C79 - Hanya Lidah Berbisa Yang Tersisa

918 84 0
                                    

“Mengapa kekasih kecilmu tidak mengikutimu hari ini? Apakah kamu berubah ke yang baru baru-baru ini?” Sosok Liang Yu ramping. Dia mengenakan kemeja biru aqua di bawah celana jins dan jaket panjang yang longgar.

Dia menundukkan kepalanya sedikit dan menekan topinya sangat rendah, hampir menutupi seluruh wajahnya. Meski begitu, masih ada orang yang sering menoleh.

Liu Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas. Kakak keduanya terlahir untuk menjadi pusat perhatian semua orang…

Liu Feng menggelengkan kepalanya sedikit dan tidak menjelaskan terlalu banyak tentang Gu Duo. Dia merendahkan suaranya dan berkata, “Ayo pergi. Aku mengemudi di sini. Itu hanya di luar.”

Liang Yu tidak ingin menarik terlalu banyak perhatian. Dia menempel dekat punggung Liu Feng dan mereka berdua dengan cepat meninggalkan bandara bersama-sama.

Setelah masuk ke mobil Gu Duo, Liang Yu bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Kapan kamu ganti mobil?"

"Ini bukan mobilku, itu mobil orang lain," jawab Liu Feng santai.

Mobil orang ini menggelitik minat Liang Yufei. Orang harus tahu bahwa Liu Feng tidak suka menyusahkan orang lain. Saat ini, dia benar-benar mengendarai mobil orang lain untuk menjemputnya.

“Di mana mobil lamamu? Mengapa? Apakah kamu membongkarnya?”

"Kakak Kedua, apakah aku orang seperti itu di matamu?" Liu Feng sangat santai di depan Liang Yu. Nada suaranya juga sedikit kekanak-kanakan.

"Kamu telah membongkar beberapa hal sejak kamu masih muda." Liang Yu secara langsung mengungkap ketidakberdayaan Liu Feng.

“Jika bukan karena kakak terlalu protektif padamu, ibu dan aku pasti akan bergabung untuk memberimu pelajaran.”

Liu Feng mengerutkan bibirnya. Di depan orang luar, saudara laki-laki keduanya, yang selalu dingin dan berlidah tajam, tidak lebih dari orang yang berlidah tajam di depannya.

"Kamu belum memberitahuku mobil siapa ini." Liang Yu memiliki ingatan yang baik, jadi dia mengganti topik lagi.

"Ini milik Gu Duo!" Liu Feng berkata dengan tenang saat mengemudi. Dia mengatakannya dengan normal, tetapi di mata Liang Yu, itu tidak normal sama sekali.

“Gigolo itu benar-benar bisa mengendarai mobil yang bagus? Kamu membelinya untuknya?”

“Gu Duo juga dikenal sebagai Tuan Muda Ketiga Gu. Dia adalah harta karun Tuan Tua Gu.”

"Hehe." Liang Yu mencibir. “Tuan Muda Ketiga Gu yang legendaris tidak dapat didekati. Aku tidak berharap dia memiliki hobi seperti itu.”

Liang Yu mengatakan ini dengan sangat tidak sopan.

Liu Feng tidak tahu bagaimana menjelaskan kepada Liang Yu tentang hubungan antara dia dan Gu Duo, jadi dia hanya bisa terus mengemudi dalam diam.

Liang Yu dengan malas menatap Liu Feng di sampingnya. "Lil Feng, Jangan salahkan aku karena tidak mengingatkanmu."

“Kamu harus ingat dengan jelas apa yang ibu katakan padamu sebelumnya. Kami semua berharap kamu…”

Liang Yu belum selesai berbicara ketika dia diinterupsi oleh Liu Feng.

“Kakak Kedua, aku menyadari bahwa kamu sangat banyak bicara setelah kembali kali ini. Aku tahu apa yang harus dilakukan. Kamu tidak perlu khawatir.”

Setelah mengatakan itu, Liu Feng menginjak pedal gas dan mereka berdua kembali ke keluarga Liu dalam diam.

Saat Liu Feng memarkir mobil, teleponnya berdering. ID penelepon menunjukkan Gu Duo.

Liang Yu mengangkat telepon tanpa menunggu Liu Feng mengangkat telepon.

Di seberang telepon terdengar suara pria dingin Gu Duo, “Lil Feng, aku sudah mencuci mobilmu. Kamu ada di mana? Aku akan pergi menjemputmu.”

“Aku tidak menyangka kamu akan tetap berada di sisi Lil Feng. Ku pikir kamu sudah dieliminasi.” Nada bicara Liang Yu sinis.

Ketika Gu Duo mendengar suara Liang Yu di telepon, matanya menyipit berbahaya. Meski dipisahkan oleh telepon, Liang Yu masih bisa merasakan persaingan di antara mereka.

"Aku mengatakan bahwa aku akan menjadi orang terakhir Lil Feng." Suara Gu Duo sangat dingin, dan ada sedikit permusuhan melalui telepon.

Liang Yu tertawa. “Langit bahkan belum menjadi gelap, dan Tuan Muda Ketiga Gu sudah bermimpi. Jangan lupa, aku masih di belakangmu.”

Liang Yu tertawa terbahak-bahak di telepon. Liu Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak merebut telepon itu kembali, dan pada saat yang sama, dia memelototi Liang Yu.

Liang Yu merentangkan tangannya dengan polos.

“Luangkan waktumu dan mengobrol dengan gigolomu. Aku akan menemui keluargamu dulu.”

Liang Yu sengaja mengatakannya ke telepon.. Di sisi lain telepon, Gu Dou sangat marah hingga dia menggertakkan giginya.

✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang