Gus Alzam dengan geng yang lainnya berkesempatan melakukan tawuran di bawah gedung kosong.
"Woi woi cepet mencar!!"titah gus Alzam sebagai ketua geng.
Semua tim saling berpencar satu sama lain,dan gus Alzam sendiri yang mengumpat di balik papan kayu di gedung kosong,sudah bersiap siap menggenggam gir dan parang.
Terdengar suara geng lawan yang sedang memcari keberadaan mereka.
"Di mana merek?"tanya ketua geng lawan.
Gus Alzam secepatnya berlari berpindah ke tempat yang lebih aman,dan mengumumkan kawannya untuk bersatu.
"Wah di sana mereka!!"tunjuk anggota lawan.
"Siniii kalo berani majuu kalian!!"teriak gus Alzam.
Geng lawan berlari cepat menaiki anak tangga dan beraba-aba menunjukan alat tawuran mereka.
Mereka berkelahi dengan sangat hebat di dalam gedung kosong tersebut.
Lalu gus Alzam menekan punggung dan juga mementang kedua tangan lawan ke belakang,setelah itu ia ancam dengan parang yang sudah ada di genggamannnya.
"Anjing lepasin gw gk lu, kalo gak lu bakal gw bunuh!!"ancam lawan.
"Hehe dasar bodoh justru lo yg bakal gw bunuh di hari ini juga,lu gak sadar pa gemana hah?!,lu kan udah gw penggang"ucapan gus Alzam yg sinis.
"Goblog lepasin gw!"lantangnya sang lawan.
"Gk gw gk akan lepasin lu,hahha payah lu masa gini aja gk bisa nglawan"pemayahan gus Alzam terhadapn lawan.
"Bener-bener lu ya bangsat!!"
"Gaya doang sok cool end jagoan,kek singa,giliran di bantai jadi kek kucing"cibir gus Alzam.
"Goblog lepasin gw gk!!"
"Ku kira suhu ternyata cupu cuma sok jagoan"
Krek..
Lontaran bunyi penekana lutut gus Alzam mematahkan tulang punggung lawan."Anjing sakit gebleg!"
"Nyerah lu hah?"
"Kagak sampe kapan pun gw gak akan mau kalah sama lu!"
"Alaaah gk usah kebanyakan gaya deh lu, mending lu nyerah aja lah"
"Oke tapi sekarang lu lepasin gw dulu"pasrah lawan.
Lalu gus Alzam pun mau melepaskan perangkapnya.
Brug..
Tonjokan dari tim anggota menyerang gus Alzam sampai terjatuh."Hahah mampus loo,emng lu kira gw bisa di kalahin sama lu"sombong sang ketua lawan yang barusan di perangkap gus Alzam.
Wajah gus Alzam sudah membiru dan juga mememar penuh kelembabap pada bagian pipi,dan di dekat sisi bibir.
Brak..
Tendangan dari gus Alzam mengincar bagian perut lawan,lawan pun sama sama terjatuh,geng gus Alzam yg hanya berisi 7 anggota sedangkan geng lawan berisi 15 anggota,gus Alzam menangka perlawanan dari 4 anggota dengan perlawanan dirinya sendiri tanpa di bantu oleh anggota yang lainnya."Sini lu semua kalo berani maju!!"gus Alzam berancang-ancang .
"Serbuuuu!!!"seru ketua geng lawan.
Gus Alzam memarang seluruh anggota lawan sampai terluka parah,selepasnya gus Alzam berlari cepat keluar dari lorong gedung menuju pelataran di mana ia memalkirkan motornya.
Ahirnya gus Alzam bisa mengalahkan geng lawannya,setelah berhasil mengalahkan geng THE BROS secepatnya kembali ke markasnya.
saat tepat di tengah jalan geng THE BROS ketahuan dua pengurus pesantren,karena mereka telah melanggar aturan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zoraida pilihan gus alzam (SELESAI)
Fiksi UmumDi ambil dari kisah nyata percaya gk sih?gadis berumur 15 tahun sudah harus menikah dan menjadi seorang istri di masa nya yang masih belum cukup umur,gadis ini yang di jodohkan dengan lelaki berumur dua puluh tahun. seorang lelaki yang memiliki jaba...