Saat ini Rahma dan juga Halifa sedang berkumpul bersama dengan anggota lainnya yang sudah terjerumus sogokan dari keduanya terutama Halifah.
"Oke kalian kan udah kumpul semua,jadi sekarang saatnya kita merencanakan dendam kita kepada Alzam,dan harus segera di jalankan"ucapan sinis Halifah.
"Terus dendam apa yang bakal kita lakuin?"tanya Rahma.
"Kita bunuh Alzam"ucapan kejam,dan berwajah iblis Halifah.
"Bagai mana caranya?"tanya Rahma.
"Di sini ada beberapa kariyawan dari Alzam,dan mereka semua termasuk kariyawan yang paling di percayai oleh Alzam,namun sekarang fikiran dan hati mereka terubah akan menjadi lebih berbahaya,karena mereka sudah terjerumus ke dalam golongan kejahatan ku,hehahhaha!!"ucapan yang brgitu sinis terus terlontar.
"Oke di sini gw bakal merencanakan seusatu hal kejahatan untuk Alzam dengan cara kita menyuruh semua kariyawan-kariyawan itu untuk mengajak Alzam ke suatu tempat yang akan di jadikan penyurfean kerja baru,dan ke tempat yang lebih jauh dari daerah kita kalau bisa bawa lelaki brengsek itu ke luar negri,dengan mengajaknya menaiki kendaraan kapal laut"perencanaan dari gadis licik itu.
"Lalu bagai mana caranya kita mencelakakan dia?"masih belum mengerti Rahma.
"Kita tewaskan Alzam dari atas kapal laut,setelah itu baru kita tenggelamkan tubuhnya ke dalam laut"betapa kejamnya perencanaan Halifah.
"Oke kalau begitu gw sejutu sama recana lo,dan nanti semua rencana ini bakal gw musyawarahkan ke seluruh kariyawan-kariyawan itu"persetujuan Rahma.
"Bagus"singkat Halifah.
Rahma pun segera bangkit dari tempat duduk perdiskusiannya,dan ia akan secepatnya mengabarkan semua rencana ini kepada kariayawan-kariawan bodoh itu.
Awalnya para kariyawannya Alzam masih ragu untuk melaksanakan keputusan ini,karena mereka masih merasa tak tega dengan bos yang biasa menyayangi mereka,namun bagai mana pun juga mereka dengan bodohnya lebih memilih harta di bandingkan keselamatan.
Semua keputusan sudah di tentukan,dan tidak boleh di ubah-ubah lagi oleh siapapun itu yang berada dalam tim,dan semua keputusan ini akan segera di perjalankan.
🍁🍁🍁🍁🍁
Pagi ini gus Alzam yang akan mengajak istrinya berjalan-jalan,dan menikmati kesenangan ataupun keromantisan pada jalannya pagi ini.
"Lala kita jalan-jalan yook"ajak gus Alzam.
"Jalan-jalan kemana?"tanya Zoraida,agak malas.
"Kita main sepedah keliling kota,buat menghirup udara segar ajaa"
"Ayoook Lala mauu!"langsung aktif.
"Yaudah ayook"ajak gus Alzam.
Berfikir kembali dan"eh enggak deh"seketika Zoraida membatalkannya.
"Kenapa kok gak jadii?"
"Ini ini nya Lala sakit,nanti kalo duduk di sepedah malah jadi sakit sekalian"keluhnya.
"Ouh itunya sakit,yaudah nanti mas boncengin aja"
"Ini semua ulah mas Alzaam"penyalahannya.
"Lah kok nyalahin mas?"
"Ya iyalah orang mas yang bikin Lala sakit jadi jalan ngangkang"sewot Zoraida.
"Ouh gitu yaudah mas kan udah minta maaf,Saya mohon maaf yang sebesar besarnya wahai tuan putri"gus Alzam memohon maaf sembari bertunduk-tunduk memberi kehormatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zoraida pilihan gus alzam (SELESAI)
Художественная прозаDi ambil dari kisah nyata percaya gk sih?gadis berumur 15 tahun sudah harus menikah dan menjadi seorang istri di masa nya yang masih belum cukup umur,gadis ini yang di jodohkan dengan lelaki berumur dua puluh tahun. seorang lelaki yang memiliki jaba...