Pada hari kunjungan, sebelum Tuan Tua Gu tiba, Qin Xi memanggil Liu Feng.
“Lil Feng, saudaramu meninggalkan beberapa bahan di rumah. Silakan pergi ke lab dan berikan padanya.”
Liu Feng tidak terlalu memikirkannya. Dia mengeluarkan barang-barang dari pintu sementara Qin Xi dan Jiang Yue menonton.
Namun, dalam perjalanan kembali, Liu Feng tiba-tiba teringat bahwa dia juga telah menyusun beberapa ide tentang proyek hipermnesia. Dia telah meninggalkannya di laci di kamarnya, jadi dia bisa memberikannya kepada Jiang Luan sebagai referensi.
Ketika Liu Feng kembali, dia kebetulan melihat Tuan Tua Gu mendiskusikan detail pernikahan dengan keluarga Jiang.
Qin XI dan Jiang Yue tidak mengharapkan Liu Feng kembali. Sedikit kepanikan melintas di mata mereka. Qin Xi memaksakan sebuah senyuman.. “Lil Feng, bukankah kamu pergi keluar? Kenapa kamu kembali?”
Liu Feng mengangkat alisnya sedikit. Dia segera mengerti niat Qin Xi mengirimnya keluar dan segera merasa itu sedikit lucu.
"Aku meninggalkan barang-barang itu, jadi aku kembali untuk mengambilnya."
Tatapan Tuan Tua Gu jatuh pada Liu Feng. Melihat matanya jernih, sikapnya menyendiri, dan penampilannya luar biasa, dia memiliki tebakan samar di hatinya. "Ini adalah?"
Jiang He mengerutkan bibirnya dan memperkenalkan dengan sedikit ketidakpuasan, "Ini adalah putri sulungku, Liu Feng."
Jiang He memelototi Liu Feng, matanya dipenuhi dengan ketidaksenangan yang mendalam. “Apakah kamu bahkan tahu bagaimana bersikap sopan? Kamu bahkan tidak menyapa Tuan Tua Gu ketika kamu melihatnya?”
"Ku pikir kamu tidak ingin aku melihat Tuan Tua Gu."
Liu Feng mengerutkan bibirnya dan berbalik ke samping dengan dingin. "Kenapa aku harus merusak pemandangan di sini?"
"Kakak, apakah kamu masih marah dengan orang tua kami?"
Jiang Yue menggigit bibir bawahnya, matanya dipenuhi dengan ketidaksetujuan. “Kamu diam-diam punya pacar di luar. Orang tua kami hanya mengkhawatirkanmu, jadi mereka mau tidak mau mengatakan beberapa kata kasar. Jangan dimasukkan ke dalam hati.”
Qin Xi tersenyum dan meminta maaf kepada Tuan Tua Gu. "Maafkan aku. Lil Feng baru saja kembali dari pedesaan. Dia tidak pergi ke sekolah sebelumnya dan telah belajar sendiri untuk menjadi perawat. Dia sedikit lemah dalam hal etiket.”
Tuan Tua Gu menarik kembali pandangannya tanpa minat. Meskipun Liu Feng terlihat lebih enak dipandang, dia tetap tidak setuju Gu Duo menikahi gadis desa yang tidak berbudaya.
Selain itu, Gu Duo selalu menentangnya demi dia. Tuan Tua Gu tidak senang, jadi dia memberi Liu Feng beberapa kata dingin.
“Sebagai pribadi, kamu masih harus meluruskan identitasmu sendiri. Jangan memikirkan hal-hal yang tidak seharusnya kamu pikirkan.”
Melihat bahwa Tuan Tua Gu tidak peduli dengan harga diri Liu Feng, Qin Xi dan Jiang Yue saling memandang, dan sedikit ejekan melintas di wajah mereka.
Liu Feng tidak mengerti mengapa Tuan Tua Gu mengatakan ini padanya. Dia berpikir bahwa Jiang Yue telah mengatakan sesuatu di depannya, jadi dia berkata dengan acuh tak acuh, “Kamu mengajariku dengan baik. Aku akan mengingatnya.”
Tuan Tua Gu hanyalah seorang lelaki tua yang sakit parah. Tidak perlu baginya untuk menurunkan dirinya ke levelnya.
Melihat bahwa dia tahu apa yang harus dilakukan, ekspresi Tuan Tua Gu terlihat lebih baik. Dia berdiri perlahan dan berkata, “Kalau begitu, mari kita atur pernikahan pada tanggal 16 bulan depan. Ini juga hari yang baik.”
Tiga anggota keluarga Jiang setuju dengan senang hati. Qin Xi berkata dengan gembira, “Dalam waktu kurang dari sebulan, kita harus bergegas dan menyiapkan hal-hal untuk pernikahan. Kita juga harus memesan gaun pengantin terlebih dahulu!”
Jiang Yue menundukkan kepalanya dengan malu-malu dan menatap Liu Feng yang tanpa ekspresi. Jiang Yue diam-diam senang.
Dia, Jiang Yue, telah memenangkan ronde ini!
Keluarga Jiang sedang sibuk menyiapkan perlengkapan pernikahan. Hanya Liu Feng yang tampaknya tidak ada. Dia pergi lebih awal dan pulang terlambat setiap hari.
Jiang Yue mengira dia kesal, jadi dia sengaja meminta Liu Feng untuk membantunya memilih gaun pengantin.
“Kakak, keluarga Gu secara pribadi meminta desainer Prancis untuk mendesain gaun pengantin ini untukku. Ini pertama kalinya aku menikah, jadi aku tidak punya pengalaman. Bisakah kamu membantuku melihat-lihat?”Wajah Liu Feng acuh tak acuh Dia sudah mati rasa dengan tindakan Jiang Yue mencari alasan untuk pamer. "Maka kamu akan memiliki pengalaman saat kamu menikah nanti."
"Kamu!"
Wajah Jiang Yue memerah karena marah. Dia menatap Liu Feng dengan senyum dingin. “Kakak, aku tahu kamu cemburu, tetapi pada akhirnya, aku menang!”
Dengan itu, Jiang Yue pergi dengan arogan, meninggalkan Liu Feng yang menatap punggungnya.
Liu Feng tidak punya kekuatan untuk mengeluh. Dia hanya mengenal Gu Duo di seluruh Kota Jing, jadi dia harus mengajaknya keluar untuk bersantai.
Ketika dia melihat wajahnya yang pucat, Gu Duo merasa lucu, "Ada apa dengan keluargamu?"
“Jangan sebut itu…”
Liu Feng hendak mengeluh ketika sebuah suara tiba-tiba memotongnya, "Nona Liu, kamu juga di sini?"
Pendatang baru itu kebetulan adalah orang kaya baru yang Liu Feng kumpulkan dari sewa sebelumnya. Dia berjalan dengan wajah penuh kejutan yang menyenangkan dan senyum di sudut mulutnya. “Aku belum benar-benar meminta maaf padamu terakhir kali. Lain kali kamu datang ke West Bay, aku akan mengundangmu ke rumahku untuk bersenang-senang.”
Liu Feng tidak menolak dan berkata dengan acuh tak acuh, "Kita lihat saja."
Keduanya mengobrol lebih lama. Baru setelah teman kaya baru memanggilnya tidak jauh, pria itu dengan enggan pergi. Dari waktu ke waktu, dia akan berbalik dan meminta Liu Feng untuk tetap berhubungan.
Gu Duo berdiri di samping, bibirnya yang tipis mengerucut ringan. Sepertinya tidak ada yang aneh dengan ekspresinya.
Setelah gangguan pihak lain, Liu Feng tidak merasa ingin melampiaskan lagi. Dia dengan malas melambaikan tangannya dan berkata, "Lupakan saja, mari kita bertemu lagi lain kali."
Gu Duo tidak mengatakan apa-apa. Setelah beberapa lama, dia perlahan berkata, “Kamu berteman begitu cepat setelah datang ke Kota Jing? Atau apakah kamu seorang wanita kaya yang tinggal di West Bay?”
Liu Feng tidak mengerti mengapa dia menanyakan pertanyaan ini.
Namun, setelah mengirimnya kembali ke keluarga Jiang, Gu Duo tidak mengatakan apa-apa. Untuk pertama kalinya, dia berbalik dan segera pergi, meninggalkan Liu Feng menatap kosong ke punggungnya. Dia merasa bahwa dia agak aneh.
Begitu dia kembali ke rumah, Gu Duo segera memerintahkan kepala pelayan, "Segera hubungi pengembang West Bay dan beli semua rumah yang tersisa."
Karena dia menyukai orang kaya di West Bay, dia akan menjadi orang kaya.
Kepala pelayan terkejut dan langsung setuju. Dia segera mengirim seseorang untuk menghubungi pengembang untuk menandatangani kontrak.
Melihat wajah suram Gu Duo, kepala pelayan merasakan gelombang kenyamanan di hatinya.
Tuan Muda akhirnya tumbuh dewasa. Mengetahui bahwa dia akan menikahi Nona Jiang Yue, dia akhirnya tahu bagaimana mentransfer energinya ke karirnya. Dengan cara ini, Tuan Tua bisa yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
Storie d'amorePutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...