C44 - Investasi

1.5K 161 0
                                    

Liu Feng mengangguk. Dia benar-benar ingin melihat apa yang ingin dilakukan Jiang Yue hari ini.

Jiang Yue tersenyum saat dia memimpin Liu Feng berkeliling laboratorium. Dia memiliki tampilan yang baik dan lembut di wajahnya saat dia menutupi kebencian dan kebencian di hatinya.

"Konsultan Jiang, apakah ini konsultan baru?"

Seseorang melihat mereka masuk dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

Jiang Yue sedang menunggu mereka untuk menanyakan pertanyaan ini. Dia dengan cepat memberi tahu semua orang apa yang telah dia persiapkan. “Ya, dia adalah kakak perempuanku. Dia baru saja dibawa kembali dari pedesaan.”

“Meskipun dia tidak memiliki gelar dan belum pernah bekerja di laboratorium terkait sebelumnya, kita semua adalah keluarga. Kakak tidak bisa hanya melihat kakak tinggal di rumah, jadi dia meminta kakak untuk bekerja di laboratorium dulu.”

“Bagaimanapun, kakak masih bisa menjaga kakak perempuan di sini.”

Setelah semua orang mendengar apa yang dikatakan Jiang Yue, ekspresi mereka langsung menjadi dingin, dan mereka menatap Liu Feng dengan mata yang aneh.

"Jadi seseorang yang mengandalkan koneksi untuk masuk."

“Bukankah mereka mengatakan bahwa laboratorium kita bahkan tidak memiliki cukup uang untuk membeli obat percobaan? Bagaimana kita masih punya uang cadangan untuk mendukung orang-orang yang menganggur?”

“Siapa yang meminta mereka untuk bereinkarnasi menjadi keluarga yang baik? Kakak laki-laki mereka adalah orang yang bertanggung jawab, jadi mengirim seseorang masuk adalah hal yang mudah.”

“Eksperimen kami sangat tepat. Bukankah akan menimbulkan masalah jika orang seperti itu masuk?”

Semua orang menunjuk Liu Feng dan mulai berdiskusi. Sikap mereka terhadap Liu Feng berubah drastis.

Ketika Jiang Yue melihat ini, dia mencibir dalam hatinya. Ini adalah tujuannya.

Liu Feng ingin datang ke laboratorium, kan? Jiang Yue ingin membuat semua orang membencinya!

Liu Feng pura-pura tidak mendengar diskusi orang-orang ini. Dia, Liu Feng, mengandalkan bakat dan kemampuannya sendiri. Adapun anggota audiens ini, lupakan menjelaskan, bahkan berbicara dengan mereka adalah buang-buang waktu.

Namun, itu adalah sikap Liu Feng yang membuat banyak orang lebih tegas dalam pikiran mereka.

Tampaknya Konsultan Jiang benar. Liu Feng memang vas yang mengandalkan koneksi untuk masuk!

Kesan semua orang tentang Liu Feng langsung menjadi debu. Mereka semua mengalihkan pandangan mereka dan mulai mengerjakan pekerjaan mereka.

Jiang Yue tidak bisa menahan perasaan senang diam-diam ketika dia melihat bagaimana mereka mengabaikan dan mencemooh Liu Feng.

'Liu Feng, aku ingin melihat berapa lama kamu bisa bertahan!'

"Konsultan Liu, Direktur Jiang baru saja meneleponku dan memintaku untuk membawamu memahami kemajuan percobaan."

Sekretaris Jiang Luan terengah-engah saat dia bergegas untuk datang dan berkata kepada Liu Feng.

"Ayo pergi."

Liu Feng mengangguk dan mengabaikan tatapan aneh yang lain. Dia mengikuti sekretaris ke laboratorium dan menutup semua opini publik di luar pintu.

“Konsultan Liu, ini adalah laboratorium kami. Digunakan untuk mempelajari reaksi obat. Apa yang kami lakukan di sini adalah eksperimen hewan…”

Sekretaris memperkenalkan situasi umum laboratorium kepada Liu Feng saat dia berjalan. Ketika dia berbalik, dia tiba-tiba menyadari bahwa Liu Feng telah berhenti di jalurnya. Dia menatap ke satu arah dengan cemberut seolah sedang memikirkan sesuatu.

"Konsultan Liu, apakah sesuatu terjadi?"

Meskipun sekretaris memandang rendah Liu Feng, konsultan yang masuk melalui pintu belakang, dia tidak berani melangkah terlalu jauh. Bagaimanapun, dia adalah adik perempuan Jiang Luan. Namun, kata-katanya tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan beberapa ketidaksabaran.

"Di sana, datanya tidak benar."

Liu Feng mengulurkan jari-jarinya yang ramping dan menunjuk nomor di monitor.

Jika dihitung berdasarkan kondisi laboratorium, daya mesin, suhu, dan kelembapan, angka ini jelas terlalu tinggi.

Sekretaris melihat data dan tidak menemukan masalah. Namun, setiap data di laboratorium sangat akurat. Dengan keyakinan bahwa tidak ada kesalahan besar, dia masih membiarkan pekerja lab muda di sebelahnya memeriksa dan memverifikasinya.

Setelah pekerja lab muda memeriksanya, dia menemukan bahwa memang ada masalah dan meminta maaf sebesar-besarnya.

"Aku sangat menyesal! Ini harus menjadi pengaturan parameter yang salah. Aku akan mengubahnya sekarang!"

Sekretaris tidak menyangka bahwa benar-benar ada masalah. Matanya melebar karena terkejut.

Liu Feng mampu menunjukkan masalahnya dengan sangat cepat dan akurat. Apakah dia benar-benar orang desa yang tidak tahu apa-apa?

Sekretaris menegakkan punggungnya, dan sikapnya terhadap Liu Feng tidak bisa tidak menjadi hormat.

Gu Duo, yang diam-diam mengikuti mereka selama ini, melengkungkan sudut bibirnya dan menatap Liu Feng dengan kagum.

Wanitanya sangat berbeda dari yang lain.

"Lil Feng, bagaimana kabarnya?"

Jiang Luan mendorong pintu terbuka dan masuk, tersenyum pada Liu Feng.

Saat Liu Feng hendak berbicara, telepon sekretaris berdering.

Ketika sekretaris mendengar apa yang dikatakan resepsionis, dia memandang Jiang Luan dengan rasa ingin tahu. "Direktur Jiang, resepsionis mengatakan bahwa Tuan Muda dari keluarga Chu ada di sini."

Jiang Luan berpikir sejenak dan berkata, "Pergi dan bawa dia."

Di bawah bimbingan sekretaris, Chu Yu dengan cepat tiba di luar laboratorium. Dia melihat Liu Feng dan Gu Duo yang duduk di sampingnya dan mencibir dalam hatinya.

Kedua orang ini benar-benar tidak tahu apa itu rasa malu!

"Jiang Luan, aku ingin berinvestasi di laboratoriummu."

Chu Yu langsung duduk di kursi di sebelah Jiang Luan. Dia menyilangkan kakinya dan dengan santai mengambil tabung reaksi untuk dimainkan. Sikapnya sangat arogan.

"Kamu ingin berinvestasi di laboratoriumku?"

Jiang Luan menatap Chu Yu dengan heran. Dalam kesannya, keluarga Chu tidak pernah berinvestasi dalam penelitian ilmiah..

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang