C113 - Tubuh Kita Terhubung

894 56 0
                                    

Di bawah tubuh Liu Feng adalah platform dingin wastafel, dan di tubuhnya ada benda Gu Duo yang menekannya.

Liu Feng tanpa sadar ingin melarikan diri, tetapi Gu Duo memegang bahunya dan menatapnya sambil tersenyum.

“Kamu adalah yang terbaik dalam menyalakan apiku. Sekarang saatnya bagimu untuk memadamkan api,” Saat Gu Duo mengatakan ini, dia sedikit mengaitkan jarinya dan mengangkat sudut celana dalamnya. Tangannya siap untuk mengebor ke dalamnya.

Liu Feng menekan tangannya. "Tidak, itu terlalu kotor."

“Jangan khawatir, aku sudah mencucinya. Ku jamin bersih.” Gu Duo mengangkat alisnya dengan nakal. Wajah Liu Feng sedikit merah. Sebelum dia bisa bereaksi, jari-jari Gu Duo sudah masuk.

Jari-jarinya bergerak di tubuh Liu Feng secara teratur dengan gerakan dalam dan dangkal.

Liu Feng tidak bisa membantu tetapi memutar tubuhnya. Tubuhnya mati rasa, tapi ada permukaan marmer sedingin es di bawahnya. Stimulasi es dan api agak terlalu berlebihan untuknya.

Gu Duo sengaja memainkan trik. Dia menambahkan satu jari lagi ke tubuhnya. Bubur kasar dari jarinya menggores dinding bagian dalam yang lembut, membawa serta kesenangan yang aneh. Liu Feng tanpa sadar menjepit jari-jarinya erat-erat.

Gu Duo terkekeh. “Kamu sudah tidak tahan lagi?”

Sebenarnya, dia juga merasa sangat tidak nyaman saat ini. Jari-jarinya yang basah dan hangat membuat Gu Duo merasa seperti akan meledak karena menahannya.

Tubuh Liu Feng lemas saat dia bersandar ke pelukan Gu Duo. Bibir merahnya terbuka sedikit saat dia bernapas dengan menggoda.

"Gu Duo ..."

Dia membuka matanya yang berair dan berbentuk almond dan menatap Gu Duo. Penampilannya 30% murni dan 70% menggoda.

Gu Duo mengeluarkan jarinya, dan cairan transparan juga mengalir keluar. Liu Feng sedikit malu.

Meskipun dia tidak pernah merasa memalukan bagi seorang pria dan seorang wanita untuk berhubungan seks, pemandangan di depannya dan keinginan tubuhnya membuatnya sedikit malu.

Gu Duo telah menahan diri untuk waktu yang lama. Dia sudah sangat bersemangat karena panas. Tanpa menunggu Liu Feng bereaksi, dia meremas tubuh lembutnya.

Ini lebih dari dua kali ukuran jari. Liu Feng hanya merasa perutnya sedikit bengkak.

Dia secara tidak sadar ingin melarikan diri, tetapi dia ditekan oleh bahu Gu Duo. Awalnya, itu hanya sepertiga dari jalan masuk, tetapi segera sepenuhnya masuk.

“Lil Feng, kamu benar-benar luar biasa. Lihat dirimu, kamu bahkan memakannya.”

Liu Feng memejamkan matanya dan berpura-pura tidak mendengar apa-apa, tetapi minat Gu Duo terusik. Dia menekannya dan dengan paksa mendorongnya ke atas. Dia hanya bisa mengerang dan menangis.

Kepenuhan di dadanya bergoyang dari sisi ke sisi saat tubuhnya bergoyang. Gu Duo menelannya satu suap pada satu waktu dan mengisapnya dengan keras. Namun, tubuh bagian bawahnya bergerak masuk dan keluar dari tubuh Liu Feng dengan gerakan berat dan ringan.

Gu Duo menjadi tertarik. Dia membawa tubuh Liu Feng dengan kedua tangan dan langsung berbalik, memaksa Liu Feng untuk melihat dua orang di cermin kamar mandi.

"Lil Feng, lihat, kita berdua sekarang terhubung."

Di cermin, Liu Feng dipaksa untuk membuka kakinya, hal bersemangat tinggi Gu Duo bergerak masuk dan keluar dari lembut, mengeluarkan cairan berkilau.

Dengan stimulasi seperti itu, Liu Feng akhirnya tidak bisa menahan erangan dan klimaks.

Lebih banyak cairan kental mengalir dari titik hubungan mereka, dan seluruh kamar mandi dipenuhi dengan udara sensual.

Gu Duo terciprat oleh cairannya. Dia menggigil. Kelembutan Liu Feng menggigitnya seperti mulut kecil. Matanya memerah.

Dia mendorong dengan kekuatan besar dan tiba-tiba mundur sedikit.. Kemudian, dia menabrak tubuhnya dan menembak ke kedalaman tubuhnya.

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang