintaimu. Maukah kamu menikah denganku?"

Liu Feng tidak bisa membantu tetapi menutupi wajahnya. Pengakuan semacam ini sedikit memalukan. Namun, kerabatnya di sisi yang berlawanan tidak bisa menahan tawa. Gu Duo tidak mempedulikannya lagi. Dia mengarahkan helikopter untuk terbang lebih tinggi dan langsung melompat turun darinya.

Meskipun Liu Feng tahu bahwa Gu Duo pasti membawa parasut, hatinya terkejut. Dia tanpa sadar berlari ke arah Gu Duo.

"Lil Feng, menikahlah denganku!"

Parasut terbuka pada waktu yang tepat dan Gu Duo perlahan mendarat di depan Liu Feng. Di tangan Gu Duo ada cincin berlian mengkilap.

Dia tanpa sadar mengulurkan tangan untuk menarik Gu Duo, tetapi dia mengambil kesempatan untuk meletakkan cincin di jarinya.

"Jika kamu memakai cincinku, kamu akan menikah denganku!"

"Oke!" Liu Feng dengan lembut setuju. "Aku bersedia!"

TAMAT

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang