C92 - Apakah Kamu Punya Rahasia?

920 78 0
                                    

Gu Duo mendengus dingin. Cahaya dingin di matanya yang panjang dan sempit menjadi lebih intens.

"Sepertinya kamu memang memiliki beberapa keterampilan."

Liu Feng tidak ingin melanjutkan pertempuran. Dia hanya ingin mengakhiri pertempuran dengan cepat dan dengan cepat menendang sosok Gu Duo yang mendekat.

Liu Feng menarik dari ransel di belakangnya dan mengeluarkan tongkat. Dia dengan tegas melemparkannya ke jendela Prancis di depannya.

Gu Duo tidak ingin membiarkannya pergi begitu saja. Dia naik dan meraih lengan Liu Feng.

"Katakan padaku, siapa dirimu? Apa tujuanmu menyelinap ke sini berkali-kali?”

Selain perusahaan keluarga Gu atas nama Gu Duo, ada perusahaan lain yang dia daftarkan di luar negeri. Bisnis utama perusahaan ini adalah memproduksi Katalis Negatif Tipe R keluarga Gu.

Namun, produksi Katalis Negatif Tipe R terlalu rendah, tetapi permintaannya sangat tinggi. Teknologi ini saat ini hanya dikendalikan oleh keluarga Gu.

Baru-baru ini, sering terjadi serangan di jaringan mereka. Anak buah Gu Duo telah mendapatkan ID lawan hari ini, itulah sebabnya mereka memiliki sinyal rahasia ini.

Liu Feng melompat dan menendang untuk melepaskan diri dari kendali Gu Duo. Tongkat di tangannya dengan keras menghantam kaca di depannya. Dampak besar langsung menghancurkan kaca di depannya.

Liu Feng masih memiliki tali di tubuhnya. Saat dia hendak melompat turun, dia sekali lagi ditangkap oleh Gu Duo.

"Kamu pikir semudah itu melarikan diri?"

Keduanya sangat dekat satu sama lain dalam kegelapan, tetapi mereka tidak dapat melihat satu sama lain dengan jelas. Mereka hanya bisa melihat mata satu sama lain, yang sangat terang.

"Apakah kamu yakin ingin terus menangkapku?" Liu Feng bertanya dengan dingin.

Sepasang mata di depannya tampak familier. Namun, Liu Feng tidak bisa berpikir terlalu banyak saat ini, jadi dia berbalik dan melompat keluar dari kaca.

Gu Duo tanpa sadar melepaskan tangannya dan hampir diambil olehnya. Dia berdiri di depan pecahan kaca dengan penuh kebencian dan menyaksikan sosok dalam kegelapan menghilang seperti kelelawar.

Angin dingin bertiup melewati telinganya. Gu Ren berjalan dari belakang dan mengenakan jaket di atas tubuh Gu Duo.

"Saudaraku, mari kita kembali."

"Apakah kamu merasa bahwa gerakan sosok itu barusan sangat akrab?" Gu Duo berpikir lama dan perlahan berkata.

Terutama ketika dia menatap mata orang lain, sepasang mata itu membuatnya memikirkan seseorang.

Gu Ren mengangkat alisnya dengan bingung. "Akrab? Mungkinkah itu seseorang di sisiku?”

Gu Duo menggelengkan kepalanya dan memaksa dirinya untuk berpikir bahwa dia terlalu banyak berpikir. Dia mengangkat tangannya dan melihat arlojinya. Saat itu sudah pukul 2:00 pagi. Ada pesan dari Liu Feng yang dia kirim sekitar pukul 17.00.

“Besok adalah hari ulang tahun Chu Yu. Jangan lupa untuk bergabung denganku.”

Gu Duo menyesuaikan jaketnya dan berbalik untuk berkata kepada Gu Ren.

“Terus awasi IP yang ditemukan hari ini. Pihak lain pasti tidak akan menyerah begitu saja.” Gu Duo berbalik dan bergegas ke kediaman Jiang.

Pada saat ini, bahkan para pelayan kediaman Jiang tertidur. Gu Duo berputar-putar di sekitar kediaman Jiang dan akhirnya memutuskan untuk memanjat tembok.

Ketika dia membalik dan melangkah ke kamar Liu Feng di lantai dua, dia melihat Liu Feng berdiri di depan jendela dengan tangan disilangkan dan menatapnya.

Gu Duo merasa sedikit bersalah. “Kenapa kamu belum tidur? Kau tidak bisa tidur tanpaku?”

Liu Feng memutar matanya. Tentu saja, dia tidak akan mengatakan bahwa dia baru saja membalik untuk masuk dan kebetulan menabrak Gu Duo ketika dia berbalik.

“Aku tidak menyangka Tuan Muda Ketiga Gu yang bermartabat benar-benar akan melakukan hal seperti itu. Jika aku memberi tahu Tuan Tua Gu tentang ini, apakah menurutmu dia akan mempercayaiku?”

Gu Duo berjalan ke sisi Liu Feng dengan sembarangan. “Tuan Tua tidak bisa berbuat apa-apa. Dia telah mengatakan bahwa dia akan mematahkan kakiku untuk waktu yang lama.”

Gu Duo menunduk dan melihat perban melilit pergelangan tangan Liu Feng. Dia mengerutkan kening.

"Kenapa kamu terluka?"

Liu Feng menarik lengannya ke belakang secara tidak wajar dan berkata dengan nada datar, “Aku tidak sengaja melukai diriku sendiri. Tidak ada yang serius.”

Gu Duo sedikit curiga. Sosok dari malam ini melintas di benaknya tanpa sadar. Ketika dia melompat keluar, dia meraih pergelangan tangannya.

"Apakah kamu pergi ke suatu tempat malam ini?"

Ekspresi Liu Feng tersembunyi dalam kegelapan. “Tidak, aku pergi ke restoran barat dengan temanku malam ini untuk makan malam.”

Gu Duo sepertinya bertanya dengan santai. jantung tegang Liu Feng perlahan santai. Mungkin dia terlalu memikirkan banyak hal.

Gu Duo menatap Liu Feng dengan tatapan rumit. Wanita ini memiliki lebih banyak rahasia pada dirinya, dan dia menggigit telinganya.

"Lil Feng, apakah kamu punya rahasia?"

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang