Setelah akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada Tuan Tua Gu, Liu Feng hanya merasa lelah secara fisik dan mental karena makan.
Gu Duo dalam suasana hati yang baik. Setidaknya ketika Tuan Tua Gu pergi di akhir, dia tidak memaksa Gu Duo untuk menarik garis dengan Liu Feng. Ini bisa dianggap sebagai persetujuan Tuan Tua Gu.
Gu Duo hendak mengantar Liu Feng kembali ke rumah keluarga Jiang. Ketika dia berkendara ke tempat yang sepi, sebuah van tiba-tiba keluar dari samping. Gu Duo tiba-tiba memutar setir ke kanan dan hampir menabrak pagar pembatas.
Sekelompok gangster keluar dari van dengan tongkat dan menghancurkan kaca depan dengan keras. Mereka dengan arogan mengarahkan tongkat ke Gu Duo dan Liu Feng.
“50 juta yuan, kan?! Beri aku semua uangmu!"
Liu Feng terdiam. Mereka benar-benar bertemu dengan beberapa perampok?
Mata Gu Duo berkilat dan senyum tipis muncul di wajahnya yang tampan. "Semuanya, mengapa aku tidak membawa pulang wanita itu dulu dan aku akan mengurus hal-hal lain?"
"Potong omong kosong!"
Pemimpin itu meludah dengan arogan dan memarahi, “Kamu akan menyelesaikannya? Kamu pikir kamu siapa? Bukankah kamu hanya seorang gigolo? Melihat wanita ini kaya, kamu memutuskan untuk berhubungan dengannya, kan?”
Para gangster segera tertawa arogan dan menunjuk Gu Duo saat mereka berkata kepada Liu Feng, “Bisakah gigolo ini memuaskanmu? Mengapa kamu tidak datang mengunjungi kami? Aku pasti akan membuatmu merasa sangat baik seolah-olah kamu sedang naik ke surga!”
Gangster itu mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah Liu Feng, tetapi seseorang menangkapnya dari belakang. Tangan Gu Duo seperti penjepit besi, membuat wajah gangster itu menjadi pucat. Keringat dingin menetes di wajahnya.
Gu Duo melengkungkan bibirnya. "Kamu bisa memarahiku, tapi kamu tidak bisa menyentuhnya."
Para gangster di sebelahnya segera bergegas, melambaikan tongkat mereka. "Apakah kamu mencari kematian?"
Gu Duo telah belajar Sanda dan tinju sejak dia masih kecil. Keterampilan bertarung Liu Feng juga cukup bagus. Itu adalah sepotong kue bagi mereka untuk berurusan dengan sekelompok gangster tingkat rendah. Dalam waktu singkat, pada dasarnya tidak ada yang tersisa berdiri.
“Sekelompok sampah! Mereka bahkan tidak bisa mengalahkan dua orang!”
Jiang Yue, yang bersembunyi di kegelapan, menggertakkan giginya dan mengutuk ketika dia melihat pemandangan ini.
Mata Jiang Yue berkedip. Dia langsung menelepon 110 dan melaporkan bahwa ada perkelahian di jalan tertentu. Kurang dari lima belas menit, mobil polisi yang berteriak-teriak langsung mengepung tempat kejadian.
“Seseorang melaporkan bahwa kamu dicurigai berkelahi dan mengganggu ketertiban umum.”
Petugas polisi berseragam itu tidak memihak. Dia melihat sekelompok orang yang terbaring di tanah kesakitan, Gu Duo dan Liu Feng. "Pergi ke kantor polisi dulu untuk bekerja sama dengan kami untuk interogasi."
…
Ketika keluarga Jiang menerima berita itu dan bergegas ke kantor polisi, wajah Jiang He sangat gelap sehingga tinta hampir menetes darinya.
Jika polisi tidak menghentikan mereka dengan cepat, dia akan menampar Liu Feng secara langsung.
Jiang He menunjuk Liu Feng dan jari-jarinya gemetar karena marah. "Seberapa jauh lebih memalukan kamu nantinya?"
Jiang Luan mengerutkan kening. “Ayah, sekarang bukan waktunya untuk disalahkan. Ayo cepat dan jaminan Lil Feng keluar. Dia pasti sangat ketakutan setelah kejutan besar seperti itu!”
Wajah Jiang He suram dan dia tidak mengatakan apa-apa. Jiang Yue berkata dengan lemah, “Namun, penyebab sebenarnya dari masalah ini belum diselidiki dengan jelas. Jika kita menyelamatkan saudari sekarang, akankah orang-orang mengeksposnya dan mengatakan bahwa keluarga Jiang menggunakan kekuatan mereka dan mengabaikan hukum?”
Melihat Jiang Luan menatapnya dengan sedih, Jiang Yue segera menurunkan matanya.
“Aku juga berpikir demi perusahaan keluarga. Sejak kakak kembali, keluarga itu kacau balau. Bahkan perusahaan telah mengalami kemunduran dan tidak dapat terus jatuh.”
Ekspresi Jiang He sedikit berubah. Dalam hatinya, dia tidak peduli tentang hidup atau mati Liu Feng sama sekali. Dia hanya khawatir apakah itu akan mempengaruhi Perusahaan Jiang.
Gu Duo, yang mendengarkan di samping, menganggapnya lucu. Dia berkata dengan malas, “Baiklah, hentikan omong kosong itu. Kami tidak membutuhkanmu untuk menyelamatkan kami.”
Jiang Yue diam-diam bahagia, tapi wajahnya masih lemah seperti biasanya. “Kakak, aku percaya bahwa keadilan ada di hati orang-orang. Selama kamu tidak melanggar hukum, kamu akan terbukti tidak bersalah dan segera dibebaskan!”
Jiang Yue sudah memberi tahu semua orang di grup. Ketika saatnya tiba, mereka akan bersikeras bahwa Liu Feng dan Gu Duo yang melakukan langkah pertama. Kemudian, Liu Feng dan Gu Duo akan ditangkap karena mengganggu ketertiban umum setidaknya selama dua minggu. Mereka juga harus meninggalkan rekor. Liu Feng tidak akan pernah bisa mengangkat kepalanya lagi seumur hidup ini!
Tepat ketika kelompok itu hendak kembali, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki tergesa-gesa dari luar ruangan.
Pria paruh baya berseragam lainnya bergegas masuk. Semua petugas polisi di ruangan itu berdiri dan memberi hormat, "Direktur!"
Wajah anggota keluarga Jiang sedikit berubah. Bagaimana pertarungan biasa bisa menarik sutradara ke sini?
Mungkinkah Liu Feng tidak memukuli orang biasa?
Jiang He diam-diam mengutuk Liu Feng di dalam hatinya. Namun, dia melihat direktur berjalan langsung ke gigolo, Gu Duo, yang selalu dia pandang rendah, dan direktur menundukkan kepalanya sedikit dengan hormat.
“Tuan Muda Ketiga Gu! Aku minta maaf karena telah menyinggungmu!”
Suara ini langsung membuat semua orang yang hadir tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
RomancePutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...