Tidak lama kemudian, Gu Duo membuka pintu.
Di bawah cahaya kuning yang hangat, seorang gadis muda cantik dengan aura ambigu sudah cukup untuk membuat hati kebanyakan pria berdebar.
Namun, ketika Gu Duo melihat wajah Jiang Yue, aura di sekitarnya tiba-tiba menjadi dingin, dan wajahnya yang tampan tertutup es.
Wanita ini tahu bahwa dia adalah Tuan Muda Ketiga dari keluarga Gu, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak naik ke tempat tidur?
Gu Duo melihat trik kecil Jiang Yue secara sekilas, dan dia mengangkat tangannya untuk menutup pintu.
"Tuan Muda Ketiga Gu, rambutku tersangkut ke ritsleting, aku tidak bisa melepasnya sendiri ... bisakah kamu membantuku?"
Jiang Yue buru-buru mengambil langkah ke depan dan memblokir pintu, memperlihatkan punggungnya yang seputih salju. Tubuh bagian atasnya sedikit condong ke depan, dan lekukan di depan dadanya perlahan mendekati tubuh Gu Duo.
Jiang Yue mengangkat kepalanya sedikit dan menggigit bibir bawahnya dengan gigi putih mutiaranya. Matanya yang berair penuh dengan undangan, dan dia tampak seolah-olah dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan.
Gu Duo menyilangkan tangannya di depan dadanya dan menyaksikan dengan dingin saat Jiang Yue menggoda di depannya. Rasa dingin di matanya tidak meleleh sedikit pun, hanya penuh penghinaan dan jijik.
“Jadi keluarga Jiang sangat miskin sehingga mereka bahkan tidak mampu membeli baju tidur yang layak? Aku harus kembali dan berbicara dengan Tuan Tua dengan benar. Aku harus mengevaluasi kembali kekuatan perusahaan keluarga Jiang, dan aku harus mempertimbangkan kembali kolaborasi tersebut.”
Wajah Jiang Yue memucat ketika dia mendengar ini. Dia tidak berharap Gu Duo memperlakukannya seperti ini.
Apakah dia benar-benar tidak mengerti petunjuknya, atau dia berpura-pura bodoh?
Namun, bagaimana mungkin Jiang Yue melepaskan kesempatan untuk memasuki pintu keluarga Gu begitu saja? Meskipun dia merasa sedikit malu, dia masih mencondongkan tubuh ke arah Gu Duo.
"Ini hanya bantuan ... Tuan Muda Ketiga Gu, kamu tidak bisa begitu pelit, kan?"
Gu Duo buru-buru mundur selangkah untuk menghindari tubuh lembut Jiang Yue.
Jiang Yue terhuyung-huyung dan hampir jatuh ke tanah. Dia menatap Gu Duo dengan marah dan malu-malu. Matanya penuh dengan keluhan dan kebingungan. Wajahnya hampir membuat Gu Duo muntah karena jijik.
Tiba-tiba, tepuk tangan meriah datang dari dalam ruangan.
"Adikku yang baik, kemampuan aktingmu sangat bagus."
Liu Feng sudah cukup melihat drama di ruangan itu. Dia berjalan ke sisi Gu Duo dan dengan lembut melingkarkan lengannya yang seputih salju dan lembut di pinggang ramping Gu Duo.
"Liu Feng, mengapa kamu di sini? Bagaimana kamu bisa tetap berpegang pada Gu Duo? Kamu benar-benar tidak tahu malu!”
Jiang Yue tidak menyangka akan melihat Liu Feng di kamar Gu Duo. Ekspresinya berubah terus-menerus.
“Adikku dalam masalah. Sebagai kakak perempuannya, tentu saja aku harus datang dan membantu.”
Liu Feng berjalan ke sisi Jiang Yue dan mengulurkan tangan untuk meraih bahunya. Tangannya yang lain mengeluarkan gunting panjang dari belakang dan memberi isyarat bolak-balik di antara wajah dan leher Jiang Yue.
"Liu Feng!" Jiang Yue menatap Liu Feng dengan ngeri, suaranya bergetar.
“Liu Feng, apa yang kamu coba lakukan? Jika kamu berani menyakitiku, ibu dan ayah tidak akan melepaskanmu!” Jiang Yue berteriak.
Liu Feng meletakkan gunting dingin di leher Jiang Yue dan perlahan-lahan menyelipkannya di sepanjang kulitnya. Akhirnya, ketika Jiang Yue hampir ketakutan sampai pingsan, dia akhirnya meletakkan gunting di rambutnya, sehelai rambut melewati telinga Jiang Yue.
“Adik, apa yang kamu bicarakan? Mengapa aku menyakitimu? Aku hanya ingin membantumu melepaskan ikatan rambutmu.”
Liu Feng mencibir dan melepaskan cengkeramannya pada Jiang Yue. Dia menatap Jiang Yue tanpa kehangatan di matanya. "Lihat, itu terurai begitu saja."
Kaki Jiang Yue menjadi lemah dan dia hampir berlutut di tanah. Setelah memelototi Liu Feng dengan ganas, dia berbalik dan pergi.
Gu Duo melihat ke belakang panik Jiang Yue bahwa sedikit ketakutan dan penuh kasih menggaruk hidung Liu Feng.
"Nakal."
Liu Feng mendengus dan memasukkan gunting ke tangannya. "Potong sendiri di masa depan."
Jiang Yue kembali ke kamarnya, seluruh tubuhnya masih gemetar tak terkendali.
Liu Feng! Liu Feng!
Jiang Yue harus menginjak gadis malang ini dari pedesaan di bawah kakinya.
Jiang Yue memikirkan fakta bahwa keluarga Chu masih tidak tahu tentang identitas Gu Duo dan memiliki rencana di dalam hatinya.
Dia menemukan foto Liu Feng dan Gu Duo yang dia ambil sebelumnya dan mengirimkannya ke momen WeChat-nya. Dia memilih untuk hanya menunjukkannya kepada anggota keluarga Chu, dan itu disertai dengan keterangan, "Kakak sangat beruntung memiliki tunangan dan pacar yang menyayanginya.".
Ketika Chu Yu melihat foto di momen WeChat-nya, dia sangat marah sehingga dia hampir meledak di tempat. Dia segera memanggil Jiang Yue untuk menanyainya.
“Apa arti dari foto itu di momen WeChatmu?! Apakah kamu mencoba mempermalukanku ?!”
Jejak niat jahat melintas di mata Jiang Yue saat dia berpura-pura terkejut.
“Kakak Chu, tidakkah kamu tahu? Aku hanya meratapi ketika aku melihat kakak perempuanku membawa pacarnya kembali.”
“Dia memperlakukan kakakku dengan sangat baik. Aku sangat iri. Kalau saja aku punya pacar yang perhatian…”
Chu Yu dengan keras membuang ponselnya.
Liu Feng, jalang ini! Dia bahkan belum menikah dengan keluarga Chu dan dia berani menipu dia!
Namun, meskipun Chu Yu marah di dalam hatinya, dia masih mempertahankan sedikit rasionalitas. Dia tahu bahwa keluarga Chu tidak akan pernah meninggalkan pertunangan mereka dengan keluarga Jiang.
Sepertinya dia harus cepat bergerak dan mengusir gigolo itu dari Liu Feng!
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Nona Sejati adalah Wanita Keren yang Dikenal di Seluruh Dunia [18+]
RomansaPutri yang hilang dari keluarga Liu, Liu Feng, telah ditemukan. Seluruh keluarga memandang rendah dirinya. Liu Feng hanya memiliki sebuah rumah kecil di pedesaan. Dia memiliki ibu seorang janda miskin dan saudara yang pelit. Dia biasanya tinggal sen...